Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
fasilitas kuliah di monash university malaysia

Fasilitas Kuliah di Monash University Malaysia

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Fasilitas Kuliah di Monash University Malaysia

Menggunakan fasilitas kuliah dan akomodasi berkualitas adalah salah satu benefit yang bakal kamu dapatkan di Monash University Malaysia. Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, kamu bisa belajar, berkreasi, sampai melepas penat setelah beraktivitas seharian.

Fasilitas yang Tersedia di Monash University

Seperti kebanyakan universitas, Monash University dilengkapi fasilitas umum seperti toilet hingga perpustakaan dengan teknologi paling canggih. Masih ada sejumlah fasilitas kuliah di Monash University yang bisa kamu manfaatkan, seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Area parkir di lingkungan universitas

Ada macam-macam area parkir dengan sistem berbeda yang bisa kamu akses di Monash University. Termasuk di antaranya tempat parkir khusus difabel. Jaraknya pun tak jauh dari Monash University, sehingga mudah dijangkau mahasiswa maupun staf.

Eastern Car ParkArea parkir gratis dengan sistem siapa cepat, dia dapat.
Western Car ParkKarcis harian RM2 dengan 800 slot parkir.
Sunway BRT Car ParkKarcis harian RM6, letak berseberangan dengan gerbang utama.
Sunway University Administration Block Car ParkTarif parkir per jam dengan 680 slot. Dikelola oleh Sunway Pyramid Parking.
Sunway Pyramid Car ParkTarif parkir per jam atau dengan pre-paid season. Slot parkir tersedia di Level B1, B2, dan B3.

Teknologi informasi dan komputasi

Fasilitas kuliah di Monash University Malaysia berikutnya merupakan bukti bahwa universitas ini disokong teknologi mutakhir. Baik staf dan mahasiswa bisa mengaksesnya untuk macam-macam keperluan.

  • Laboratorium komputer. Ada 12 laboratorium komputer dengan total 384 unit perangkat terlengkap yang dapat dipakai untuk kebutuhan kelas, studi, tugas, hingga proyek spesial. Ada pula komputer khusus untuk kegiatan yang lebih advance;
  • Perpustakaan dan ruang belajar. Monash University menyediakan 157 komputer di Level 1 dan 3, yakni di perpustakaan dan ruang belajar. Fasilitas kuliah di Monash University Malaysia ini dipakai untuk mengerjakan tugas akademik hingga riset online;
  • Akses WiFi. Semua mahasiwa di Monash University bisa memakai Wi-Fi;
  • Layanan IT. Baik mahasiswa maupun staf didukung layanan IT yang menyuplai infrastruktur bidang tersebut. Kamu yang menetap di Monash University dapat dikatakan beruntung punya layanan ini.

Layanan kesehatan dan jaminan keamanan

Monash University memperhatikan kondisi kesehatan dan jaminan keamanan para mahasiswa dengan menyediakan layanan ini. Jadi, bukan hanya menopang kondisi fisik, mentalmu juga bakal ditangani semaksimal mungkin lewat fasilitas layanan kesehatan dan jaminan kesehatan di Monash University.

Baca Juga :
Informasi Terbaru Biaya Kuliah Di Monash University Malaysia

Layanan perbankan Monash University

Monash University menghadirkan layanan perbankan untuk memandu dan menolong mahasiswa yang menghadapi kesulitan dengan masalah perbankan. Fasilitas ini meliputi:

  • Personal Saver Account. PSVR dapat dibuat dalam waktu 10 menit saja. kamu hanya perlu menyiapkan biaya sebesar RM10 dan MyKad buat menerima akun Maybank. Setelah itu, kamu bisa menghubungkan akun personal ke internet banking Maybank untuk transaksi yang lebih cepat dan mudah;
  • Flexi Saver. Kalau kamu berencana menabung buat memenuhi kebutuhan studi atau sehari-hari buat akomodasi, Monash University menyediakan Flexi Saver yang bisa dibuka dengan biaya minimal RM50 per bulan;
  • Personal Accident Plan. Fasilitas di Monash University selanjutnya adalah asuransi yang iurannya bisa kamu bayar dari RM0,68 saja per hari;
  • ATM dan lounge. Ada dua ATM yang tersedia di dalam lounge untuk menarik uang atau transfer ke rekening lain. Sementara di lounge sendiri, berbagai aktivitas seperti meeting, diskusi, bahkan dijadikan tempat belajar.

Cukup banyak, kan, fasilitas kuliah yang disuguhkan di Monash Universiy Malaysia? Segera hubungi tim konsultan pendidikan luar negeri resmi kami yang tertera di halaman situs web kami.

Baca juga:
Pengalaman Kuliah Di Monash University Malaysia

Mengapa Kuliah di Monash University Malaysia?

Gelar Monash University yang bergengsi dan diakui secara internasional. Diakui oleh Kementerian Pendidikan Malaysia dan Badan Kualifikasi Malaysia, dan kualitasnya dijamin oleh Monash University Australia dan Badan Kualitas dan Standar Pendidikan Tersier Australia (TEQSA).

Semua siswa memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu sebagai pelajar pertukaran di Monash University Australia, atau transfer ke Monash University Australia setelah menyelesaikan setidaknya satu tahun di Monash University Malaysia.

Biaya kuliah dan hidup jauh lebih murah dibandingkan belajar dan tinggal di Australia, AS, atau Inggris, sehingga memberikan nilai uang. Akses ke staf akademik aktif penelitian berkualitas tinggi dengan koneksi industri yang kuat, dan fasilitas pengajaran dan penelitian mutakhir.

Monash juga terkenal dengan prosedur penerimaan, pembayaran dan visa yang disederhanakan, dan ketersediaan beasiswa bagi siswa yang berprestasi secara akademis.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event - UTS Bekasi
Macquarie
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan