Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
kuliah di uniprep - pathway to university of south wales unsw ini pilihan akomodasi terbaik

Kuliah di Uniprep – Pathway to University of South Wales UNSW? Ini Pilihan Akomodasi Terbaik

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Kuliah di Uniprep – Pathway to University of South Wales UNSW? Ini Pilihan Akomodasi Terbaik

Sebagai penyedia program studi Foundation terkemuka, Uniprep – Pathway to University of South Wales UNSW membantu siswa untuk mempersiapkan diri menuju studi universitas di Australia.

Program Foundation kampus ini dijalankan melalui perjanjian lisensi dengan Program Studi Foundation University of New South Wales (UNSW). Dengan program ini, siswa dapat beralih dari pendidikan sekolah menengah ke kehidipan universitas dengan lebih lancar.

Akomodasi di Uniprep – Pathway to University of South Wales UNSW

Salah satu hal yang pelru dipersiapkan siswa internasional untuk kuliah di Australia adalah menentukan di mana mereka akan tinggal.

Mayoritas siswa Australia memilih akomdoasi di luar kampus, lewat program homestay, hostel, atau penyewaan property.

Namun, beberapa universitas di Australia menyediakan pilihan akomodasi untuk para siswanya. Di mana akomodasi ini memungkinkan siswa internasional untuk bersosialisasi dengan mahasiswa lokal selama masa kuliah di Australia.

Pelajar internasional yang memilih untuk belajar di Australia memiliki banyak pilihan akomodasi untuk dipilih. Uniprep – Pathway to University of South Wales UNSW sendiri tidak menyediakan akomodasi resmi di dalam kampus, namun sebagai siswa internasional kamu bisa memilih beberapa akomodasi yang tersedia di Australia.

Baca juga:
Program Studi di Uniprep – Pathway to University of South Wales UNSW yang Dapat Dipilih

Homestay

Program homestay melibatkan siswa internasional yang tinggal dengan keluarga Australia di rumah mereka, dan ini merupakan cara terbaik bagi siswa internasional untuk beradaptasi dengan gaya hidup di Australia.

Program ini populer di kalangan pelajar menengah atau pelajar yang terdaftar dalam kursus bahasa Inggris jangka pendek.

Biasanya tersedia kamar tunggal atau bersama dan biayanya sangat bervariasi tergantung pada jenis kamar, tetapi biasanya diperlukan biaya sekitar A $ 110 dan A $ 270 per minggu.

Hostel dan Guest House Accommodation

Beberapa siswa internasional mungkin memilih untuk tinggal di asrama atau akomodasi wisma. Fasilitas dapur dan kamar mandi digunakan bersama, dan siswa memasak sendiri di akomodasi jenis ini.

Dengan harga sekitar A $ 80-A $ 135 seminggu, akomodasi ini cenderung lebih murah daripada akomodasi universitas atau homestay. Di sini, siswa juga mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan siswa internasional lainnya.

Rental Property

Banyak pelajar di Australia memilih untuk membagi biaya sewa properti dengan beberapa teman mereka. Siswa pada umumnya harus menyediakan sebagian atau seluruh perabot rumah tangga, karena properti sewaan jarang dilengkapi dengan furnitur.

Biaya akomodasi sewa umumnya sekitar A $ 100-A $ 400 per minggu, dan akomodasi sewa bersama sekitar A $ 70-A $ 250 per minggu. Akomodasi ini biasanya meminta pembayaran sewa di muka, serta pembayaran jaminan, yang umumnya sama dengan sewa satu bulan.

Apartment

Beberapa universitas menawarkan apartemen baik di dalam atau dekat kampus untuk disewa oleh mahasiswanya. Di bawah akomodasi ini, siswa memiliki keamanan tempat tinggal yang disediakan universitas, serta memungkinkan mereka untuk hidup mandiri.

Ada banyak pilihan akomodasi yang tersedia untuk siswa di Australia, jadi siswa harus mempertimbangkan untuk memilih pilihan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Rata-rata, 90-100% siswa di Australia tinggal di luar kampus, jadi ada banyak pilihan tempat tinggal di luar kampus yang dapat kamu pilih.

Namun perlu diperhatikan bahwa permintaan akomodasi sangat tinggi, terutama perumahan yang terletak di dekat kampus. Pelajar internasional didorong untuk tiba di Australia dua hingga tiga minggu sebelum dimulainya masa orientasi agar dapat menemukan akomodasi terbaik sebelum kelas dimulai.

Baca juga : Uniprep – Pathway To University Of South Wales UNSW Hadirkan Fasilitas Kampus Modern

Alasan Kuliah di Australia

Australia adalah negara multikultural, tempat pertemuan bagi lebih dari 600.000 siswa internasional di 140 negara. Survei terbaru yang dilakukan oleh Studies in Australia menunjukkan empat alasan utama mengapa siswa internasional memilih untuk belajar di Australia:

  • Kursus dan institusi yang diakui secara global
  • Gaya hidup yang multikultural
  • Biaya studi yang wajar
  • Cuaca dan pemandangan yang indah

Biaya kuliah akan bervariasi tergantung pada kursus dan institusi. Rata-rata biaya sekolah tahunan bervariasi dari AUD 25,000 hingga AUD 45,000. Serta biaya hidup mulai dari AUD 1500 hingga AUD 3500.

Bahkan pelajar internasional diijinkan untuk bekerja selama masa kuliah di Australia dengan durasi maksimal 40 jam per dua minggu.

Tidak ada batasan kerja bagi siswa yang menyelesaikan master berdasarkan penelitian atau gelar doktor. Untuk informasi lebih lanjut tentang visa pelajar dan hak kerja, silakan kunjungi situs web milik Departmen of Immigration and Border Protection.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan