Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
ini daftar syarat masuk di university of waikato

Ini Daftar Syarat Masuk Di University Of Waikato

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Ini Daftar Syarat Masuk Di University Of Waikato

Beberapa orang memilih untuk melanjutkan pendidikannya di luar negeri karena beberapa alasan. Mulai dari lingkungan yang lebih aman, jurusan yang hanya tersedia di negara tujuan, hingga melatih kemandirian menjadi alasan banyak pelajar Indonesia memutuskan untuk berkulilah di luar negeri. Salah satu negara dengan kualitas pendidikan yang diakui secara internasional adalah New Zealand.

Negara yang terkenal dengan keindahan alamnya ini juga memiliki banyak universitas yang terbukti mampu menghasilkan lulusan-lulusan terbaik dan diakui oleh dunia. Banyak lulusan terbaik datang dari University of Waikato. Untuk dapat masuk ke universitas ini, maka kamu harus memenuhi beberapa syarat masuk yang telah ditetapkan oleh universitas. Syarat masuk untuk mahasiswa internasional jelas berbeda dengan mahasiswa domestik. Syarat masuk ini juga dikelompokan berdasarkan program yang diambil oleh para mahasiswa. Lalu, apa saja syarat masuk di University of Waikato?

Syarat Masuk Program Undergraduate

Untuk para mahasiswa internasional yang ingin masuk di program ini, maka kamu harus memenuhi beberapa kualifikasi yang telah ditetapkan. Kamu harus mempersiapkan syarat akademis hingga bukti kemampuan berbahasa Inggris.

Namun, jika kamu belum memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan, maka kamu bisa memilih special admission. Program ini khusus untuk para mahasiswa yang telah berusia lebih dari 20 tahun dan telah menempuh pendidikan pasca sekolah menengah atau memiliki pengalaman bekerja.

Selain itu, kamu juga bisa memilih Pathway Programmes di universitas ini, seperti misalnya:

  • The Certificate of University Preparation yang diadakan untuk para mahasiswa sekolah menengah di New Zealand yang tidak bisa memenuhi persyaratan akademis atau Bahasa Inggris.
  • The Foundation Studies Progamme adalah program yang diadakan khusus untuk para mahasiswa internasional yang tidak memenuhi kriteria universitas.
  • The Academic English Programme juga menjadi program yang dirancang untuk para mahasiswa internasional yang ingin meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris mereka sebagai persiapan untuk program Foundation Studies Programme di Waikato Pathways College atau untuk mendapatkan gelar dari beberapa kursus di University of Waikato.
  • The General English Programme adalah program lainnya yang dirancang untuk para mahasiswa internasional yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka untuk keperluan sehari-hari dalam persiapan untuk Academic English course di Waikato Pathways College.

Baca juga:
Inilah 7 Fasilitas Kuliah Di University of Waikato

Syarat Masuk Program Post Graduate

Jika kamu adalah mahasiswa internasional, maka kamu harus memenuhi persyaratan Bahasa Inggris yang dibuktikan dengan adanya sertifikat IELTS atau TOEFL. Jika kamu tidak memenuhi syarat ini, maka kamu bisa memilih Academic English Language Programmes.

Program ini dirancang khusus untuk mahasiswa internasional yang dapat membantu kamu agar bisa berkuliah di University of Waikato. Program ini menyediakan persiapan yang komprehensif untuk para mahasiswa dan membantu kamu dalam mengembangkan pengetahuan serta kemampuan untuk memulai perkuliahan.

Syarat Masuk Program Higher Degrees

Aplikasi untuk program ini bisa diterima kapanpun dan kamu bisa memulai masa belajar kamu segera setelah pendaftaran kamu dikonfirmasi. Ketika kamu melamar untuk mengambil gelar di program ini, maka aplikasi kamu akan dinilai untuk memastikan bahwa kamu memang memenuhi kriteria penerimaan untuk studi ini atau sebaliknya. Aplikasi kamu juga akan dicek untuk memastikan apakah kamu memenuhi kriteria masuk untuk kualifikasi yang ingin kamu daftarkan.

Baca juga : Daftar Akomodasi Di University Of Waikato

Pathways Options

University of Waikato juga memiliki pathway options jika kamu tidak memenuhi berbagai peryaratan yang telah ditetapkan. Mereka juga memiliki staf Future Student Advisers yang dengan senang hati akan memberikan pilihan untuk kamu. Beberapa pilihan yang bisa kamu ambil adalah:

  • Foundation Studies Programme yang dirancang untuk mempersiapkan para mahasiswa agar siap untuk masuk ke program undergraduate degree.
  • Academic English Programme yang didesain untuk mempersiapkan mahasiswa untuk masuk ke undergraduate or postgraduate degree, atau Foundation Studies Programme tergantung dari level apa yang kamu pelajari.
  • General English Programme yang akan mempersiapkan kamu untuk mengambil Academic English Programme.

Setiap universitas biasanya memiliki syarat tersendiri untuk para mahasiswa yang ingin masuk ke sana. Namun, syarat yang akan sering kamu temui untuk bisa masuk ke universitas di luar negeri adalah adanya sertifikat Bahasa Inggris untuk mengukur kemampuan Bahasa Inggris kamu. Sertifikat yang biasanya harus dicantumkan adalah IELTS atau TOEFL.

Untuk bisa memenuhi nilai minimal yang ditetapkan, kamu harus memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang cukup baik. ICAN Education Consultant memiliki kursus Bahasa Inggris yang dapat membantu kamu untuk mendapatkan nilai terbaik di IELTS atau TOEFL sebagai syarat masuk universitas tujuan kamu. Kontak kami tersedia di situs ini agar memudahkan kamu menghubungi kami untuk mendapatkan kursus Bahasa Inggris terbaik.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan