Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
3 fasilitas kuliah di university of utah, amerika

3 Fasilitas Kuliah di University of Utah, Amerika

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / 3 Fasilitas Kuliah di University of Utah, Amerika

Selain kualitas pendidikan dan ranking universitas yang cukup stabil, fasilitas yang disediakan oleh universitas juga menjadi pertimbangan sendiri untuk para pelajar dalam memilih sebuah universitas. University of Utah nampaknya mengerti benar bahwa fasilitas mereka menjadi nilai tambah sendiri. Fasilitas kuliah di University of Utah, Amerika bebas diakses oleh para mahasiswa dan tentunya memiliki kualitas sangat baik.

Untuk kamu yang berencana memilih universitas di Amerika, University of Utah bisa menjadi tujuan universitas yang bisa kamu pilih. Selain berpengalaman dalam bidang pendidikan, universitas ini memiliki staff pengajar yang professional dan berpengalaman dalam bidangnya.

Unggul dalam pendidikan, membuat universitas ini dituju oleh banyak pelajar, termasuk juga pelajar internasional. Karena hal ini pulalah, pihak universitas menyediakan berbagai fasilitas kuliah di University of Utah yang bebas diakses oleh para mahasiswa, serta untuk menunjang proses belajar semua mahasiswa di universitas ini.

Lantas, apa saja fasilitas yang disediakan oleh pihak University of Utah untuk para mahasiswanya? Berikut daftar fasilitas kuliah di University of Utah, Amerika.

Perpustakaan

University of Utah memiliki beberapa perpustakaan yang menyediakan berbagai sumber pengetahuan dan jenis buku, serta jurnal untuk menunjang proses pembelajaran para mahasiswa. Beberapa daftar perpustakaan yang dimiliki oleh universitas ini adalah J. Williard Marriott Library, James E. Faust Law Library, McKay Music Library, dan Spencer S. Eccles Health Sciences Library. Masing-masing perpustakaan tersebut memiliki jenis buku yang berbeda. Kamu juga bisa melihat ketersediaan buku di perpustakaan yang dituju lewat situs resmi universitas.

Akomodasi

Ini mungkin menjadi fasilitas di University of Utah, Amerika yang paling penting, terutama untuk para mahasiswa internasional. Pihak universitas menyediakan akomodasi di dalam dan luar area kampus yang bebas dipilih oleh mahasiswanya. Bahkan, ada pula akomodasi yang khusus disediakan untuk para lulusan dari universitas ini.

Setiap akomodasi yang disediakan oleh pihak universitas berupaya untuk menciptakan lingkungan di mana para mahasiswa bisa tinggal, belajar dan mencari pengalaman.

Outdoor Spaces

Perlu ruang terbuka untuk berolahraga atau sekadar untuk menghirup udara segar? Universitas ini juga menyediakannya! Ruang terbuka yang ada di sini mencakup:

  • McCarthey Family Track & Field
  • University Federal Credit Union Playfield
  • Crimson Field
  • Lasonde Sport Courts
  • Outdoor Leisure Pool
  • Disc Golf Course

Ruang terbuka ini disediakan sebagai layanan rekreasi kampus untuk mendukung aktivitas mahasiswa dan komunitas yang ada di universitas tersebut. Pihak universitas menyadari bahwa fasilitas-fasilitas di ruang terbuka sangat dibutuhkan untuk mendukung kehidupan mahasiswa, di luar kehidupan akademik mereka.

Baca juga:
Daftar Jurusan Kuliah di University of Utah, Amerika
University Of Utah, Amerika Ranking

Daftarkan Diri di University of Utah, Amerika

Untuk bisa mengakses semua fasilitas kuliah di University of Utah, Amerika, tentu saja kamu perlu terdaftar sebagai mahasiswa terlebih dahulu. Kamu bisa mendaftarkan diri secara online lewat situs resmi universitas atau melalui agen pendidikan resmi yang telah bekerja sama dengan universitas ini.

Sebelum mendaftar, kamu perlu memenuhi berbagai persyaratan yang berlaku. Salah satunya adalah kemampuan bahasa Inggris yang dibuktikan dengan sertifikat TOEFL/IELTS dengan nilai minimal yang telah ditentukan.

Agar kamu bisa memenuhi nilai minimal yang telah ditentukan oleh universitas, kamu bisa mengikuti kursus bahasa Inggris sebelumnya. Bingung memilih kursus bahasa Inggris yang tepat? ICAN Education Consultant memiliki kursus bahasa Inggris dengan tutor profesional yang bisa membantu kamu mencapai nilai minimal yang dibutuhkan.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan