Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
kehidupan mahasiswa internasional di australian national university

Kehidupan Mahasiswa Internasional di Australian National University

Beranda / Perkuliahan / Kehidupan Mahasiswa Internasional di Australian National University

Australian National University merupakan salah satu perguruan tinggi berkualitas global. Kampus ini tidak hanya tentang perkuliahan lokal saja, banyak pelajar internasional yang sudah bergabung.

Sebagai international students di Australian National University, ada berbagai kegiatan yang bisa kamu lakukan. Berbagai macam peluang komunitas mahasiswa dan kampus akan membantu setiap mahasiswa internasional baru untuk unggul dan berbaur dengan mudah.

Kamu bisa menemukan orang baru, memperluas jaringan sesuai bidang yang kamu minati, dan mendapatkan pengalaman secara profesional loh. Kehidupan mahasiswa internasional di Australian National University akan membantu kamu menjadi pribadi yang berbeda, ada berbagai hal yang bisa dipelajari dengan latar belakang kehidupan berbeda.

Kehidupan Mahasiswa Internasional di Australian National University

Ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan sebagai mahasiswa baru internasional. Kehidupan kampus akan menyenangkan.

Gabung Komunitas Mahasiswa Australian National University

Ada berbagai macam kegiatan yang bisa kamu lakukan sebagai mahasiswa internasional di Australia National University. Kamu bisa bergabung dengan komunitas yang menyediakan tempat aman dan ramah untuk semua mahasiswa.

Komunitas tersebut akan menawarkan berbagai macam kegiatan menarik. Selain itu, komunitas mahasiswa Australian National University ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas terbaik seperti menyediakan pantry makanan, mesin penjual otomatis, akses pada tim yang ramah dan berpengetahuan untuk membantu mahasiswa membangun koneksi.

Bahkan melalui komunitas tersebut kamu bisa mendapatkan berbagai macam layanan universitas dengan mudah dan secara aktif bisa terlibat dalam program, serta acara untuk meningkatkan pengalaman mahasiswa di Australian National University.

Baca Juga: Australian National University World Ranking Terbaru

Belajar Tentang Kepemimpinan dan Sukarela

Sebagai mahasiswa internasional di Australian National University, kamu tidak hanya belajar tentang berbagai macam kegiatan di komunitas tetapi juga mempelajari tentang kepemimpinan dan ikut dalam kegiatan volunteer.

Apabila memiliki keterampilan baru yang dipelajari di Australian National University pastikan untuk mengembangkan keterampilan tersebut dan meningkatkan kemampuan kerja. Kamu bisa ikut berbagai macam kegiatan amal dan sukarela yang akan terhubung dengan orang lain melalui program yang ditawarkan oleh pihak kampus.

Program-program tersebut tentu bisa memperkaya pengalaman kamu selama perkuliahan dan memberikan kesempatan untuk mengembangkan keterampilan pada komunitas Australian National University. 

Bergabung dengan Penelitian dan Pengalaman Mahasiswa Lain

Sebagai mahasiswa internasional mungkin kamu merasa tertarik dengan penelitian yang bisa dilakukan di luar negeri. Australian National University merupakan salah satu perguruan tinggi yang memberikan fasilitas terbaik kepada mahasiswa untuk melakukan berbagai macam penelitian yang mampu memberikan dampak positif bagi dunia.

Hal ini terbukti dari berbagai macam kegiatan mahasiswa yang salah satunya adalah pengembangan penelitian dan pengalaman. Australia National University merupakan perguruan tinggi di Australia yang intensif terhadap penelitian sehingga mendorong dan mendukung semua penelitian mahasiswa secara maksimal.

Bahkan mahasiswa tahun pertama hingga mahasiswa pada gelar PhD bisa terlibat dalam komunitas penelitian dan membantu mereka menambah ilmu pengetahuan. Kamu memiliki kesempatan untuk bergabung dan terlibat dalam komunitas penelitian dengan Konferensi dan inisiatif.

Semenjak tahun 2013, sudah diadakan konferensi penelitian mahasiswa tahunan dengan menampilkan berbagai macam karya mahasiswa dari mulai program sarjana, pascasarjana dan berbagai macam disiplin ilmu di perguruan tinggi tersebut.

Komunitas ini menawarkan mahasiswa kesempatan untuk belajar dari disiplin ilmu lain dan mempelajari bagaimana ilmu tersebut mampu mendekati metodologi dan masalah penelitian. Jadi penyerahan abstrak dilakukan secara gratis dan terbuka kepada mahasiswa Australian National University.

Konferensi tersebut untuk mencakup berbagai macam biaya presentasi dengan hadiah yang akan diberikan kepada kontribusi berkualitas terbaik.

Baca Juga : Daftar Jurusan Kuliah di Australia National University

Pengalaman Mahasiswa di Australian National University

ANU Experience Belajar sains di ANU

Simak video lengkap di Youtube ANU Experience!

Berkesempatan untuk menjadi Australian National University International student kamu bisa menemukan berbagai macam pengalaman menarik dengan latar belakang berbeda. Ada berbagai macam fasilitas yang disediakan oleh kampus untuk mendukung proses pembelajaran mahasiswa.

Cobalah untuk bergabung dengan berbagai macam komunitas demi mengembangkan kemampuan dan menambah jaringan untuk masa depan. Kehidupan mahasiswa yang menarik di Australian National University tentu membuat banyak pelajaran Indonesia tertarik untuk melanjutkan pendidikan di kampus tersebut.

Konsultasikan ide untuk bergabung dengan kampus Australian National University dengan ICAN Education Consultant. Agen pendidikan luar negeri tersebut akan memberikan informasi lebih luas terkait perkuliahan di Australian National University dan membantu kamu mempersiapkan diri agar diterima di kampus unggulan tersebut.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan