Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
kampus terbaik di amerika untuk siswa internasional

Kampus Terbaik di Amerika untuk Siswa Internasional

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Kampus Terbaik di Amerika untuk Siswa Internasional

Belajar di universitas di Amerika adalah ide yang bagus karena ini adalah salah satu negara yang menawarkan beberapa pendidikan terbaik di dunia. Jika melihat daftar peringkat perguruan tinggi di seluruh dunia dan kamu akan melihat bahwa peringkat sekolah AS sangat tinggi. Ada sejumlah kampus Amerika untuk siswa internasional yang berperingkat tinggi di dunia.

Tidak dapat disangkal bahwa memilih Amerika sebagai tujuan pendidikan internasional adalah hal yang tepat. Di Amerika, kamu akan mendapatkan pendidikan berkualitas tinggi, belajar di sekolah yang fantastis, dan tinggal di negara yang penuh dengan peluang besar.

Kampus Terbaik untuk Siswa Internasional di Amerika

Ada juga banyak universitas di Negeri Paman Sam ini yang secara aktif menargetkan pendaftaran siswa internasional. Hal ini akan membantu meningkatkan keragaman mereka dan memungkinkan mereka untuk menarik individu yang paling berbakat.

Apa saja kampus Amerika untuk siswa internasional yang terbaik?

Harvard University

Kampus ini berada di posisi ke-6 dalam daftar universitas mahasiswa internasional terbaik di College Factual, dan ke-24 di Forbes. Apa yang membuat ini menjadi pilihan yang tepat bagi siswa internasional adalah bantuan keuangan tinggi yang diberikan kepada mereka, masing-masing berjumlah hingga $60.000.

Ada juga lebih dari 10.000 siswa luar negeri di Harvard, dengan tujuan ribuan siswa akan mendaftar dalam beberapa bulan mendatang. Harvard juga sangat menyambut mahasiswa asing seperti yang dapat dilihat dalam panduan mereka.

Yale University

Yale University adalah universitas yang ikonik yang selalu tampil di peringkat atas Forbes dan perguruan tinggi terbaik College Factual untuk mahasiswa asing.

Yang istimewa dari kampus ini adalah memiliki beberapa program bantuan keuangan paling dermawan untuk siswa internasional dari sekolah mana pun di Amerika. Beberapa sumber mengatakan masing-masing mencapai hingga $ 58.000 hingga $ 60.000.

Illinois Institute of Technology

Universitas AS terkemuka untuk siswa internasional adalah Illinois Institute of Technology, juga dikenal sebagai Illinois Tech atau IIT. Sekolah pascasarjana IIT sangat beragam, dengan 65% mahasiswa pascasarjana berasal dari luar negeri dan 100 kebangsaan terwakili secara keseluruhan di badan mahasiswa IIT.

Columbia University

Columbia University adalah salah satu universitas AS terbaik untuk mahasiswa internasional untuk belajar. Kampus ini terletak di New York City, dan berada di posisi ke-6 universitas AS teratas Forbes untuk orang asing.

Badan mahasiswa internasional mewakili sekitar 15% hingga 17% dari semua mahasiswanya. Ini juga menjadikannya universitas yang paling banyak diduduki mahasiswa asing ke-20 di AS.

Berencana kuliah di Amerika Serikat? ICAN Education Consultant akan memberikan konsultasi kuliah luar negeri. Tim kami akan memberikan panduan dan informasi yang paling penting untuk calon siswa. Kami juga dapat membantu proses pendaftaran hingga kamu berhasil terdaftar di institusi tujuan kamu.

Baca Juga: pilihan universitas di Amerika untuk gelar master

Keuntungan Kuliah di Amerika untuk Siswa Internasional

Salah satu hal terbaik tentang belajar di universitas di AS adalah tingkat kualitas pendidikannya. Tidak mengherankan bahwa lebih banyak universitas terbaik di dunia ditemukan di negara ini. Beberapa kampus di atas hanyalah beberapa nama yang paling terkenal, tetapi masih ada ratusan perguruan tinggi dan universitas bergengsi lainnya yang tersebar di seluruh AS.

Beberapa kampus memberikan kebebasan untuk menggabungkan mata pelajaran minor dan mayor, ini memberikan banyak kebebasan di jalur karier yang kamu inginkan. Amerika Serikat jelas merupakan tempat terbaik untuk dikunjungi jika kamu ingin mencoba berbagai mata pelajaran dan kelas.

Belajar di AS berarti kamu dapat mengalami salah satu budaya paling beragam dan menarik di dunia. Kamu juga dapat berinteraksi dengan siswa dari berbagai penjuru dunia sehingga kamu dapat memulai karir global.

Kamu juga akan akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengalaman di bidang karir pilihan dari program Pelatihan Praktis Opsional mereka. Belajar di AS adalah persiapan yang ideal jika kamu berencana untuk bekerja di tempat kerja internasional. Kamu akan memiliki keterampilan dan pengalaman yang untuk bekerja di banyak perusahaan.

Belajar di negara ini mungkin mahal. Namun Amerika juga menawarkan fasilitas, pendidikan, dan instruktur kelas dunia. Namun, ada banyak universitas yang menawarkan biaya kuliah yang lebih murah untuk mahasiswa internasional.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan