Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
keuntungan jadi siswa international di torrens university

Keuntungan Jadi Siswa International di Torrens University

Beranda / Perkuliahan / Keuntungan Jadi Siswa International di Torrens University

Menjadi salah satu Torrens University students adalah impian banyak pelajar. Tidak hanya pelajar dari Australia, tetapi belajar dari berbagai mancanegara. Kuliah di kampus ini setiap mahasiswa bisa mendapatkan pengalaman praktek kerja dan magang untuk membuka peluang karir di masa depan.

Tidak hanya itu, tetapi Mahasiswa juga bisa menikmati pengalaman dengan orientasi penelitian dan karir bersama dengan staf akademik maupun rekan kerja industri. Torrens University menjadi kampus unggulan yang banyak diminati. Apalagi fasilitas yang ditawarkan kepada mahasiswa cukup banyak loh.

Mahasiswa juga bisa mendapatkan akses pada program pelatihan kesuksesan. Program ini menyediakan mahasiswa dengan berbagai macam fasilitas, seperti dukungan, nasihat serta dorongan berkelanjutan selama durasi program.

Keuntungan Menjadi Mahasiswa di Torrens University

Kuliah di Torrens University Australia kamu bisa mendapatkan pendekatan pembelajaran yang disesuaikan dengan peminatan masing-masing. Tidak hanya itu, tetapi juga koneksi dari berbagai macam industri diberikan untuk membangun karir yang diinginkan.

Kampus ini sendiri memiliki beberapa lokasi yang salah satunya berada di wilayah Ultimo yang berbatasan dengan kota Pyrmont, Australia.

Ada banyak keuntungan yang bisa dirasakan oleh mahasiswa internasional di Torrens University, berikut ini beberapa diantaranya;

  • Kampus ini merupakan perguruan tinggi Top 10 untuk kualitas pengajaran. Mahasiswa di Torrens University ternyata mampu memberikan peringkat ke-7 di Australia untuk kualitas pengajaran.
  • Torrens University menduduki peringkat ke 2 untuk lulusan yang banyak diterima kerja. Tidak hanya lulusan dari Australia tetapi juga seluruh tulisan internasional. Ada banyak industri internasional yang tertarik dengan lulusan dari Torrens University.
  • Pembelajaran bisa dilakukan sesuai dengan permintaan. Jadi mahasiswa bisa mendapatkan akses 24 jam nonstop pada konten kursus yang diinginkan. Hal ini membantu mahasiswa ketika sedang butuh.
  • Kampus ini mampu tumbuh cepat di Australia. Torrens University merupakan perguruan tinggi yang berani, modern, dan gesit untuk terus berkembang. Dengan jaringan kampus nasional yang dimiliki perguruan tinggi ini jadi tempat tepat untuk belajar.

Masih banyak keuntungan dan keunggulan yang dirasakan oleh mahasiswa internasional setelah melanjutkan pendidikan di Torrens University. Tidak hanya unggul dalam pembelajaran, tetapi juga berbagai macam penelitian yang didampingi oleh ahli internasional.

Baca juga: Pilihan Universitas Di Jepang Untuk Siswa Internasional

Hal Menarik di Torrens University untuk Mahasiswa Internasional

Kuliah di universitas Australia yang satu ini, maka kamu bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan sebagai mahasiswa internasional. Tidak hanya itu, tetapi kampus ini memiliki banyak kegiatan untuk menambah pengalaman mahasiswa.

Kamu bisa melupakan ruang perkuliahan dan jadwal yang ketat, sebab Di kampus Ini pembelajaran bisa dilakukan secara langsung oleh dosen ahli, dengan mengunjungi industri sesuai bidang peminatan, dan disertai fasilitas canggih untuk mempercepat karir mahasiswa.

Mahasiswa juga bisa melakukan belajar paruh waktu, penuh waktu, maupun pembelajaran secara online sesuai dengan keinginan. Kampus ini juga memiliki kemitraan industri dengan organisasi terkemuka di seluruh dunia, sehingga mahasiswa bisa menyelesaikan pengalaman kerja praktis dan siap bersaing secara global.

Ada banyak hal menarik bagi mahasiswa internasional, misalnya seperti berikut.

Mengikuti Pembelajaran yang Dipimpin Industri

Sebagai mahasiswa internasional kamu bisa merasakan pembelajaran yang dipimpin oleh industri. Industri akan mendorong semua kegiatan yang dilakukan oleh Torrens University. Dosen yang disediakan oleh kampus sesuai dengan bidangnya merupakan orang yang ahli.

Selain itu kurikulum yang ditawarkan sudah dirancang bersama dengan industri dengan berbagai macam akreditasi dan didukung badan industri relevan. Mahasiswa internasional bisa mencoba mempelajari industri dunia yang unggul dan terkenal. 

Selain itu kampus juga akan menyediakan berbagai macam fasilitas bagi mahasiswa seperti laboratorium studio, klinik,kelas dengan berbagai macam peralatan, dan lain sebagainya. Tertarik?

Baca juga:
Simak Daftar Fasilitas Kampus Torrens University Australia Lengkap Dengan Akomodasi

Belajar Sesuai dengan Cara yang Diinginkan

Hal menarik lain di kampus ini adalah mahasiswa bisa belajar sesuai dengan cara yang mereka inginkan. Kamu bisa mencoba untuk memulai, mengubah, atau memajukan karir di masa depan dengan Torrens University. 

Program studi yang ditawarkan menawarkan fleksibilitas tinggi sesuai dengan tujuan dan gaya hidup mahasiswa. Dengan gelar sarjana, pascasarjana, dan penelitian  yang ditawarkan, mahasiswa bisa memilih untuk belajar paruh waktu penuh waktu, atau memilih dipercepat.

Baca Juga: Memahami Persyaratan Torrens University IELTS

Tempat yang Nyaman untuk Belajar

Torrens University Dibangun di atas fondasi yang kuat dari sekolah dan perguruan tinggi terkemuka. Kampus ini menikmati warisan yang kaya dan didukung dengan berbagai macam keunggulan akademik.

Didirikan melalui kemitraan dengan William Blue College of Hospitality Management yang sangat terkenal, Blue Mountains International Hotel Management School (BMIHMS) pemenang penghargaan dan Billy Blue College of Design yang terkemuka di industri, kampus ini memberikan program sarjana dan pascasarjana kelas dunia.

Dengan warisan tersebut, Torrens University memberikan pembelajaran kolektif untuk membantu mempersiapkan generasi masa depan dan membuat perbedaan positif di dunia. Kamu bisa mengambil kursus yang berfokus pada masa depan hingga pemaparan industri serta mempersiapkan tempat kerja. 

Penutup

Sebagai salah satu Torrens University student, kamu bisa mendapatkan keuntungan dan berbagai macam pengalaman menarik untuk menunjang karir di masa depan. Kesempatan untuk mendapatkan pengalaman kerja serta magang di industri berkualitas dunia bisa menjadi jalan untuk membuka karir.

Jika tertarik untuk bergabung di kampus ini, silahkan konsultasikan secara langsung dengan ICAN Education Consultant selaku agen pendidikan luar negeri. Melalui agen pendidikan luar negeri tersebut, kamu akan lebih mudah untuk mempersiapkan diri dan diterima di Torrens University.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
UTS College
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
Monash Malaysia
Deakin University
SIT
Education Expo Manado

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan