Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
daftar pilihan jurusan di university of technology sydney

Daftar Pilihan Jurusan di University of Technology Sydney

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Daftar Pilihan Jurusan di University of Technology Sydney

University of Technology Sydney (UTS) adalah universitas teknologi publik yang mampu mendukung kemakmuran ekonomi, sosial dan budaya masyarakat nasional. Kehebatan universitas ini diukur dengan keberhasilan siswa, staf dan mitra, serta berkomitmen untuk penelitian, inovasi dan penyebaran pengetahuan nilai publik.

UTS memiliki kehidupan kampus yang beragam secara budaya dan program studi dan penelitian pertukaran internasional yang dinamis yang mempersiapkan lulusan untuk tempat kerja saat ini dan masa depan.

Lokasi kampus berada di jantung kawasan kreatif dan digital Sydney dan di samping kawasan pusat bisnis Sydney. Melanjutkan periode 10 tahun pengembangan besar, transformasi kampus UTS yang berkelanjutan akan memastikan kami terus mempertahankan dan mengembangkan kampus yang dibangun secara berkelanjutan untuk mendukung inovasi dalam pendidikan dan penelitian.

10 Jurusan di University of Technology Sydney

Gelar University of Technology Sydney memiliki fokus khusus pada pembelajaran berorientasi praktik, pengajaran berkualitas, dan penelitian berdampak tinggi. Kampus selalu memastikan siswa lulus dengan pengalaman langsung sebanyak mungkin sehingga membuat lulusan menarik bagi pemberi kerja.

Terdapat 10 jurusan dan lebih dari 200 gelar yang ditawarkan di University of Technology Sydney. Yuk temukan gelar sarjana yang pas untuk kamu!

1. Business

Jurusan Bisnis UTS akan mempersiapkan siswa untuk mengatasi masalah yang dihadapi lingkungan bisnis yang terus berubah. Disini kamu akan mendapatkan keahlian bisnis yang fundamental dan khusus, membangun hubungan dengan pemberi kerja sejak awal, dan belajar untuk menanggapi tantangan yang kompleks dan tidak terdefinisi yang membentuk dunia kerja masa depan.

Gelar yang tersedia meliputi:

  • Bachelor Business
  • Bachelor of Management
  • Bachelor of Economics
  • Bachelor of Accounting

2. Communication

Teknologi baru, jurusan baru, dan mode praktik profesional baru. Semuanya dikembangkan dalam jurusan Komunikasi UTS yang telah dirancang dengan mempertimbangkan masa depan siswa . Semua kursus selalu memberikan pembelajaran terbaru terkait menanggapi media dan komunikasi yang selalu berubah. Disini juga kamu akan membangun keahlian kontemporer dan portofolio profesional yang mencerminkan perubahan kebutuhan industri.

Gelar yang tersedia meliputi:

  • Bachelor of Communication (dengan pilihan bidang studi pada Creative Writing, Journalism, Media Arts and Production, Digital and Social Media, Public Communication, dan Social and Political Science).
  • Bachelor of Music and Sound Design.

3. Creative Intelligence and Innovation

Apakah kamu merupakan individu yang selalu penasaran dengan berbagai hal? Inovatif? Dan ingin membuat perubahan positif? Nah jurusan ini dirancang khusus untuk orang-orang seperti kamu.

Disini siswa akan belajar menerapkan perspektif yang beragam dan kreatif pada berbagai tantangan yang kompleks. Terlebih lagi siswa akan menjadi adaptif, tangguh, kreatif, dan berjiwa wirausaha kualitas yang akan sangat dihargai di segala bidang.

Gelar yang tersedia meliputi:

  • Bachelor of Creative Intelligence and Innovation (BCII)

4. Design Architecture and Building

Siswa akan mengembangkan kreativitas dan keterampilan berpikir kritis. Kamu juga belajar langsung dari pakar industri, serta mengembangkan portofolio dengan mengerjakan pengarahan klien nyata dan terhubung dengan industri global sambil menyelesaikan gelar.

Gelar yang tersedia meliputi:

  • Bachelor of Design in Fashion and Textiles
  • Bachelor of Design in Animation
  • Bachelor of Design in Product Design
  • Bachelor of Design in Visual Communication
  • Bachelor of Design in Architecture
  • Bachelor of Landscape Architecture (Honours)
  • Bachelor of Design in Interior Architecture
  • Bachelor of Construction Project Management

5. Engineering

Jurusan ini terdiri dengan komponen praktik yang banyak, seperti penempatan industri, hands-on studios, dan berbagai pilihan teknis. Di luar kelas siswa dapat memperoleh pengalaman profesional i dengan pilihan lebih dari 1.000 mitra industri serta membangun jenis pengetahuan tempat kerja yang berharga.

Gelar yang tersedia meliputi:

  • Bachelor of Engineering (Honours) Diploma in Professional Engineering (dengan pilihan bidang studi pada Flexible engineering, Biomedical Engineering, Civil, Civil (Construction), Civil (Structures), Civil and Environmental Data, Electrical, Electronic, Electrical and Electronic, Mechanical, Mechatronic, dan Mechanical and Mechatronic, dan Software).

Baca Juga:
Syarat dan Biaya Kuliah di University of Technology Sydney, Australia (UTS)

6. Health

Jurusan Health UTS pemimpin dalam keperawatan dan kebidanan, ilmu kesehatan dan olahraga dan olahraga, dan kami dikenal dengan pendekatan berbasis praktik.

Gelar yang tersedia meliputi:

  • Bachelor of Nursing
  • Bachelor of Midwifery
  • Bachelor of Health Science
  • Bachelor of Sport and Exercise Science
  • Bachelor of Sport and Exercise Management

7. Information Technology

Pada jurusan ini siswa akan mendapatkan pengetahuan terdepan mengenai perubahan teknologi. Yang mana seluruh pembelajaran di atas inovasi dengan pembelajaran praktis di kelas dan laboratorium terbaik.

Gelar yang tersedia meliputi:

  • Bachelor of Computing Science (Honours)
  • Bachelor of Information Systems
  • Bachelor of Information Technology
  • Bachelor of Science in Games Development
  • Bachelor of Science in Information Technology, Diploma in Information Technology Professional Practice

8. International Studies

Disini siswa akan Belajar untuk melihat dunia dari lebih dari satu perspektif. Jurusan ini dapat diikuti oleh seluruh siswa dari berbagai gelar.

Gelar yang tersedia meliputi:

  • Combined Bachelor of Arts in International Studies
  • Combined Bachelor of Sustainability and Environment

9. Law

Jurusan Hukum UTS berfokus pada pengalaman praktis, koneksi industri dan mempersiapkan siswa untuk unggul dalam lingkungan hukum yang terus berubah. Di luar kelas kamu dapat terlibatlah dalam program kepemimpinan dan sukarelawan yang memiliki inti keadilan sosial.

Gelar yang tersedia meliputi:

  • Bachelor of Laws
  • Combined Bachelor of Laws degrees

10. Science and Mathematics

Jurusan ini memberikan dampak global dalam pendidikan dan penelitian STEM. Serta menghasilkan ilmuwan dengan kekuatan untuk mengubah profesi.

Baca Juga:
Rekomendasi Sewa Apartemen Dekat University of Sydney

Gelar yang tersedia meliputi:

  • Bachelor of Advanced Science
  • Bachelor of Environmental Biology
  • Bachelor of Forensic Science
  • Bachelor of Marine Biology and Climate Change
  • Bachelor of Mathematical Sciences
  • Bachelor of Medical Science
  • Bachelor of Molecular Biotechnology
  • Bachelor of Science (majors)

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, kamu bisa melakukan konsultasi kuliah luar negeri di ICAN Education Consultant dengan tim konselor berpengalaman kami.

Sangat banyak juga ya pilihan jurusan yang ada di University of Technology Sydney (UTS). Tertarik menjadi bagian dari University of Technology Sydney (UTS)?

Mengapa Kuliah di University of Technology Sydney?

University of Technology Sydney (UTS) adalah universitas global muda yang dinamis yang berlokasi di kota global muda yang dinamis. Keunikannya terletak pada titik temu antara teknologi, kreativitas, dan inovasi.

Universitas ini dianggap sebagai salah satu universitas terbaik di dunia berdasarkan peringkat global QS (90) dan Times Higher Education (148). UTS dikenal luas karena pendekatan pembelajaran dan pengajarannya yang inovatif, yang mengintegrasikan pengalaman online dan tatap muka terbaik. Siswa mendapat manfaat dari pendidikan mendalam yang berfokus pada karier, ditambah dengan hubungan yang kuat dengan industri. Mereka bersiap untuk hari esok, dengan cara yang relevan saat ini.

Penelitian UTS mencakup berbagai disiplin ilmu, termasuk kesehatan, ilmu data, keberlanjutan, ekonomi terapan, masa depan sosial, robotika, teknik sipil, pekerjaan masa depan, mikrobiologi, dan komputasi kuantum.

Seratus persen bidang penelitian UTS yang luas dijadikan patokan oleh Pemerintah Australia dengan standar dunia atau lebih tinggi, sementara hampir 80 persen penelitian UTS dinilai memiliki dampak ‘tinggi’ di luar bidang akademis – proporsi tertinggi di negara ini .

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan