Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
fasilitas kuliah di western sydney university australia

Fasilitas Kuliah di Western Sydney University, Australia

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Fasilitas Kuliah di Western Sydney University, Australia

Western Sydney University dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi yang menghargai keunggulan akademik, integritas, dan akselerasi pengetahuan, serta berkomitmen untuk membuat dampak positif pada komunitas global.

Universitas yang tercatat menduduki peringkat dua persen teratas dari universitas di seluruh dunia, seperti dimuat dalam Times Higher Education 2019, memiliki 9 (sembilan) kampus—Bankstown, Campbelltown, Hawkesbury, Liverpool City, Nirimba, Parramatta City, Parramatta, Penrith, dan Sydney Olympic Park, yang terletak di wilayah Sydney Barat, New South Wales, Australia. Lingkungan studi dibangun secara khusus lengkap dengan fasilitas perkuliahan yang lengkap dan canggih.

Mahasiswa dapat mengakses semua fasilitas yang disediakan oleh Universitas, termasuk ruang kuliah; laboratorium  sains, komputer, dan bahasa; studio desain dan jurnalisme; video; perpustakaan; gymnasium; perangkat fotografi; alat musik; serta restoran. Berikut detail fasilitas kuliah dan layanan kampus di Western Sydney University, seperti dimuat dalam platform resminya, www.westernsydney.edu.au.

Fasilitas dan Layanan

Para mahasiswa dapat menikmati fasilitas dan layanan berteknologi terbaik yang ditawarkan. Fasilitas di Western Sydney University dibangun khusus untuk kebutuhan mahasiswa di bidang musik, komunikasi, interpretasi, bahasa, media, dan desain.

Fasilitas dan layanan kampus yang tersedia, meliputi kantor perkebunan dan komersial, layanan pendidikan usia dini, teknologi informasi dan layanan digital, perpustakaan, serta layanan cetak.

Informasi Keamanan dan Darurat

Hubungi layanan Keselamatan & Keamanan Kampus Western Sydney University di 1300 737 003 atau hubungi 2300 dari telepon internal tetap di kampus jika Anda memiliki masalah langsung dengan keselamatan pribadi.

Kontak darurat:

  • Dalam keadaan darurat, hubungi layanan 24 jam: 000 untuk ambulans dan polisi.
  • Untuk yang tidak darurat, hubungi layanan Saluran Bantuan Polisi di nomor 131 444.

Kontak Keselamatan & Keamanan Kampus

  • Hotline keamanan 24 jam: 1300 737 003
  • Keamanan: security[at]westernsydney.edu.au
  • Parkir: parking[at]westernsydney.edu.au
  • Shuttle bus: shuttlebus[at]westernsydney.edu.au

Baca Juga:
Rekomendasi Akomodasi Dekat Western Sydney University

Gerai Makanan

Western Sydney University menawarkan sejumlah gerai makanan di setiap kampus termasuk Subway, Oliver Brown, Jamaica Blue, dan Piccolo Me. Untuk daftar lengkap jam dan lokasi gerai makanan tersebut silakan kunjungi kampus pilihan Anda.

Tempat Penitipan Anak

Layanan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang disediakan oleh Universitas untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi, perawatan anak, dan pengalaman belajar dini untuk anak-anak dalam lingkungan yang terstimulasi, inklusif, dan kepengasuhan, guna bekerja dalam kemitraan dengan keluarga dan komunitas Western Sydney University yang beragam.Penitipan Anak

Layanan penitipan anak dan layanan PAUD terletak di halaman Western Sydney University dan berlokasi di enam kampus. Silakan kunjungi halaman situs web Occasional Child Care.

Parkir

Kampus Western Sydney University memiliki area parkir terbatas. Saat berada di kampus, mahasiswa harus parkir sesuai dengan Kebijakan Parkir dan Lalu Lintas Universitas. Ini termasuk menampilkan izin parkir yang valid di kaca depan kendaraan dan parkir di ruang yang benar untuk izin mahasiswa.

Western Sydney University mengoperasikan sistem parkir berbayar di semua kampus pinggiran kota, kecuali kampus Nirimba Education Precinct. Bayar dan Tampilkan izin parkir satu hari tersedia dari mesin izin di setiap kampus. Mesin izin menerima uang tunai (hanya koin) dan kartu kredit dan memungkinkan mahasiswa untuk parkir di teluk kuning di semua kampus, kecuali Parramatta Selatan di mana izin tersebut memungkinkan pemegangnya untuk parkir di teluk biru.

Izin parkir tahunan berlaku hingga 31 Desember tahun pembelian. Izin parkir setengah tahun berlaku mulai 1 Januari hingga 30 Juni atau 1 Juli hingga 31 Desember tahun pembelian.

Western Sydney University berupaya menyediakan tempat parkir yang memadai di semua kampus, tetapi pembelian izin parkir tidak menjamin ketersediaan ruang parkir. Jika mahasiswa tidak dapat menemukan tempat parkir di kampus, silakan hubungi kantor keamanan di tempat untuk bantuan.

Western Sydney University tidak bertanggung jawab atas perawatan atau perlindungan kendaraan atau isinya saat mengemudi atau parkir di kampus.

Sewa Tempat

Western Sydney University menawarkan fasilitas tempat di Bankstown, Campbelltown, Hawkesbury, Kingswood, Liverpool CBD, Nirimba, Parramatta CBD, Parramatta South, dan Westmead. Universitas ini juga menawarkan beragam fasilitas di Sydney Barat yang lebih luas untuk melayani 10 – 1.000 delegasi.

Di seluruh kampus ada berbagai pusat fungsi, ruang konferensi, ruang kuliah, ruang pertemuan, dan fasilitas olahraga yang dapat dipesan. Dengan lebih dari 400 ruang berbeda untuk dipilih, daftar jenis acara yang dapat diselenggarakan, di antaranya acara seni pertunjukan (opera, tarian, paduan suara, drama), konferensi, retret, peluncuran produk perusahaan dan acara promosi, rapat dewan, rapat umum perusahaan, pidato/presentasi sekolah, karnaval sekolah, acara olahraga, program pelatihan, kegiatan amal/komunitas,

syuting film/fotografi, kuliah umum, pernikahan, dan pertemuan pribadi.

Katering

Western Unlimited Ltd dapat menyediakan menu sampel dan katering untuk acara Anda. Jika ingin mendiskusikan kebutuhan Anda, mendapatkan penawaran, atau memesan katering untuk acara Anda, silakan email ke functions[at]westernsydney.edu.au atau hubungi (02) 4570 1311.

Klinik Kampus

Klinik Kampus (Uniclinic) menawarkan berbagai praktik kesehatan terapeutik dengan tarif lebih murah untuk masyarakat umum. Perawatan diberikan oleh mahasiswa yang berada di bawah pengawasan dokter yang berkualitas.

Fasilitas Serbaguna

Layanan keagamaan di Western Sydney University hadir untuk kebutuhan spiritual mahasiswa dan komunitas universitas secara lebih luas. Mengejar pendidikan tinggi dan mengasah jalur karier adalah proses yang kaya dan menantang sisi spiritual yang melibatkan refleksi mendalam tentang tujuan, nilai, dan hubungan seseorang. Ini juga merupakan waktu di mana mahasiswa memiliki kesempatan untuk menjalin persahabatan yang langgeng. Fasilitas serbaguna ini tersedia untuk mahasiswa dan staf di semua kampus.

Ruang Queer

Western Sydney University juga memiliki ruang aman khusus untuk staf dan mahasiswa yang diidentifikasi sebagai LGBTIQ/sejenisnya. Kamar-kamar ini disebut Ruang Queer atau ruang yang disediakan oleh Universitas guna memelihara komunitas LGBTIQ Barat melalui penyediaan sumber daya dan tempat untuk bertemu, berdiskusi, dan saling mendukung.

Baca juga:
Ketahui Peringkat Western Sydney University di Australia!
Akomodasi Kuliah Di Western Sydney University, Australia

Fasilitas Parenting dan Menyusui

Western Sydney University memahami bahwa untuk mencapai kesetaraan gender, penting untuk menyediakan lingkungan yang ramah keluarga untuk mendukung staf dan mahasiswa dengan tanggung jawab kepedulian.

Universitas ini juga telah diakreditasi oleh Asosiasi Menyusui Australia sebagai Tempat Kerja Ramah Menyusui. Unniversitas mendukung para staf dan mahasiswa yang ingin menyusui bayi mereka saat mereka berpartisipasi dalam pekerjaan atau perkuliahan di kampus. Wanita dipersilakan untuk menyusui bayinya di mana pun mereka merasa nyaman di kampus. Ada juga 17 ruang khusus menyusui yang tersedia di 9 kampus bagi mereka yang membutuhkan ruang pribadi untuk menyusui. Kamar-kamar ini dilengkapi dengan layar privasi, kursi yang nyaman dan akses ke pendingin, titik-titik kekuatan untuk memeras ASI dan loker untuk penyimpanan peralatan pribadi. Jika tertarik dengan program belajar tersebut, kamu bisa langsung hubungi tim ICAN Education Consultant.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
UTS College
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
Monash Malaysia
Deakin University
SIT
Education Expo Manado

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan