Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
informasi terbaru perolehan qs ranking di deakin university

Informasi Terbaru Perolehan QS Ranking di Deakin University

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Informasi Terbaru Perolehan QS Ranking di Deakin University

Deakin University menurut QS ranking berada pada peringkat 50 universitas muda terbaik di dunia. Deakin mempunyai pendidikan berkualitas tinggi, prospek kerja menjanjikan, dan pengalaman universitas yang kamu sukai. Semua itu adalah tawaran dari Deakin University.

Lembaga perguruan tinggi di Australia ini mempunyai reputasi sebagai orang visioner dan inovatif, mempunyai perkembangan bagus dalam hal lokal dan global. Dengan adanya ratusan program studi yang ada di lima kampus besar dan pilihan studi fleksibel, kamu dapat memilih program studi berdasarkan gaya hidup mahasiswa sambil mengejar tujuan masa depan.

Deakin University juga populer sebagai universitas dengan fasilitas berkualitas tinggi, unggul dalam hal riset, pengajaran, inovasi, dan inklusivitas. Tahun 2019, universitas dinobatkan sebagai lembaga No.1 di bagian Victoria, Australia karena pekerjaan sarjananya. Alasan mengapa universitas ini menjadi pilihan mahasiswa internasional adalah karena Deakin University berada pada urutan 1% terbaik di dunia.

Perolehan Ranking

Deakin University berstatus sebagai perguruan tinggi Negeri di Victoria, Australia. Universitas ini berdiri pada tahun 1974 dan pemberian namanya tidak lepas dari peran Perdana Menteri Australia kedua, Alfred Deakin.

Universitas tersebut menawarkan kampus utama di pinggiran area Burwood Melbourne, Geelong Waurn Ponds, Geelong Waterfront dan Warrnambool, kampus cloud online. Deakin juga mempunyai pusat pembelajaran yang ada di Dandenong, Craigieburn, Werribee, serta semuanya yang ada di wilayah negara bagian Victoria.

Peringkat dunia yang diperoleh Deakin University tidak lepas dari usaha apa saja yang dilakukan lembaga tersebut. Menyadari era digital yang terus ada, Deakin University terus berinvestasi dalam teknologi terbaru, alat, dan fasilitas pembelajaran mutakhir untuk memastikan mahasiswa yang dilengkapi keterampilan dan pengetahuan yang kamu peroleh untuk pekerjaan di masa mendatang.

Berikut adalah informasi lengkap tentang perolehan ranking di Deakin University menurut QS:

  • Ranking 251 300 Peringkat Universitas Dunia 2023
  • Ranking 79 Impact Rankings 2021
  • Ranking 42 Young University Rankings 2022

Melalui fokus lembaga berdasarkan pengalaman mahasiswa, Deakin University mempertahankan tingkat kepuasan mahasiswa secara keseluruhan dibandingkan universitas-universitas lainnya di Victoria selama sepuluh tahun berturut-turut, yaitu AGS 2010-2015, GOS QILT 2016-2019.

Baca juga:
Mengupas Program Studi Di Deakin University Jurusan Psychology

Kualitas Pengajaran

Dengan memilih kuliah di Deakin University, kamu akan mendapatkan pengalaman praktik. Kurikulum yang digunakan juga sejalan dengan sektor industri, mengintegrasikan keahlian dunia nyata dengan keterampilan praktis, memberi mahasiswa keunggulan yang kompetitif.

Melalui cara inilah, gelar yang kamu peroleh tetap relevan. Mahasiswa juga dapat mengembangkan keterampilan dan pengetahuan agar bisa lulus dan siap bekerja. Selain itu, kamu akan menjalin hubungan langsung dengan calon pemberi kerja pada berbagai pilihan pendidikan karir dengan memanfaatkan DeakinTalent.

Selain memperoleh gelar, kamu akan memperoleh pengalaman untuk mengembangkan pribadi berkualitas. Hal ini karena Deakin University menawarkan pengalaman besar agar mahasiswanya terlibat dalam lebih dari 150 klub dan perkumpulan yang ada di semua kampus, memanfaatkan banyak layanan dan dukungan mahasiswa.

Keunggulan

Universitas juga terus mengembangkan aplikasi pemenang penghargaan. Tujuannya untuk membantu mahasiswa menunjukkan komitmen dan menggunakan waktu studi mereka agar dapat mengembangkan karir.

Universitas tersebut juga dibagi dalam empat fakultas, seperti: seni dan pendidikan, bisnis dan hukum, kesehatan, sains, teknik dan lingkungan binaan. Berbagai fasilitas tersebut menyediakan sejumlah departemen berbeda. Mahasiswa dapat belajar bidang pendidikan, psikologi, teknologi informasi, kebidanan, ilmu kehidupan dan lingkungan, serta lainnya.

Terdapat enam institute penelitian di Deakin University yaitu: Alfred Deakin Institute (ADI), Applied Artificial Intelligence Institute (AII), Institute for Frontier Materials (IFM), Institute for Health Transformation (IHT), Institute for Intelligent Systems Research and Innovation (IISRI) dan Lembaga Kegiatan Fisik dan Gizi (IPAN).

Sedangkan 13 pusat penelitiannya berada di area strategis, mencakup penelitian keamanan dunia maya, perkembangan sosial dan emosi dini, penelitian kesehatan masyarakat dan penelitian olahraga.

Baca juga:
Program Studi Bachelor of Psychology di Deakin University
Mengenal Bachelor Of Criminology Di Deakin

Penutup

Deakin University QS ranking sangat membantu agar kamu bisa mempertimbangkan kuliah. Terdapat asosiasi mahasiswa di Universitas Deakin yang bertujuan untuk mewakili semua mahasiswa di seluruh universitas. Asosiasi juga mengoordinasikan semua perkumpulan dan klub untuk mahasiswa yang beragam dari kampus ke kampus.

Beberapa Alumni terkemuka Deakin University adalah pemain kriket Australia Michael Klinger, penulis Nitya Prakash, jurnalis/presenter Emma Alberici dan aktor Rodger Corser.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan