Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
fasilitas kuliah di murdoch university

Fasilitas Kuliah di Murdoch University

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Fasilitas Kuliah di Murdoch University

Australia menjadi salah satu negara destinasi kuliah yang paling banyak diminati siswa internasional dengan hadirnya sejumlah universitas negeri terkemuka. Salah satunya, Murdoch University, universitas yang memiliki reputasi luar biasa dalam inovasi penelitian dan memiliki staf dosen berpengalaman yang berhasil mengantarkan para mahasiswanya menjadi pemikir unggul masa depan.

Sebagai anggota dari kelompok Universitas Penelitian Inovatif, Murdoch University dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas mutakhir yang mendukung kegiatan pengajaran dan penelitian yang tersebar di lima kampus dengan lokasi berbeda ; Perth, Mandurah, Rockingham, Singapura, dan Dubai. Kampus Perth dikenal  sebagai salah satu kampus terbesar di Australia.

Fasilitas Kuliah di Murdoch University

Saat para mahasiswa belajar di Murdoch University, mereka akan mendapat manfaat dari berbagai fasilitas yang dirancang untuk mendukung mereka secara akademis dan pribadi. Berikut fasilitas-fasilitas berkelas dunia dan berbagai layanan dukungan mahasiswa di Murdoch University, seperti dimuat dalam laman resmi universitas, www.murdoch.edu.au.

Perpustakaan

Perpustakaan adalah pusat pembelajaran, pengajaran, dan penelitian untuk komunitas universitas. Mahasiswa akan menemukan beragam ruang studi baik secara online maupun cetak, komputer, dan layanan dukungan untuk studi dan penelitian.

Toko Buku

Toko Buku Murdoch University adalah tempat mahasiswa dapat menemukan buku teks, alat tulis, buku umum dan referensi, komputer dan peralatan teknologi, majalah, serta barang-barang lain yang diperlukan.

Pusat Ibadah

Berbasis di Kampus Perth, Murdoch University juga menyediakan fasilitas pusat ibadah untuk beragam agama yang dipeluk mahasiswa dan staf.

Koleksi Seni

Pusat Koleksi Seni Murdoch University merupakan fasilitas yang mencerminkan dan merayakan vitalitas kreatif dan keragaman praktik seni visual Australia kontemporer.

Fasilitas Rental

Murdoch University juga menawarkan jasa penyewaan berbagai tempat, peralatan, dan fasilitas untuk staf, mahasiswa, dan masyarakat luas untuk keperluan kegiatan rapat, konferensi, dan acara lainnya.

Tempat Parkir

Universitas menyediakan fasilitas dan beragam pilihan layanan parkir bagi mahasiswa dan staf. Mereka yang ingin menggunakan jenis fasilitas ini harus dapat menunjukkan izin parkir yang valid.

Student Hub

Ini merupakan fasilitas yang disediakan universitas berupa ruang komunitas adaptif yang fleksibel—tempat para mahasiswa bisa sekadar makan dan minum, bersosialisasi, beristirahat, serta bekerja sama. Fasilitas ini beroperasi mulai pagi hingga sore hari pada Senin – Jumat.

Launchpad

Launchpad adalah platform bagi para pemikir bebas untuk dapat terhubung, berkolaborasi, dan membuat bersama, serta mengubah pemikiran dan ide-ide tersebut menjadi solusi di dunia nyata.

Fasilitas ini dapat ditemukan di jantung Kampus South Street Murdoch University, tepatnya di Perpustakaan Geoffrey Bolton. Ruangannya dilengkapi dengan peralatan canggih termasuk teknologi layar terbaru, berbagai ruang kerja termasuk stand an tempat duduk bergaya lounge dengan aplikasi program Power Point dan akses port USB yang memadai, laboratorium material/bahan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir termasuk printer 3D, serta dapur lengkap.

Baca juga:
Program Postgraduate Diploma Di Murdoch University

Fasilitas Pengajaran Murdoch University

Rasakan momen pembelajaran langsung di Murdoch University. Berikut beberapa fasilitas kelas dunia Murdoch, seperti pabrik skala uji coba yang besar, pengadilan elektronik, pusat seni media dengan stasiun televisi dan radio, klinik chiropractic, dan fasilitas veteriner berupa rumah sakit hewan yang diakui secara internasional.

Pabrik Skala Uji Coba

Murdoch University memiliki pabrik uji coba keteknikan yang terkemuka di Australia. Ini merupakan satu-satunya pabrik uji coba keteknikan di Australia Barat. Pabrik universitas memiliki sistem kontrol canggih yang menggunakan platform kontrol dan akuisisi data industri modern.

Rumah Sakit Hewan

Rumah Sakit Hewan memiliki fasilitas kedokteran hewan yang lengkap. Di antaranya instalasi gawat darurat untuk hewan yang beroperasi 24 jam non stop, perkebunan, serta pusat yang memiliki ruang operasi khusus kuda satu-satunya di Australia Barat.

Pusat Seni Media

Pusat Seni Media memiliki fasilitas-fasilitas standar industri, seperti studio televisi digital, empat studio radio, ruang kontrol, panggung suara, studio audio, dan beberapa ruang penyuntingan.

Klinik Chiropractic

Klinik Chiropractic terdiri dari 11 ruang konsultasi, pusat rehabilitasi, fasilitas terapi fisiologi, dan ruang radiologi digital. Mahasiswa Chiropractic di Murdoch University berkesempatan untuk mempraktikkan keterampilan mereka kepada pasien yang sesungguhnya pada tahun terakhir perkuliahan.

Laboratorium Olahraga

Mahasiswa dapat meraih pengalaman praktik yang penting di laboratorium fisiologi olahraga; laboratorium rehabilitasi, kekuatan, dan pengkondisian; serta laboratorium performa, yang digunakan untuk penelitian dan pengajaran kontrol biomekanika dan motorik.

Peradilan Semu Kelas Dunia

Di fasilitas peradilan semu elektronik, mahasiswa dapat mengadili kasus di lingkungan dengan tersedianya seperti ruang pengadilan, serta berkompetisi dengan mahasiswa hukum lainnya di seluruh dunia, dengan bantuan teknologi satelit paling modern.

Cukup banyak, kan, fasilitas kuliah yang disuguhkan di Monash Universiy australia? Segera hubungi tim konsultan pendidikan luar negeri resmi kami yang tertera di halaman situs web kami.

Baca juga :
Syarat Masuk Kuliah Di Murdoch University Australia

Kehidupan Mahasiswa di Murdoch University

Menjadi mahasiswa lebih dari sekadar menghadiri kuliah dan tutorial. Saat pertama kali tiba di Murdoch, kamu akan menghadiri sesi orientasi untuk membantu menjelajahi kampus.

Perpustakaan adalah pusat pendidikan di kampus, dan merupakan ruang yang sempurna untuk belajar dengan tenang atau sesi kolaborasi dengan teman sekela. Perpustakaan juga menawarkan Pembelajaran Umum 24/7, memberikan siswa akses ke komputer, printer, Wi-Fi, dan area belajar sepanjang waktu. Kios Serikat di Perpustakaan adalah tempat kamu dapat mengakses informasi dan layanan, membeli SmartRiders dan tiket acara, serta bergabung dengan Serikat jika kamu belum menjadi anggota.

Selain buku pelajaran penting, The Store juga menyediakan alat tulis, jas lab, peralatan teknis, dan barang dagangan umum.

Olahraga adalah cara yang bagus untuk mengalahkan stres, bertemu orang baru, dan bersenang-senang. Pusat Olahraga dan Rekreasi menawarkan pusat kebugaran lengkap dengan keanggotaan dengan harga terjangkau tersedia bagi siswa. Jika kamu lebih menyukai olahraga tim, kamu dapat bergabung dengan tim olahraga sosial atau menjadi bagian dari klub olahraga Murdoch.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan