Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
alasan jurusan mathematics di university of york banyak diminati

Alasan Jurusan Mathematics di University Of York Banyak Diminati

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Alasan Jurusan Mathematics di University Of York Banyak Diminati

Apakah kamu tertarik untuk mempelajari matematika? Program studi matematika akan membantu kamu mempelajari tentang angka dan kombinasi antara matematika murni dan terapan. University of York Mathematic adalah salah satu departemen tepat untuk bergabung.

University of York merupakan salah satu perguruan tinggi yang tidak perlu diragukan lagi kualitas pendidikan maupun penelitiannya. Departemen ini dengan bangga menjaga keseimbangan penelitian murni dan interdisipliner kelas dunia dari staf dengan berbagai macam perspektif internasional dalam sebuah lingkungan yang dinamis dan bersahabat.

Tentang Departemen Matematika di University of York

Departemen matematika di University of York sudah menjadi bagian yang cukup dinamis dari berbagai macam komunitas matematika dunia dan memiliki staf yang cukup banyak datang dari 20 negara. Tidak hanya itu tetapi Departemen ini juga dihuni oleh mahasiswa dari seluruh dunia.

Lokasi dari Departemen matematika di University of York berada di James College, Campus West. Aspek yang paling terlihat dari penelitian pada bidang matematika sudah banyak dilakukan. Bahkan ada seminar, kelompok belajar. kuliah penelitian dan pertemuan informal yang banyak diadakan. 

Departemen matematika di University of York memiliki sekitar 50 staf akademik dan beberapa diantaranya merupakan pemimpin dunia adalah spesialisasi matematika. Dengan 10 – 15 peneliti, 50 mahasiswa PhD, 100 mahasiswa MSc, dan 700 sarjana.

Jadi program studi matematika menawarkan pengajaran kelompok kecil dalam suasana yang cukup bersahabat dengan berbagai macam pilihan yang memungkinkan setiap mahasiswa untuk belajar dengan disiplin ilmu yang sesuai. 

Setiap mahasiswa di kampus Ini didukung sepenuhnya oleh kampus dan bisa memulai interaksi. Mendapatkan pengawasan secara akademik dan pastoral melalui kelas seminar dan tutorial kelompok kecil. Tidak hanya itu tetapi juga ada kelas pembelajaran dengan bantuan teman sebaya yang dijalankan oleh Mathematic Society.

University of York UK dalam program matematika sudah mencapai 93% kepuasan keseluruhan berdasarkan survei siswa nasional di tahun 2019. Sedangkan data Hasil Pendidikan Longitudinal menunjukkan lulusan Matematika York menghasilkan £34.000 setelah lima tahun dibandingkan dengan median sektor sebesar £30.000.

Hubungan antara interdisipliner yang kuat memungkinkan lingkungan yang dinamis serta kreatif, baik dengan organisasi kampus maupun Mitra organisasi di seluruh dunia. Departemen matematika di kampus ini sudah mencakup spektrum penuh sub- disiplin matematika dalam kurikulum yang telah ditetapkan.

Ada berbagai macam jenjang pendidikan yang ditawarkan kepada mahasiswa mulai dari program Undergraduate, Postgraduate, hingga Research. Selain itu Departemen ini juga membantu mahasiswa untuk menemukan peluang kerja secara internasional sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca Juga : Computer Science Di University Of York

Alasan Kenapa Mengambil Matematika di University of York

Sebenarnya tidak hanya University of York yang bisa dijadikan pilihan jika kamu tertarik untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri. Tapi kampus ini juga termasuk salah satu perguruan tinggi yang unggul dalam pembelajaran dan penelitian, termasuk untuk bidang matematika.

Ada banyak alasan kenapa mahasiswa internasional merasa tertarik untuk bergabung dan belajar matematika di University of York, Berikut ini beberapa diantaranya:

Baca juga : Pilihan Program Postgraduate Di University Of York

Banyak alasan kenapa memilih Departemen matematika di University of York menjadi pilihan yang tepat. Kamu juga bisa bergabung dengan Departemen matematika ini dan menikmati setiap keunggulan yang ditawarkan.

University of York Mathematics adalah salah satu program studi yang akan membantu kamu untuk mempelajari tentang angka dan kombinasi antara matematika murni serta terapan. Ada berbagai macam jenjang pendidikan yang ditawarkan, sesuaikan dengan pilihan kamu. Konsultasikan keinginan kamu untuk bergabung dengan Departemen matematika di University of York bersama ICAN Education consultant. Melalui agen pendidikan luar negeri kamu bisa mendapatkan informasi lebih jelas terkait proses pendaftaran dan perkuliahan yang ditawarkan oleh University of York.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan