Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
kampus dengan program jurusan s2 psikologi di korea selatan

Kampus Dengan Program Jurusan S2 Psikologi Di Korea Selatan

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Kampus Dengan Program Jurusan S2 Psikologi Di Korea Selatan

Jurusan S2 psikologi di Korea Selatan memiliki prospek kualitas yang tidak kalah saing dengan fakultas sejenis di negara lain. Hal ini karena sistem pendidikan yang terkenal ketat serta memiliki durasi belajar lebih lama. Apalagi ditambah pengaruh industri kreatif Korea yang berhasil membangun spirit dan rasa penasaran anak muda terhadap budayanya termasuk bidang pendidikan.

Sehingga tidak sedikit mahasiswa yang memiliki minat melanjutkan pendidikan lebih lanjut ke negara ini. Apabila kamu termasuk salah-satunya dan ingin mengetahui lebih jelas, maka bisa mencari tahu melalui ICAN Education Consultant. Kamu dapat mengakses mengenai informasi dan bimbingan studi ke luar negeri melalui lembaga tersebut.

Kampus Program Jurusan S2 Psikologi di Korea Selatan

Program S2 atau magister biasa ditempuh dengan 2 tahun pendidikan setelah menyelesaikan gelar sarjana. Begitupun dengan jurusan S2 Psikolog di Korea Selatan ini pada umumnya memiliki waktu tempuh yang sama dengan rata-rata 54 kredit semester sampai selesai. Untuk itu, berikut ini daftar kampus terbaik program magister psikolog Korea Selatan :

Seoul National University

Seoul National University atau sering disingkat SNU ini termasuk kampus Korea Selatan yang menyediakan program S2 jurusan psikolog. Kampus pertama yang berdiri di negara ginseng sejak tahun 15 oktober 1946 ini merupakan gabungan dari 10 perguruan tinggi daerah Seoul.

Kampus yang juga memiliki berbagai fasilitas belajar terbaik untuk mendukung proses pembelajaran. Seperti para dosen atau pengajar di SNU ini sudah berkompeten dalam bidangnya sehingga tidak perlu diragukan lagi keilmuannya.

Selain itu, pengantar komunikasi selama kelas berlangsung juga memakai bahasa Internasional Inggris. Dengan demikian akan memudahkan para mahasiswa dalam memahami pembelajaran yang notabenenya berasal dari berbagai negara.

Baca juga:
Kuliah Jurusan Psikologi Di Korea Selatan

Korea University

Korea University merupakan salah-satu kampus tertua yang berdiri pada tahun 1905 dengan dikelola sendiri oleh masyarakat Korea. Pendiri kampus ini merupakan bendahara kerajaan pada masa itu yang bernama Lee Yong-Ik. Sekarang ini tentunya kampus sudah banyak mengalami perubahan dan adanya peningkatan fasilitas berbagai fakultas.

Satu diantaranya jurusan S2 psikologi yang bisa dijadikan tujuan Kamu dalam memilih kampus di Korea Selatan untuk melanjutkan program tersebut. Kamu akan mendapat banyak fasilitas belajar yang disediakan kampus guna memberikan kenyamanan mahasiswa selama kelas. Ditambah terdapat asrama kampus khusus yang memberikan ruang dalam menciptakan ketenangan dan kenyamanan mahasiswa ketika berdiskusi.

Sungkyunkwan University

Sungkyunkwan University ini juga bisa menjadi rekomendasi kampus Korea Selatan dalam rangka melanjutkan program S2 jurusan psikolog. Kampus yang akan memberikan fasilitas memadai bagi mahasiswanya agar mudah melakukan adaptasi penyerapan materi belajar.

Contohnya pengantar pembelajaran menggunakan bahasa pemersatu dunia sehingga untuk mahasiswa yang datang dari luar negeri tidak perlu khawatir. Lingkungan dari Sungkyunkwan University juga memiliki tata letak yang teratur.

Selain itu, kampusnya pun terlihat bersih serta model bagus dengan tren masa kini. Hal ini tentunya akan memberikan rasa nyaman kepada para mahasiswa ketika belajar untuk mendapatkan banyak ilmu pengetahuan.

Yonsei University

Kampus Yonsei University ini salah-satu lembaga pendidikan Korea Selatan yang menyediakan program S2 jurusan psikologi. Dimana jurusan tersebut berada di bawah College of Liberal Arts. dengan fokus ilmu dibagi menjadi Psikologi dasar dan psikologi terapan. Sedangkan untuk jenjang magister fokus studi terbagi menjadi psikologi sosial, psikologi industri, psikologi klinis dan lain-lain.

 Di Yonsei University mahasiswa akan diberikan sebuah fasilitas tempat tinggal dan berbagai fasilitas belajar lainnya. Selain itu, para tenaga pendidik sudah sangat kompeten sehingga dapat membuat pembelajaran semakin menyenangkan dan dapat tersalurkan dengan maksimal.

Hanyang University

Hanyang University merupakan kampus Korea Selatan yang berdiri sejak tahun 1939 dan telah meluluskan banyak mahasiswa berprestasi. Di Hanyang University ini memiliki program pendidikan dari tingkat sarjana sampai doktor atau profesor. Tidak terkecuali program magister jurusan psikolog yang bisa menjadi opsi pilihan kamu dalam mencari kampus Korea Selatan terbaik.

Baca Juga:
Universitas di Korea Selatan Terbaik

Program Jurusan S2 Psikologi di Korea Selatan

Melanjutkan studi pendidikan program magister di bidang psikologi ke Korea Selatan ini memiliki beragam pilihan spesialis dari masing-masing bidang yang dapat diambilnya. Lalu apa saja sih spesialis S2 psikolog yang terkenal di negara tersebut. Mari simak ulasan berikut!

Magister Psikologi

Magister Psikologi ini merupakan gelar master di bidang terkait dengan penamaan “M.Psi.” Dapat diberikan dengan resmi kepada seseorang ketika telah lulus program studi pascasarjana/strata 2 pendidikan pada fakultas psikologi yang terbagi atas berbagai minat.

Magister Psikologi Konseling

Untuk studi lanjutan ini berfokus pada konseling sebagai subjek yang menarik perhatian orang dalam meningkatkan keterampilan komunikasi. Ditambah mengasah bakat mereka untuk mendengarkan dan berbagi wawasan tentang hal-hal tertentu, sehingga dapat membantu orang lain.

Magister Psikoanalisis

Magister Psikoanalisis merupakan salah-satu cabang ilmu psikologi yang dikembangkan oleh Sigmund Freud dan para pengikutnya. Dimana memiliki tujuan sebagai studi fungsi dan perilaku psikologis manusia.

 Dengan demikian itulah 5 kampus program S2 jurusan psikologi di Korea Selatan yang dapat dijadikan pilihan lanjut jenjang pendidikan. Jangan lupa cek linknya untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. 

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan