Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
informasi lengkap seputar kuliah di perth

Informasi Lengkap Seputar Kuliah di Perth

Beranda / Perkuliahan / Informasi Lengkap Seputar Kuliah di Perth

Perth adalah kota besar di bagian barat Australia dengan populasi sekitar 2 juta orang. Kota ini menjadi salah satu kota yang sangat maju dan menjadi pilihan banyak siswa untuk kuliah. Memutuskan untuk kuliah di Perth, maka kamu akan menikmati komunitas seni dan budaya yang sangat kaya.

Kota ini sendiri terkenal sebagai Kota Pendidikan di Australia. Banyak mahasiswa yang belajar di Perth dan menyadari bahwa mereka mendapatkan pendidikan yang sangat baik di Australia.

Lebih Jauh Seputar Kuliah di Perth

Perth memiliki iklim Mediterania dan menjadi kota tercerah di Australia. Cuaca yang hangat dan udara yang bersih memungkinkan kamu untuk menikmati keindahan alamnya.

Kuliah di Australia, tepatnya di Perth membuat kamu mendapatkan kualifikasi untuk masa depan. Sebelum memutuskan untuk kuliah di Perth, ada beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan kamu.

Biaya Hidup di Perth

Perth adalah salah satu kota di Australia dengan biaya hidup yang sangat rendah. Kota ini juga memiliki transportasi public yang sangat efisien dengan pilihan akomodasi yang terjangkau. Mahasiswa inetrnasional yang memilih untuk kuliah di kota ini akan belajar di lingkungan modern dengan biaya hidup yang rendah.

Menurut Curtin University, rata-rata mahasiswa di kota ini menghabiskan biaya berkisar $475 per minggu untuk biaya sehari-hari. Dilansir dari Tafe Internasional, biaya untuk akomodasi di kota ini sebesar $160 per minggu untuk kamar dengan perabotan lengkap. Biaya hidup tentu akan bergantung pada gaya hidup dan di mana akomodasi yang kamu pilih.

Kehidupan di Perth

Menawarkan tujuan studi yang cukup terjangkau di Australia, Perth menawarkan standar kehidupan terbaik. Untuk siswa, ada potongan harga sebesar 40% untuk trnaportasi publik antar kota.

Lebih jauh, Perth memiliki tingkat kejahatan paling rendah di Australia. Cuaca, jumlah populasi dan transportasi public memegang peranan penting untuk menjaga kebersihan udara di kota ini.

Di kota ini pula, kamu bisa menemukan banyak hiburan menyenangkan. Mulai dari menikmati pemandangan indah, hingga pergi ke konser music dan teater. Kota ini juga terkenal dengan Sunset Coast, dan pantainya menjadi yang terbaik di Australia.

Universitas di Perth

Pendidikan di Perth adalah salah satu yang terbaik di dunia. Ada banyak universitas dan perguruan tinggi yang lebih kecil berdiri di kota ini, dan tentunya menawarkan rangkaian program terbaik. Beberapa universitas terbaik di kota ini, termasuk:

Beberapa universitas ini adalah yang paling terkenal dan memiliki fasilitas kelas dunia. Tak lupa juga pendidik berpengalaman dan rangkaian programnya yang dapat membantu siswa mencapai tujuan karir mereka.

Masing-masing universitas memiliki standar penerimaan yang berbeda. Penting untuk mengetahuinya secara lebih lengkap. Lakukan konsultasi kuliah luar negeri di ICAN Education Consultant agar kamu bisa mendapatkan informasi paling lengkap.

Destinasi Wisata yang Bisa Dikunjungi Selama Kuliah di Perth

Selama masa studi, kamu tak hanya menikmati suasana kampus yang nyaman dan ramah namun juga beberapa destinasi wisata terbaik yang ada di kota ini. Transportasi modern dan nyaman memungkinkan kamu untuk berpergian dengan mudah.

Berikut beberapa destinasi wisata terbaik di kota ini:

  • Coral Coast
  • Kings Park and Botanic Garden
  • Swan Valley
  • Cottesloe Beach
  • The Perth Mint
  • Perth Zoo
  • Swan Bell Tower
  • St Mary Cathedral
  • Art Gallery of Western Australia

Tak hanya destinasi wisata, ada sejumlah tempat ibadah dan tempat yang melayani kebutuhan agama tertentu di kota ini. Jadi, kamu tak perlu khawatir seputar kegiatan ibadah kamu di Perth.

Dengan ribuan kilometer garis pantai yang belum tersentuh dan lanskap yang luas, ada yang dapat dinikmati di kota ini. Kamu dapat melakukan perjalanan melintasi pegunungan berusia 350 juta tahun, berenang bersama lumba-lumba, menyelam di terumbu karang yang indah, atau belajar berselancar di pantai kelas dunia.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan