Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
konsultan pendidikan luar negeri di balikpapan dan samarinda

Konsultan Pendidikan Luar Negeri di Balikpapan dan Samarinda

Beranda / Bacaan Umum / Konsultan Pendidikan Luar Negeri di Balikpapan dan Samarinda

Menyandang gelar sarjana dari universitas luar negeri merupakan impian banyak orang, dan menjadi nilai lebih ketika memasuki dunia kerja. Selain itu kuliah di luar negeri juga memberikan pengalaman dan pendidikan yang tentunya berkualitas.

Belajar di luar negeri dapat menjadi pengalaman yang mengubah hidup setiap siswa. Ini adalah kesempatan untuk menjelajahi budaya baru, mempelajari bahasa baru, dan mengenal adat istiadat baru. Meskipun terkadang hal ini menantang, siswa pulang ke rumah dengan perspektif yang unik dan luas mengenai dunia.

Benefit Kuliah di Luar Negeri

Manfaat belajar di luar negeri tidak terbatas. Dari pengembangan pribadi hingga profesional, kamu mungkin akan terkejut dengan banyak kemungkinan baik yang bisa kamu dapatkan ketika mendaftar semester atau satu tahun di luar negeri. Berikut beberapa benefit kuliah di luar negeri yang perlu kamu tahu:

Meningkatkan Kemampuan Bahasa Asing

Salah satu manfaat penting belajar di luar negeri adalah meningkatkan kemampuan bahasa kamu. Selain mempelajari dialek negara tujuan, kamu juga bisa mengenal bahasa internasional lain yang digunakan teman sekelasmu.

Selain itu, saat kamu berada di lingkungan baru, otak kamu dapat membuat jalur, cara, dan koneksi baru yang memberikan akses terhadap keterampilan baru. 

Memiliki Perspektif Global yang Kuat

Meningkatkan pengetahuan lintas budaya memungkinkan kamu mengembangkan hubungan dengan orang-orang dari latar belakang berbeda dengan lebih baik dan melihat dunia secara berbeda.

Selain itu, berbincang dengan penduduk setempat dan mengamati gaya hidup mereka dapat memberikan ide-ide segar untuk meningkatkan kehidupan. Belajar di Jepang memungkinkan kamu belajar pengendalian diri dan disiplin. Kuliah di negara manapun akan membawa dampak baik bagi kehidupan kamu.

Meningkatkan Peluang Karir

Belajar di luar negeri memang menantang, namun membuka banyak peluang khususnya untuk tujuan profesional. Misalnya, jika kamu mengikuti pertukaran, kamu akan bertemu dengan pelajar internasional lainnya dengan latar belakang dan koneksi berbeda. Salah satu teman baru ini mungkin mengenal seseorang yang dapat menawarkan posisi secara langsung.

Selain itu, lulus dari lembaga pembelajaran terkemuka di luar negeri memberikan nilai positif. Banyak pemberi kerja yang sekarang menginginkan individu yang mandiri dan berpikiran terbuka.

Rekomendasi Konsultan Pendidikan di Balikpapan dan Samarinda

Sebagai konsultan pendidikan kuliah luar negeri yang sudah berpengalaman, ICAN Education Constultant terus bertumbuh dan kini telah membuka kantor cabang di Kalimantan, tepatnya di Balikpapan dan Samarinda. 

Saat ini ICAN Education telah memberangkatkan ribuan siswa untuk kuliah di luar negeri dengan berbagai destinasi negara diantaranya: Amerika Serikat (USA), Australia, Belanda, Belgia (Belgium), China, Inggris (UK), Irlandia, Italia, Kanada, Malaysia, New Zealand, Perancis, Singapore, Spanyol, Swiss, Jerman, dan masih banyak lagi negara lainnya yang bisa menjadi destinasi tujuan kamu.

Dengan memberikan pelayanan yang terbaik, kami selalu unggul dalam pelayanan dan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik buat kamu yang berencana kuliah di luar negeri. ICAN Education juga memiliki layanan kursus persiapan TOEFL atau IELTS di kantor cabang Samarinda dan Balikpapan, sehingga memudahkan kamu yang ingin melanjutkan studi mulai dari persiapan, konsultasi hingga kursus preparation IELTS dan TOEFL-nya bisa di bantu oleh staff kami yang professional. Layanan kami bersifat menyeluruh “one stop services”.


Mulai dari pemilihan universitas, pendaftaran, visa, pengurusan tempat tinggal, pre departure briefing dan penjemputan di airport sudah menjadi bagian dari layanan kami kepada calon siswa siswi yang ingin melanjutkan studi di luar negeri.

Segera wujudkan kuliah kamu di luar negeri bersama kami ICAN Education Consultant.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan