Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
rekomendasi konsultan pendidikan luar negeri di bandung

Rekomendasi Konsultan Pendidikan Luar Negeri di Bandung

Beranda / Bacaan Umum / Rekomendasi Konsultan Pendidikan Luar Negeri di Bandung

Memiliki cita-cita untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri? Melalui konsultan pendidikan luar negeri profesional tentu akan lebih mudah bagi kamu untuk mendapatkan kesempatan memilih program studi serta perguruan tinggi terbaik. Memilih jurusan terbaik dan kampus di luar negeri bukan hal yang sederhana, sebab kamu harus memiliki pilihan tepat agar proses perkuliahan di luar negeri berjalan lancar.

Ada berbagai macam faktor yang perlu diperhatikan ketika kuliah di luar negeri, mulai dari perbedaan bahasa, sistem pendidikan yang diterapkan, biaya perkuliahan dan biaya hidup, serta regulasi keimigrasian.

Karena ada berbagai macam faktor yang perlu diperhatikan, sehingga banyak pelajar yang lebih tertarik untuk menggunakan konsultan pendidikan luar negeri. Dengan adanya konsultan pendidikan luar negeri akan lebih mudah bagi kamu untuk mewujudkan cita-cinta kuliah di luar negeri.

Pentingnya Memilih Konsultan Pendidikan Luar Negeri

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa sangat penting untuk memilih konsultan pendidikan luar negeri jika tertarik melanjutkan studi di negara asing. Nah, berikut ini beberapa alasan penting kenapa konsultan pendidikan luar negeri begitu dibutuhkan.

Pengalaman dan Pengetahuan dari Konsultan Pendidikan Luar Negeri Sangat Luas

Alasan pertama dikarenakan pengalaman dan pengetahuan dari konsultan pendidikan luar negeri sangat luas, apalagi jika mengenai sistem pendidikan di negara tujuan. Konsultan pendidikan bisa memberikan informasi akurat dan terbaru tentang berbagai macam jurusan, persyaratan masuk, universitas yang cocok bagi kamu, kurikulum yang diterapkan, serta biaya perkuliahan maupun biaya hidup selama perkuliahan.

Dengan pengalaman dan pengetahuan yang telah dimiliki tentu akan lebih mudah bagi kamu menentukan jurusan yang paling sesuai dengan minat dan keahlian. Dengan menggunakan agen pendidikan luar negeri juga dianggap jauh lebih aman dan efektif jika dibandingkan melakukan pendaftaran secara mandiri, karena hal tersebut membutuhkan waktu, tenaga, dan biaya yang lumayan besar.

Baca juga:
Mengenal Education Agent Terbaik di Bekasi

Adanya Bantuan untuk Mempersiapkan Persyaratan

Kuliah di luar negeri, kamu pasti harus mempersiapkan berbagai macam persyaratan pendaftaran terlebih dahulu. Berbeda dengan beberapa kampus di Indonesia, kuliah di luar negeri tentu lebih banyak persyaratannya. Dengan menggunakan konsultan pendidikan luar negeri akan lebih mudah bagi kamu untuk mendapatkan bantuan mempersiapkan persyaratan berkas dan dokumen.

Apalagi informasi seputar persyaratan yang dibutuhkan dari konsultan pendidikan luar negeri sangat, sehingga lebih mudah bagi kamu untuk mendapatkan peluang diterima. Misalnya saja salah satu persyaratan yang dibutuhkan adalah sertifikat kemampuan bahasa Inggris yang dibuktikan melalui TOEFL dan IELTS.

Dengan adanya bantuan konsultan pendidikan luar negeri kamu bisa memastikan bahwa dokumen aplikasi sudah disiapkan dengan baik dan memenuhi syarat untuk dikirim ke universitas tujuan tepat waktunya.

Proses Aplikasi Terus Dipantau

Layanan lain yang didapatkan dengan menggunakan konsultan pendidikan luar negeri Profesional adalah proses aplikasi yang sudah diserahkan akan terus dipantau. Jadi mulai dari sebelum melakukan pendaftaran hingga proses pendaftaran selesai dilakukan pihak konsultan pendidikan akan terus memantau proses aplikasi dan pendaftaran menuju universitas tujuan.

Agen pendidikan luar negeri akan membantu kamu untuk memilih universitas yang sesuai dengan minat dan keahlian. Selain itu ada juga bimbingan pada setiap langkah proses pendaftarannya dari pihak konsultan. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam tips dan saran untuk menulis surat motivasi dan mengisi formulir aplikasi pendaftaran.

Urus Visa dan Izin Tinggal Lebih Mudah

Kuliah di luar negeri dengan memanfaatkan agen pendidikan profesional bisa membantu kamu lebih mudah untuk mengurus visa dan surat izin tinggal di negara tujuan. Terkadang beberapa orang merasa mengurus visa dan perizinan tinggal di negara asing sangat membingungkan.

Melalui konsultan pendidikan luar negeri tentu bisa membantu kamu untuk mengurus proses pengajuan visa dan perizinan tinggal, mendapatkan berbagai macam informasi persyaratan pembuatan Visa, membantu kamu dalam tulisan formulir aplikasi, dan lain sebagainya.

Dengan bantuan dari konsultan pendidikan luar negeri akan membantu kamu untuk lebih mudah mengajukan proses pengajuan visa dan perizinan tinggal karena semua persyaratan telah terpenuhi dengan baik.

Dapat Dukungan Selama di Luar Negeri

Setelah berhasil diterima di negara tujuan, konsultan pendidikan luar negeri tidak akan lepas tangan begitu saja sebab ada dukungan yang akan kamu dapatkan selama perkuliahan. Jadi konsultan pendidikan luar negeri profesional akan memberikan bantuan untuk mencari akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan, memberikan kamu informasi tentang kehidupan di kampus, dan berbagai macam informasi seputar layanan maupun biaya perkuliahan selama di negara tujuan.

Konsultan pendidikan luar negeri juga akan membantu kamu untuk mengatasi berbagai macam masalah yang mungkin dihadapi selama kuliah di negara tujuan. Dengan menggunakan konsultan pendidikan luar negeri tentu akan membantu kamu agar merasa lebih nyaman dan percaya diri untuk kuliah di luar negeri dengan jurusan yang sesuai dengan minat dan kemampuan.

Memilih Konsultan Pendidikan Luar Negeri di Bandung

Bagi para pelajar yang berlokasi di Bandung kemudian tertarik untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri, maka memilih konsultan pendidikan luar negeri terbaik dan profesional wajib dilakukan. Tidak hanya asal pilih, kamu juga harus memperhatikan konsultan pendidikan luar negeri yang digunakan. Nah, berikut ini beberapa tips yang dapat digunakan untuk mencari agen pendidikan luar negeri terbaik di Bandung.

Cari Tahu Informasi Seputar Konsultan Pendidikan Luar Negeri

Cari tahu terlebih dahulu konsultan pendidikan luar negeri di Bandung yang akan membantu kamu untuk menjadi bagian dari salah satu universitas terkemuka di dunia. Caranya sangat sederhana, kamu bisa mencoba untuk melihat website dari konsultan pendidikan luar negeri tersebut apakah terlihat rapi dan selalu terupdate dengan baik atau tidak.

Hal tersebut masih poin pertama untuk memilih jasa konsultan pendidikan luar negeri, tetapi ada beberapa faktor lain yang harus  dilakukan misalnya dengan mengunjungi acara-acara yang sering diadakan seperti education fair, seminar atau workshop. Melalui berbagai macam acara tersebut tentu kamu bisa mengetahui seberapa ramah dan  seberapa bagus agen pendidikan luar negeri pilihan kamu.

Baca juga:
Tips Memilih Konsultan Pendidikan Di Medan

Perjanjian yang Ditawarkan Sangat Jelas Dipahami

Selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah perjanjian yang ditawarkan oleh agar pendidikan luar negeri selalu jelas dan  mudah dipahami. Setiap konsultan pendidikan pasti memiliki modal bisnisnya masing-masing. Adanya berbagai macam peraturan yang dimiliki juga wajib kamu pahami.

Saat saksi konsultasi sedang berlangsung kamu bisa menanyakan berbagai macam informasi, misalnya seputar pembiayaan, pelayanan apa saja yang bisa didapatkan, dan lain sebagainya.

Pastikan Informasi yang Didapatkan Relevan dan Valid

Selanjutnya kamu juga harus memastikan bahwa informasi yang telah didapatkan selalu relevan dan valid dari agen pendidikan luar negeri. Konsultan terbaik dan profesional dalam bidang pendidikan selalu mengetahui informasi terupdate tentang jurusan dan perkuliahan di beberapa negara. Bahkan konsultan pendidikan luar negeri profesional juga sudah beberapa kali berkunjung ke negara tujuan untuk bekerjasama atau mencari informasi yang benar-benar jelas.

Penutup

Apabila sudah merasa yakin untuk melanjutkan studi ke luar negeri, maka konsultan pendidikan luar negeri yang profesional dan berkualitas untuk membantu kamu menyiapkan berbagai macam persiapan dan persyaratan perkuliahan di luar negeri adalah ICAN Education.

ICAN Education sudah professional dan menangani banyak pelajar Indonesia untuk bisa kuliah di luar negeri. Tidak hanya itu tetapi ICAN Education Consultant sudah memiliki cabang di beberapa daerah, sehingga lebih mudah bagi kamu untuk menemukan lokasi yang paling dekat.

Ada berbagai macam layanan menarik dan informasi padat seputar jurusan serta universitas terbaik dunia yang cocok untuk dipilih. Melalui konsultan pendidikan luar negeri terbaik dan profesional akan membantu kamu untuk mendapatkan kesempatan meraih mimpi kuliah di luar negeri.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan