Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
fasilitas terbaik di coventry university music

Fasilitas Terbaik Di Coventry University Music

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Fasilitas Terbaik Di Coventry University Music

Apakah kamu tertarik memperdalam ilmu musik? Mempelajari musik ternyata juga bisa dilakukan di luar negeri, di mana program studi yang disediakan jauh lebih lengkap dan mendetail. Coventry University music merupakan salah satu program studi yang banyak dipilih oleh generasi muda saat ini.

Coventry University adalah salah satu perguruan tinggi yang terletak di Coventry, Inggris dan menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik di kota tersebut. Mahasiswa internasional yang bergabung dengan komputer tersebut sudah mencapai 1500 dari 150 negara berbeda.

Kamu juga bisa menjadi salah satu bagian dari Departemen musik di Coventry University.

Tentang Coventry University Music yang Banyak Dipilih

Bagi beberapa orang mempelajari musik merupakan salah satu hal yang menarik. Jika tertarik untuk menonjol di industri musik dan pertunjukan, kamu tidak hanya membutuhkan kepercayaan diri tetapi juga membutuhkan pengetahuan serta keterampilan.

Jika ingin tampil di depan banyak penonton atau bekerja di belakang layar, maka bergabung dengan Coventry University music bisa menjadi pilihan yang tepat. Ada berbagai macam hal yang bisa didapatkan sebagai salah satu mahasiswa jurusan musik di Coventry University, seperti berikut;

  • Coventry University untuk program musik adalah Pusat Pelatihan Bersertifikat Steinberg, yang berarti mahasiswa memiliki kesempatan untuk melatih produk Steinberg.
  • Program studi musik Di kampus Ini sudah diimbangi dengan ketenagakerjaan terdepan, sehingga bisa dilihat secara langsung ke Tim Bakat kami sejak hari pertama kursus.
  • Internasionalisasi menjadi salah satu fitur utama dari kursus musik. di mana mahasiswa bisa mengunjungi studi lapangan dan mendapatkan perjalanan budaya musik selama 3 hari ke Wina. Belum lagi Mahasiswa juga bisa mengunjungi Carnegie Hall dan melihat pertunjukan Broadway Chicago di New York.
  • Ada kesempatan opsional atau tahun belajar di luar negeri yang bisa didapatkan oleh semua mahasiswa. Ada beberapa negara yang bisa dikunjungi untuk proses belajar 1 tahun di luar negeri, seperti Italia, Amerika Utara, Finlandia, Estonia, Swedia, Polandia, dan Portugal.

Fasilitas dan kualitas pendidikan musik di Coventry University sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti melalui banyaknya lulusan yang unggul dalam musik dan penampilan di berbagai macam event besar.

Pilihan Jurusan Terbaik di Coventry University Music

Program musik di Coventry University bergabung dengan departemen Music and Performance. Jadi, ada beberapa program studi yang ditawarkan dan bisa dipilih sesuai dengan keinginan, seperti berikut;

  • Music and Audio Production BSc (Hons)
  • Popular Music Performance and Songwriting BA (Hons)
  • Acting for Stage and Screen BA (Hons)

Untuk menjadi salah satu bagian dari program studi tersebut, lebih baik jika kamu berkonsultasi terlebih dahulu dengan agen pendidikan luar negeri profesional dan berkualitas seperti ICAN Education Consultant.

Melalui agen pendidikan luar negeri tersebut, akan semakin mudah untuk mempersiapkan berbagai macam persyaratan dan mempersiapkan diri kamu menjelang pendaftaran di Coventry University music.

Baca Juga : Informasi Perkuliahan Coventry University Jurusan Accounting

Fasilitas Terbaik di Program Musik Coventry University

Tidak hanya Unggul dalam proses pembelajaran, Coventry University juga memberikan fasilitas terbaik bagi setiap mahasiswa. Hal ini juga berlaku bagi mahasiswa program musik, ada beberapa fasilitas unggulan yang bisa kamu manfaatkan seperti berikut;

Ruang seminar musik

Fasilitas pertama yang selalu dimanfaatkan oleh mahasiswa dalam proses pembelajaran musik adalah  ruang seminar musik. Fasilitas yang satu ini sangat luar biasa untuk musisi pemula seperti mahasiswa, ruang seminar musik spesialis dilengkapi dengan grand piano, PA, ampli, drum kit, dan suara surround 5.1, semuanya terhubung langsung ke ruang kontrol untuk perekaman.

Ruang pertunjukan

Fasilitas selanjutnya adalah ruang pertunjukan yang juga bisa digunakan untuk membuat beberapa acara musik di Coventry University. Disebut juga dengan Gedung Ellen Terry, ada ruang pertunjukan tari, dua studio tari, dan bengkel teater. 

Ruangan ini juga memiliki ruang ganti dan penyimpanan dengan sekitar 3.500 item kostum dan 1.500 aksesoris.

Studio rekaman

Untuk meningkatkan nilai bermusik kamu, cobalah Untuk memanfaatkan fasilitas studio rekaman dari kampus. Mahasiswa dapat memiliki akses ke lima studio rekaman, penyimpanan instrumen, dan suite teknologi musik iMac.

Coventry University juga memiliki studio rekaman canggih yang menjalankan Pro Tools, Logic, Live, Max, dan Sibelius di Apple mac.

Coventry University music adalah salah satu program studi yang bisa dipilih oleh calon pelamar dengan berbagai macam pilihan bidang untuk fokus pembelajaran. Proses pembelajaran di bidang musik akan didampingi dengan berbagai macam fasilitas canggih dan modern, sehingga membantu meningkatkan kemampuan bermusik setiap mahasiswa.

Baca juga:
Keunggulan Kuliah Di Coventry University Jurusan Journalism

Prospek Kerja Lulusan Music dari Coventry University

Kursus ini mencoba memberikan semua siswa kesempatan untuk karyawisata yang menarik. Siswa sebelumnya pernah ke Berlin untuk mengunjungi Ableton Labs dan menghabiskan waktu di Hansa Studios, tempat album klasik David Bowie dan Depeche Mode direkam. Selain itu, para pelajar baru-baru ini pergi ke Hong Kong, di mana mereka mengambil bagian dalam pertunjukan pop-up. Ada berbagai prospek kerja yang bisa kamu tuju ketika lulus dari lulusan music di Coventry University, berikut beberapa daftarnya!

  • Actor
  • Session musician
  • Music producer
  • Sound engineer
  • Theatre director
  • Stage manager
  • Dramatherapist
  • Radio producer

Dengan berbagai fasilitas yang fantastis, universitas akan membantu mengasah keterampilan di ruang pertunjukan, ruang seminar musik, atau studio rekaman Bersertifikat Steinberg, ruang lokakarya teater, fasilitas lemari pakaian dengan 3,500 item kostum. Universitas juga memiliki dukungan teknis khusus untuk teater dan film serta ruang ganti dan fasilitas box office. Semua fasilitas ini memberikan kesempatan untuk menggunakan perangkat lunak dan peralatan yang mungkin kamu gunakan dalam karier masa depan.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan