Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
Seputar La Trobe University Ranking 2024

Seputar La Trobe University Ranking 2024

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Seputar La Trobe University Ranking 2024

Informasi La Trobe University ranking sangat penting bagi beberapa pelamar. Melalui informasi peringkat tentu kamu bisa memutuskan untuk mengambil studi di kampus tersebut atau tidak. Jadi  La Trobe University  merupakan sebuah universitas populer dan masuk dalam jajaran 1% perguruan tinggi terbaik dunia versi Times Higher Education di tahun 2023 lalu.

Menggunakan pendekatan praktek dalam proses pembelajaran sehingga bisa memberikan fokus yang jelas, dengan tujuan untuk mempersiapkan mahasiswa menghadapi dunia kerja  secara nyata. Perguruan tinggi  La Trobe University merupakan Universitas nomor 1 di Victoria, Australia untuk kepuasan pemberi kerja.

Tidak hanya itu, tetapi kampus ini juga menjadi lembaga penelitian terkemuka di Australia yang menyediakan  penelitian di berbagai macam bidang. Mahasiswa internasional di kampus ini tentu bisa menikmati pengalaman kuliah yang cukup unik di Australia. 

La Trobe University Ranking

Kampus ini mencoba untuk berjuang mencapai keunggulan dari berbagai macam hal yang telah dilakukan. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pada tahun 2023 La Trobe University menjadi perguruan tinggi dengan peringkat satu persen sebagai kampus terbaik di dunia. 

Mencoba untuk memecahkan masalah kerawanan paling Global dengan tujuan melindungi keanekaragaman hayati dunia, memahami serta mencegah penyakit, atau bisa memimpin perubahan dengan kesetaraan sosial.  

Menurut QS World University Ranking, La Trobe University berada di posisi ke 242 sebagai perguruan tinggi terbaik dunia. Sedangkan menurut Times Higher Education, kampus ini mendapatkan peringkat ke 251 -300 perguruan tinggi terbaik dunia.

Dengan peringkat tersebut tentu kualitas pendidikan terus ditingkatkan bahkan kampus ini menyediakan fasilitas untuk merangkul pelajar lokal maupun internasional agar memiliki kekuatan kesetaraan, keberagaman dan inklusivitas. La Trobe University juga menyerahkan mahasiswa internasional untuk mengikuti komunitas yang ditawarkan baik secara lokal maupun di seluruh dunia.

Baca Juga: Akomodasi di RMIT University Australia

Kenapa Kuliah di La Trobe University?

Di Australia banyak sekali perguruan tinggi bergengsi yang membuka peluang bagi mahasiswa internasional, salah satunya adalah La Trobe University. Ada berbagai macam alasan spesifik Kenapa kampus ini bisa menjadi salah satu tujuan favorit pelajar internasional, misalnya seperti berikut:

Memiliki Visi Misi Kuat dalam Penelitian

Alasan pertama karena kampus yang satu ini memiliki visi misi yang kuat dalam program penelitian. Jadi, La Trobe University  memiliki komitmen pada riset dan penelitian dengan fokus membentuk pengetahuan berdasarkan dari hasil penelitian tersebut.

Pihak  Universitas sudah merancang visi yang akan menjadi empat bidang area penelitian, yaitu di dalam bidang Desain molekuler & neuroscience, kanker, infeksi, serta  sistem imun. Tidak hanya itu kampus ini juga membuka ruang penelitian untuk kebutuhan masyarakat luas, terutama di dalam ilmu pengetahuan.

Tersedia Gelar Master di Teknologi Master of IoT serta Master AI

Dikhususkan bagi kamu yang memiliki ketertarikan di bidang teknologi dalam program pascasarjana, maka kampus ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Hal ini dikarenakan La Trobe  University  menjadi perguruan tinggi pertama di Australia yang menawarkan gelar Master of Artificial Intelligence dan Master Internet of Things.

Program tersebut semakin banyak peminatnya dikarenakan teknologi dan robot di masa depan sangat dibutuhkan untuk kebutuhan industri.

Baca Juga: Daftar Jurusan Kuliah di La Trobe University, Australia

Penutup

 Mendapatkan informasi  seputar La Trobe University ranking adalah salah satu hal yang sangat penting bagi calon pelajar internasional untuk bisa mengetahui kualitas pendidikan yang ditawarkan. Kampus yang satu ini sudah mendapatkan peringkat yang bagus dengan berbagai macam fasilitas terbaik,  sehingga bisa dijadikan pilihan bagi mahasiswa dengan fokus penelitian.

Untuk bisa menjadi salah satu mahasiswa di La Trobe University,  ada baiknya jika kamu berkonsultasi terlebih dahulu dengan agen pendidikan luar negeri ICAN Education. Melalui  agen pendidikan luar negeri akan lebih mudah bagi kamu untuk mendapatkan informasi seputar perkuliahan dan kehidupan mahasiswa internasional di kampus tersebut. Selain itu, kamu juga akan  didampingi oleh konselor profesional yang sesuai dalam bidangnya

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan