Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
info lengkap fasilitas kuliah di university of otago

Info Lengkap Fasilitas Kuliah di University of Otago

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Info Lengkap Fasilitas Kuliah di University of Otago

Kenapa sih harus University of Otago? Ada banyak alasan mengapa kampus yang satu ini harus jadi pilihan Anda untuk kuliah di luar negeri. Pertama, universitas tersebut diakui dunia karena punya fasilitas bintang lima. Selain fasilitas kuliah di University of Otago, Anda juga harus tahu apa saja keunggulan kampus yang satu ini.

Otago menjadi salah satu kampus dimana banyak perusahaan yang menyukai lulusan jebolan Otago. 95% lulusan kampus tersebut bisa langsung mendapatkan pekerjaan, atau bahkan dengan mudah melanjutkan studinya. Hal ini dikarenakan lulusan Otago dikenal dengan skill interpersonalnya yang cukup bagus, termasuk skill dalam bernegosiasi, konseptual, analisa, dan mampu membuat keputusan yang baik.

Nah, sekarang Anda harus tahu apa saja fasilitas kuliah di University of Otago secara lengkap. Seluruh fasilitas dan pelayanan tersedia untuk seluruh mahasiswa dari berbagai negara yang diterima di Otago. Anda bisa menikmati beberapa fasilitas berikut:

Fasilitas Kuliah di University of Otago

Kamu akan belajar dari staf akademik yang berdedikasi untuk mengajar dan diakui secara internasional atas penelitian mereka. Mereka sering berkolaborasi dengan para ahli di negara lain dan penelitian mereka berdampak pada isu-isu lokal dan global.

Multipurpose Area

Dikenal dengan MPA, Multipurpose Area merupakan tempat untuk drop-in badminton, tennis meja, netball, dan lainnya. Untuk bermain badminton, Anda harus membuat janji terlebih dahulu. Lapangan ini juga hanya tersedia untuk mahasiswa dan member.

Cardio and Resistance Areas

Universitas ini menyediakan lebih dari 100 mesin untuk berlatih kardio, termasuk seluruh kebutuhan fitness yang sangat penting untuk menunjang gaya hidup sehat para mahasiswa.

Drop-In and Play Gyms

Nikmati fasilitas kuliah di University of Otago ini, dimana Anda bisa menyewa ruangan secara mudah dari resepsionis.

Unipool Outdoors

Anda bisa mengakses fasilitas ini secara gratis hanya dengan menggunakan kartu ID yang valid. Fasilitas ini mengijinkan Anda untuk menikmati petualangan outdoor dan menyewa beberapa kebutuhan outdoor yang Anda butuhkan.

Untuk Anda yang sudah melakukan pendaftaran University of Otago, pihak kampus akan menyediakan kartu ID untuk Anda. Jika Anda merasa kesulitan mengurus segala hal yang berkaitan dengan pendaftaran, termasuk kartu ID yang sangat penting, tidak masalah. Anda bisa menghubungi ICAN Education Consultant. Staff kami akan membantu mengurus segala urusan perkuliahan Anda di University of Otago. Sehingga, Anda bisa langsung fokus kuliah.

 

Trotters Gorge Hut

Fasilitas yang satu ini tersedia di University of Otago sebagai cara untuk melepas penat. Anda bisa menghabiskan wakmatu disana pada akhir pekan atau pada minggu tenang. Jika Anda berada di kampus, maka Anda bisa menuju ke lokasi Trotters Gorge Hut dengan menempuh perjalanan selama 45 menit.

Layanan Physiotherapy

Seluruh staff di bagian fisioterapi akan membantu Anda jika mengalami masalah kesehatan, terluka, atau apapun termasuk rehabilitasi untuk memulihkan fisik. Dengan tenaga ahli dan para mahasiswa terpilih yang juga diawasi, pihak kampus akan membantu menangani masalah Anda dengan biaya yang sangat kompetitif. Selain itu, kampus menyediakan dua klinik yang cukup besar dan modern yaitu Christchurch Clinic dan Dunedin Clinics.

International Office

Mau kuliah di University of Otago? Jangan kuatir, meskipun Anda adalah orang Indonesia, tersedia International Office yang merupakan fasilitas yang membantu seluruh mahasiswa internasional di kampus Otago. Anda bisa mendapatkan banyak informasi yang membantu seperti kapan perkuliahan masuk, berapa biaya kuliah, informasi beasiswa, dan lainnya. Dengan adanya fasilitas ini, Anda nggak bakalan kebingungan dengan semua kebutuhan selama tinggal di negeri orang.

Baca juga:
Syarat Masuk Kuliah Di University Of Otago
Pilihan Akomodasi Kuliah Di University Of Otago

Penutup

Nah, itulah beberapa fasilitas kuliah di University of Otago. Fasilitas-fasilitas tersebut hanya beberapa dari sekian fasilitas yang tersedia loh. Kampus juga menyediakan fasilitas penting seperti fasilitas per jurusan untuk Anda yang ingin kuliah di kampus Otago. ICAN Education Consultant. Kami siap 24 jam untuk membantu memberikan konsultasi gratis kepada Anda tentang bagaimana kuliah di kampus tersebut. Semoga membantu!

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan