Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
beragam jurusan di woosong university

Beragam Jurusan di Woosong University

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Beragam Jurusan di Woosong University

Korea Selatan merupakan negara yang memiliki keanekaragaman menjadi ciri khas tersendiri. Di negara ini terdapat berbagai industri seperti hiburan hingga pariwisata yang menarik perhatian dunia. Selain itu juga terdapat berbagai pilihan perguruan tinggi dan jurusannya. Seperti jurusan di Woosong University yang populer di kalangan mahasiswa.

Kampus populer ini mempunyai daya tarik tersendiri untuk menyita perhatian mahasiswa. Pasalnya berbagai jurusan hingga fasilitas yang mendukung pembelajaran tersedia di kampus tersebut. Sehingga selama belajar mahasiswa tidak mengalami kesulitan untuk mengakses fasilitas kampus. Demikian perkembangan mahasiswa menjadi lebih cepat dan mudah.

Jurusan di Wosoong University

Salah satu kampus favorit di Daejeon menawarkan berbagai jurusan terbaik yaitu Woonsong University. Kampus ini memiliki ragam jurusan yang dilengkapi fasilitas mewah. Selain itu, aktivitas pembelajaran di kampus tersebut lebih efektif sesuai jurusan. Demikian simak informasi di bawah ini seputar jurusan di Woosong University yang dapat kamu pilih.

Fakultas Endicott College of International

Fakultas ini menawarkan beberapa jurusan untuk dipilih mahasiswa yang sudah diakui kredibilitasnya. Jurusan di Woosong University pada fakultas tersebut meliputi Manajemen Global, Manajemen Hotel dan K-Pop Arts. Seluruh jurusan ini memiliki sistem pendidikan yang berkualitas. Sehingga tidak heran apabila banyak artis Korea lulusan dari kampus ini.

Baca juga: Korean Language Course Di Woosong University

Fakultas JW Kim of Future Studies

Sesuai dengan namanya di fakultas ini menyediakan jurusan secara Internasional. Jurusan ini yaitu Human and Digital Interface (HADI) dengan kualitas pendidikan terbaik. Pada jurusan ini, mahasiswa diberikan fasilitas untuk pembelajaran yang berstandar global. Sehingga kemampuan dan keahlian lulusan dari jurusan ini diakui secara global di berbagai bidang.

Fakultas Perhotelan dan Seni Kuliner

Jurusan di Woosong University pada fakultas ini meliputi Seni Kuliner Global, Institute Paul Bocuse hingga Restoran. Selain itu juga terdapat jurusan Kewiraswastaan yang dapat dipilih mahasiswa. Seluruh jurusan ini memiliki sistem pembelajaran mendorong kreativitas dan inovasi mahasiswa di bidang tersebut agar memenuhi standar SDM masa depan.

Sol Bridge International School of Business

Fakultas ini menjadi favorit karena menyediakan jurusan di Woosong University yang terakreditasi dunia. Jurusan ini yaitu administrasi bisnis yang memiliki kualitas pendidikan berkualitas tinggi. Hal ini sudah terbukti kredibilitasnya dengan kualitas lulusan yang diakui di berbagai negara. Demikian fakultas ini menjadi populer di kalangan mahasiswa dunia.

Pada program pascasarjana, fakultas ini menyediakan jurusan yang lebih mendalam mengenai bidang bisnis. Jurusan tersebut yaitu master sains yang memiliki spesialisasi di bidang analisis data dan analisis pemasaran. Selain itu, jurusan juga bergerak dibidang teknologi finansial dan inovasi yang mendorong kewirausahaan setiap mahasiswa.

Fakultas Konvergensi Perangkat Lunak

Fakultas ini memberikan tawaran jurusan yang berkaitan dengan media K-Wave. Jurusan fakultas tersebut yaitu Media dan Seni Komunikasi untuk pengembangan dunia hiburan Korea. Sehingga informasi seputar hiburan ini tersebar secara global karena adanya lulusan jurusan ini. Sehingga fakultas ini kerap diincar mahasiswa untuk peluang kerja terjamin.

Baca Juga: Woosong University notable alumni

College of Health and Welfare

Fakultas kesehatan dan kesejahteraan ini memiliki beberapa jurusan yang populer di kalangan mahasiswa global. Jurusan di fakultas tersebut yaitu K-Beauty yang bergerak di bidang  kecantikan. Kecantikan ala negeri ginseng ini memiliki ciri khas terlihat alami berkat produk yang populer di dunia. Berbagai produk kecantikan ini terus berkembang dengan pesat.

Graduate School of Culture Teknologi

Fakultas ini untuk jenjang pascasarjana yang memiliki jurusan teknologi kecerdasan buatan. Jurusan ini merupakan bidang teknologi yang paling digemari kalangan mahasiswa dunia. Pasalnya perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat prospek kerja bidang ini lebih luas dan terjamin. Sehingga popularitas fakultas tersebut terus meningkat setiap tahun.

Graduate School of Business

Fakultas ini dikhususkan untuk program pascasarjana yang memiliki beberapa bidang. Jurusan fakultas tersebut meliputi Manajemen Perhotelan dan Manajemen Bisnis Internasional. Kedua jurusan ini bergerak untuk menciptakan mahasiswa yang unggul sesuai dengan perkembangan industri. Sehingga terlahir lulusan berkualitas yang dibutuhkan.

Sistem pendidikan yang diberikan kampus memenuhi standar kebutuhan belajar mahasiswa. Pengajaran yang didapatkan mahasiswa meliputi materi, praktik dan bekerja langsung. Demikian selama aktivitas pembelajaran kemampuan dan keahlian mahasiswa dilatih untuk terus berkembang. Selain itu selama pembelajaran dilengkapi fasilitas memadai.

Program Asosiasi

Program asosiasi yang disediakan kampus meliputi beberapa jurusan. Jurusan ini Culinary Arts, Baking and Pastry, Music and Dance dan K-Beauty Make Up. Seluruh jurusan ini ditujukan untuk pelatihan mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan dan keahlian. Sehingga seluruh mahasiswa dapat menguasai dasar jurusan tersebut.

Jurusan di Woosong University ini memiliki keunggulan tersendiri dalam mendukung aktivitas belajar mahasiswa. Jika kamu berkeinginan untuk kuliah di sini tapi kesulitan dalam menentukan jurusan, ICAN Education Consultant dapat menjadi solusinya. Pasalnya lembaga ini memberikan konsultasi kuliah luar negeri untuk siswa internasional.

Konsultasi akan dilakukan oleh tim berpengalaman kami. Layanan lain juga tersedia, seperti membantu proses pendaftaran dan pengajuan dokumen visa.

Keunggulan Woosong University

Woosong University didirikan pada tahun 1954 dan berlokasi di Daejeon, Korea Selatan. Universitas ini memiliki tiga sekolah internasional: SolBridge International School of Business, Sol International School dan Endicott College of International Studies.

Semua kelas di sekolah Internasional diajarkan dalam bahasa Inggris. Woosong University telah menandatangani lebih dari 400 perjanjian dengan universitas dan institusi mitra di seluruh dunia. Oleh karena itu Woosong University misalnya menawarkan program penelitian bersama, gelar ganda, Pertukaran Mahasiswa, dan Belajar di Luar Negeri.

Universitas Woosong juga mendedikasikan dirinya untuk membina orang-orang yang mengabdikan dirinya untuk pembangunan serta perbaikan nasional dan sosial. Sejak berdirinya universitas tersebut pada tahun 1995, Woosong telah menandatangani lebih dari 100 Memorandum of Understanding (MoU) dengan banyak universitas dan sekolah di lebih dari 30 negara.

Program yang mereka kembangkan antara lain adalah program pertukaran pelajar dan dosen, penelitian bersama, gelar bersama, dan lainnya. Saat ini, di bidang inovasi, Woosong University menjadi universitas terkemuka di Korea. Pada bulan Mei 2011, Universitas Woosong dianugerahi penghargaan “Universitas Terkemuka dalam Pendidikan” dari Kementerian Pendidikan, Sains, dan Teknologi tahun 2011 dan penghargaan “Dewan Pendidikan Universitas” yang ke-2 berturut-turut.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
Education Expo Jabodetabek
Monash Malaysia
Deakin University
SIT
Education Expo Manado

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan