Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
universitas untuk kuliah film di inggris

Universitas Untuk Kuliah Film Di Inggris

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas Untuk Kuliah Film Di Inggris

Inggris merupakan salah satu Negara yang kerap kali dipilih untuk melanjutkan pendidikan. Kuliah film di Inggris merupakan salah satu program studi yang kerap kali dipilih oleh banyak orang. Hal tersebut dikarenakan Inggris merupakan salah satu Negara yang memiliki industri film terbesar.

Daftar Universitas Dengan Program Kuliah Film Di Inggris

Berkuliah film di Inggris merupakan pilihan tepat bagi kamu yang memiliki cita-cita bekerja di balik layar yang berhubungan langsung dengan dunia perfilman. Berikut, merupakan beberapa universitas dengan program kuliah film di Inggris yang terbaik.

The University Of Bristol

Universitas pertama yang bisa kamu jadikan perimbangan yakni, The University of Bristol yang merupakan universitas dengan sejarah inovasi dalam hal studi film dan televisi di inggris. di kampus ini kamu akan belajar berbagai hal mengenai dunia perfilman. Hal tersebut juga didukung dengan berbagai fasilitas yang memadai.

University of The West Of England

Selanjutnya, ada University of The West of England (UWE Bristol) yang dikenal baik di jurusan perfilmannya. Kampus ini senantiasa memastikan setiap mahasiswanya memiliki keterampilan dan pengalaman yang dibutuhkan untuk dapat mewujudkan ambisi di dunia perfilman. Kebanyakan program belajarnya berfokus pada kegiatan praktik.

University Of Glasgow

Berikutnya terdapat University of Glasgow yang menawarkan program studi film terbaik. Universitas ini memiliki hubungan yang cukup erat dengan sektor produksi media di kota Glasgow seperti Televisi Skotlandia, BBC Skotlandia, Glasgow Film Festival, Glasgow Short Film Festival, dan sebagainya.

Coventry University

Terakhir, terdapat Coventry University yang akan memberikan kamu pembelajaran mengenai serba serbi dunia perfilman. Selain itu, di universitas ini kamu juga akan memiliki kesempatan untuk melakukan pertukaran pelajar di luar negeri.

Temukan lebih banyak universitas terbaik di Inggris dengan melakukan konsultasi kuliah luar negeri di ICAN Education Consultant. Tim kami akan memberikan konsultasi dan informasi lengkap.

Baca Juga: Peringkat Terbaru Universitas di Inggris

Keunggulan Berkuliah Di Inggris

Setelah mengetahui berbagai universitas di inggris yang memiliki program studi film, selanjutnya terdapat pula berbagai keunggulan yang bisa kamu dapatkan. Berikut, merupakan beberapa keunggulan memilih untuk melanjutkan pendidikan di inggris.

Bahasa Yang Digunakan Lebih Familiar

Keunggulan pertama yakni mengenai bahasa yang digunakan. Bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang tentu saja telah kamu pelajari selama bangku sekolah. Sehingga, kamu tidak akan merasa terlalu asing terkait bahasa yang digunakan dalam dunia perkuliahan kelak. Namun, meskipun begitu latihan yang lebih tetap perlu dilakukan agar lebih mahir.

Salah Satu Negara Terbaik Dalam Bidang Akademik

Keunggulan berikutnya yang juga tak kalah menarik yakni terkait kualitas pendidikannya. Inggris terkenal sebagai salah satu Negara yang memiliki berbagai universitas terbaik di dunia. Hal tersebut menjadikan Negara ini memiliki keunggulan di bidang akademik. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir akan metode pembelajaran yang diberlakukan di kampus di inggris.

Memiliki Berbagai Program Magang

Selain unggul dalam bidang akademik, kampus di inggris juga kerap kali menyediakan berbagai program magang yang bisa diikuti oleh mahasiswa baik dalam maupun luar negeri. Hal tersebut tentu saja akan sangat bermanfaat untuk mahasiswanya dalam belajar berkarir di bidang yang sesuai dengan minat dan bakatnya.

Kuliah film di Inggris merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Beberapa universitas di atas bisa kamu jadikan pertimbangan ketika hendak memilih program studi film sebagai fokus pendidikan kamu. selain itu, berkuliah di inggris juga memiliki berbagai keunggulan yang bisa kamu dapatkan.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan