Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
kelebihan kuliah di billy blue college of design sydney

Kelebihan Kuliah di Billy Blue College of Design Sydney

Beranda / Perkuliahan / Kelebihan Kuliah di Billy Blue College of Design Sydney

Billy Blue College of Design Sydney saat ini memiliki banyak spesialisasi yang bisa dipelajari. Misalnya saja desain ruang (desain interior, teater, rendering digital 3D), desain grafis (visual), desain fashion (tekstil, pakaian, dan tenun), dan masih banyak yang lainnya. Kamu nantinya juga dapat mempelajari desain ini di luar negeri.

Cara belajar di Billy Blue College of Design yang ada di Sydney juga mudah. Informasi kali ini akan membahas beberapa hal tentang Billy Blue College of Design.

Kenali Billy Blue College of Design Sydney

Sebelum kita membahas kampus desain yang satu ini, ada baiknya untuk mengenalnya terlebih dahulu. Billy Blue College of Design dikenal sebagai salah satu universitas desain swasta di Australia.

Kampus ini sebenarnya saat ini juga telah berafiliasi dengan salah satu universitas seperti Torrens University. Kampus ini telah didirikan pada tahun 2013, dimana namanya Billy Blue yang berasal dari seorang tokoh sejarah Australia. Jadi masih merupakan salah satu keturunan dari Afrika-Amerika. Dia sendiri juga termasuk penemu pantai utara Sydney.

Billy Blue College of Design saat ini juga telah berhasil memiliki kampus sendiri di Sydney, Melbourne serta Brisbane. Kampus ini juga sebenarnya juga telah mendapatkan berbagai macam penghargaan di dunia desain. Misalnya saja Southern Cross Packaging Award dan acara desain bergengsi sering diselenggarakan di kampus.

Program yang tersedia

Tidak perlu lagi ragu dalam hal memilih kampus, karena kampus ini sudah ada berbagai macam program dan jurusannya banyak sekali. Kursus yang nantinya kamu dapatkan akan berkisar dari diploma hingga sarjana dan master.

Departemen itu sendiri juga sudah meliputi desain grafis dan komunikasi, media digital, fashion branding, desain interior, fotografi, game, desain perangkat lunak, serta desain umum. Kampus ini juga akan mendapatkan julukan “Surganya Mahasiswa Desain” karena tidak hanya menawarkan jenjang magister melainkan juga memiliki beberapa jurusan.

Manfaat dari mempelajari desain di Billy Blue College of Design

Universitas Australia ini telah menawarkan keunggulan yang akan menarik perhatian calon mahasiswa teknik. Pertama, kampus ini nantinya akan langsung menawarkan berbagai macam perkuliahan dalam lingkungan yang interaktif dan energik.

Selain itu, nantinya kamu akan langsung memperoleh pengetahuan umum di industri ini. Jadi kamu juga akan dapat segera memulai kehidupan profesional setelah lulus.

Kampus ini juga telah menawarkan peralatan dan fasilitas desain canggih kepada para mahasiswa sehingga dapat belajar secara real time. Terakhir, kampus ini juga sudah memiliki relasi dengan nama-nama top di industri.

Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk bisa langsung berkarir di bidang desain nantinya. Tidak heran jika kampus desain ini sebenarnya menjadi salah satu tujuan mahasiswa lokal dan internasional.

Baca juga:
Ulasan Lengkap Billy Blue College of Design Program Interior Design

Pilihan Karir Para Lulusan dari Billy Blue College of Design

Seperti yang telah disebutkan, ternyata mahasiswa kampus ini tentunya akan memperoleh pengetahuan khusus industri. Jadi tidak perlu heran jika lulus dari kampus ini, tidak butuh waktu lama untuk bisa langsung mencari pekerjaan.

Berbicara soal karir, lulusan kampus ini juga akan berpeluang menjadi creative director, animator, UX designer, fashion designer serta masih banyak lainnya. Selain itu, Billy Blue College of Design Sydney juga sering kali diselenggarakan pameran di kampus ini.

Hal ini tentunya untuk mempresentasikan hasil karya mahasiswa agar terbiasa dengan pekerjaan yang dibutuhkan oleh industri.  Jika kamu ingin sekali bergabung dengan kampus ini bisa langsung hubungi agen pendidikan luar negeri, ICAN Education Consultant.

ICAN Education merupakan salah satu lembaga pendidikan yang memang berwenang untuk membantu calon mahasiswa. Jadi kamu akan lebih mudah masuk ke Billy Blue College of Design Sydney.

Alasan Kuliah di Billy College of Sydney

Universitas membantu membentuk masa depan dengan siswa-siswa terbaik dari seluruh dunia. Di Billy Blue College of Design, kamu akan diajar oleh pakar industri yang memiliki hubungan kuat dengan dunia desain. Saat mengembangkan identitas profesional, kamu juga akan mengerjakan proyek dunia nyata di dalam dan di luar kelas, dan mengembangkan jaringan kontak industri kamu sendiri sebelum lulus. 

Billy College juga memiliki beberapa lokasi kampus di Australia, seperti di Melbourne, Sydney, Brisbane dan Adelaide. Siswa juga dapat memilih pembelajaran online yang bisa memudahkan mereka untuk belajar di manapun. 

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan