Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
profil international house university of sydney

Profil International House University of Sydney

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Profil International House University of Sydney

International House University of Sydney merupakan tempat untuk membina, membangun, mengembangkan pemahaman dan persahabatan antara mahasiswa lokal di University of Sydney sejak tahun 1967. Berikut informasi seputar International House University of Sydney!

Tentang International House University of Sydney

International House University of Sydney memiliki tujuan yaitu untuk menyediakan lingkungan yang ramah bagi siswa dari seluruh dunia yang belajar di universitas ini. Sedangkan visinya adalah untuk mempromosikan komunitas universitas yang beragam dan inklusif di mana pengalaman dan pengetahuan dibagikan.

Dengan adanya International House diharapkan para siswa dari seluruh penjuru dunia mampu saling menghormati dan pengertian di antara penduduk dan komunitas yang lebih luas. Selain itu juga agar siswa dapat mengembangkan perspektif internasional yang otentik, jaringan global yang luas, dan persahabatan seumur hidup.

Sydney University International House diatur menurut konstitusi yang disetujui oleh Senat Universitas yang menunjuk Council. Peran International House Council adalah untuk menyetujui kebijakan, mengawasi operasional Sydney University International House dan memberikan nasihat kepada Direktur.

Keanggotaan Council ditentukan oleh konstitusi Sydney University International House dan saat ini yang menjabat adalah:

  • Ketua: Jackie Korhonen
  • Wakil Ketua: Greg Houseman
  • Anggota Dewan: Craig Collie; Matius Toohey; Fran Waugh
  • Perwakilan Rotary: Sue Hayward; Bill Salter; Peter Ward
  • Perwakilan Senat: Jason Yat-Sen Li
  • Kursi SUIHAA: Karen Rowe-Nurse
  • dan ex-officio: Rektor, Wakil Rektor, dan Wakil Rektor
  • Mantan Direktur Sydney University International House:

Dengan tahun jabatan sebagai berikut:

  • 1967-1987 Graeme De Graaff
  • 1987-1999 Geoffrey C.S. Andrews
  • 1999-2002 Ruth Shatford AM
  • 2002-2021 Jessica Caroll

Baca juga:
Seru! Pengalaman Kuliah Di University Of Sydney

Sejarah International House University of Sydney

Pada tahun 1954 Sekretaris Biro Mahasiswa Luar Negeri, Margaret Briggs, menyiapkan laporan tentang diperlukannya International House University of Sydney. Pada tahun 1955 University of Sydney SRC (Student Representative Council) setuju untuk mengambil tanggung jawab untuk melakukan kampanye. International House diharapkan akan membantu siswa Australia dan mahasiswa asing untuk mendapatkan akomodasi berkualitas dan lingkungan akademik untuk pertukaran budaya.

Kemudian di tahun 1962, dikumpulkanlah uang melalui sebagai tujuan mendirikan bangunan ini dan University New South Wales. Tujuan utamanya adalah untuk mempromosikan niat baik dan pengertian di antara para siswa yang akan menempati akomodasi ini dari waktu ke waktu.

Sejak 1967 lebih dari 6.000 penghuni yang mewakili lebih dari 100 kebangsaan telah tinggal di International House. Sekitar 40% dari penghuninya ini berasal dari Australia, 45% adalah sarjana, 40%+ adalah wanita dan usia rata-rata penduduk adalah pertengahan dua puluhan. International House memberikan kesempatan kepada siswa dari kebangsaan dan budaya yang berbeda untuk hidup dan belajar bersama dalam komunitas yang saling menghormati, pengertian, dan persahabatan internasional.

Meskipun sempat ditutup pada akhir tahun 2020, bangunan ini akan kembali dibangun. Universitas Australia ini telah menegaskan kembali niatnya untuk membangun kembali situs Sydney University International House di sudut City Road dan Cleveland Site.

Dengan membentuk kelompok Kontrol Proyek, membuat penyelidikan awal tentang bagaimana situs tersebut dapat dikembangkan kembali untuk keuntungan terbaik bagi universitas. Sambil mempertahankan semangat Trust Deed yang menjadi dasar pengembangan International House.

Baca Juga :
Pilihan Jurusan (Majors) Di University Of Sydney

Asosiasi Sydney University International House Alumni

Sydney University International House Alumni Association (SUIHAA) memiliki misi dalam pembentukannya, yaitu telah terinspirasi dan memiliki untuk membina pemahaman berbagai budaya, membentuk persahabatan internasional yang terus memperkaya hidup.

SUIHAA juga bermitra dengan Asosiasi Anggota (IHMA) saat ini dengan acara yang menyatukan alumni dan penduduk saat ini. Misalnya, anggota SUIHAA dari seluruh dunia mengirim kartu dan kalender ke penghuni baru pada bulan Februari di awal tahun ajaran. Anggota SUIHAA bergabung bersama untuk mendukung inisiatif yang mempromosikan cita-cita pemahaman dan persahabatan internasional. Misalnya, kami mengumpulkan $100.000 pada tahun 2008 hingga 2012 untuk mendukung pendirian Rumah Sakit Anak Bo di Sierra Leone. Yang mana sekarang rumah sakit tersebut berfungsi untuk menyelamatkan nyawa anak-anak, dan menghasilkan pendapatan dengan dukungan berkelanjutan dari klub Rotary Bo, Sydney dan Inggris.

Dalam lingkungan International House University of Sydney, kehidupan selalu diawasi sehingga kesenjangan budaya dapat diminimalisir, dan orang-orang dengan keyakinan yang berbeda dapat belajar untuk menerima perbedaan dalam pemikiran dan tradisi. Di International House University of Sydney, para pemimpin masa depan komunitas global memulai proses pemahaman internasional yang akan mereka bawa selama sisa hidup mereka.

Wah ternyata banyak juga ya kegiatan dan manfaat yang diberikan dari kehadiran International House University of Sydney. Apakah kamu berminat melangkah bersama International House University of Sydney  dan memberikan dampak positif pada dunia?

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan