Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
informasi akomodasi di griffith university

Informasi Akomodasi di Griffith University

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Informasi Akomodasi di Griffith University

Accommodation atau akomodasi di Griffith University tersedia di Nathan atau Gold Coast Campus. Beberapa akomodasi luar juga telah bermitra dengan kampus. Alternatif lainnya adalah tinggal di Homestay jika kamu lebih suka hidup bersama keluarga lokal ketika sedang belajar di Griffith University.

Menjalani perkuliahan di Griffith University, artinya kamu juga akan berada dalam satu komunitas dengan 55.000 mahasiswa lainnya. Terdapat lima kampus di Queensland Tenggara dan kampus Digital lembaga, dilengkapi adanya jaringan alumni global dengan lebih dari 200.000 lulusan.

Pilihan Akomodasi dari Griffith University

Kamu dapat memilih untuk tinggal di dekat kampus Nathan atau Gold Coast atau juga di luar kampus dengan salah satu mitra universitas. Bagi siswa internasional, Homestay adalah pilihan yang bagus untuk merasakan kehidupan bersama keluarga lokal. 

On Campus

Jika memutuskan untuk tinggal di asrama kampus, maka kamu akan dekat dengan perkuliahan, laboratorium, perpustakaan, dan fasilitas kampus lainnya. kamu akan memiliki kehidupan sosial yang aktif, dan membangun fondasi yang kuat untuk masa depan mereka sambil menciptakan kenangan dan teman seumur hidup, sambil tinggal di lingkungan hutan belantara yang indah dengan jalur pejalan kaki. 

Homestay

Beberapa homestay menawarkan kepada pelajar internasional yang belajar di Griffith kesempatan luar biasa untuk merasakan kehidupan di rumah keluarga di Australia. Siswa dapat menyelami budaya Australia dan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka, sementara keluarga angkat menjalin pertemanan dari seluruh dunia dan mendapatkan wawasan menarik mengenai budaya lain.

Off Campus

Griffith University menjalin kemitraan dengan sejumlah penyedia akomodasi luar kampus pilihan di 5 kampusnya. Berbagai faktor telah dipertimbangkan ketika memilih mitra termasuk lokasi, harga dan fasilitas. Dengan memilih untuk tinggal di mitra pilihan, kamu dapat berada dekat dengan kampus tujuan dan memiliki akses ke pilihan transportasi umum. Beberapa lokasi hanya berjarak 5 menit berjalan kaki. Jika kamu belajar di Nathan atau Mt Gravatt, Anda dapat tinggal di pusat kota atau South Bank dan dekat dengan kampus serta transportasi umum.

Semua perjanjian akomodasi yang dibuat adalah antara penduduk/siswa dan mitra akomodasi.

Baca juga :
Jadwal Masuk Kuliah Di Griffith University

Fasilitas dan Layanan Akomodasi

Berikut adalah apa saja fasilitas dan layanan yang tersedia di akomodasi Griffith:

Area umum

Ruang umum serbaguna menyediakan tempat untuk membaca, belajar, menonton TV, dan bersantai. Ada lebih banyak fasilitas dapur di ruang umum dan juga area barbekyu luar ruangan.

Internet dan telepon

Perpustakaan dan laboratorium komputer Griffith memiliki akses internet dan Wi-Fi tersedia di kampus. Wi-Fi gratis disediakan untuk semua penghuni yang tinggal di Nathan melalui penyedia eksternal.

Fasilitas binatu

Fasilitas binatu gratis, termasuk mesin cuci bukaan depan dan pengering pakaian tersedia untuk kenyamanan. Kamu hanya perlu menyediakan deterjen sendiri.

Baca Juga:
Pengalaman Mahasiswa Yang Kuliah Di Griffith University

Parkir

Parkir di kampus memerlukan izin parkir atau pembayaran parkir biasa. Penduduk Nathan juga memiliki akses ke tempat parkir di luar jalan dalam jumlah terbatas. Untuk mengakses tempat parkir mobil ini dan semua zona parkir umum di kampus, izin parkir Trimester atau Tahunan harus dibeli.

Tinggal di kampus, kamu akan menerima diskon untuk keanggotaan gym premium. Semua anggota perguruan tinggi residensial diberikan perawatan pastoral 24 jam untuk memastikan mereka memiliki seseorang untuk dihubungi setiap saat. Universitas Griffith memiliki keamanan 24 jam di tempat untuk membantu menjawab pertanyaan dan memberikan keamanan di kampus.

Ada berbagai gerai makanan di kampus Nathan yang menyediakan berbagai pilihan makanan yang nyaman termasuk Vietnam, India, pizza, sandwich, dan banyak lagi. Gerai makanan, termasuk jam buka dan menu sampel, dapat ditemukan di situs web Shops. Tinggal di Accommodation Griffith University tidak akan membuat kamu kerepotan mencari menu makan.

Mahasiswa juga dapat meminta pengiriman langsung dari supermarket Coles hingga layanan pengiriman online (seperti Uber-Eats). Kamu dapat mengatur bahan makanan, atau makanan dibawa pulang dikirim ke kampus untuk variasi dan kenyamanan yang lebih banyak lagi.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan