Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
mengapa harus memilih belajar bersama kaplan pathway di uk

Mengapa Harus Memilih Belajar Bersama Kaplan Pathway di UK

Beranda / Perkuliahan / Mengapa Harus Memilih Belajar Bersama Kaplan Pathway di UK

Program Kaplan Pathway di UK menawarkan kesempatan bagi siswa internasional untuk memperoleh akses belajar di universitas unggulan. Pathway dirancang untuk siswa yang belum daftar ke universitas. Program tersebut tersedia agar kamu punya kualifikasi lebih baik. Sehingga, saat mendaftar kuliah nanti, bisa lebih siap dan lebih paham dengan jurusan pilihan.

Saat kamu belajar bersama Kaplan di Inggris, kamu berada di negara yang menjadi tujuan sangat populer bagi siswa internasional. Inggris mempunyai keragaman budaya, kota-kota dinamis, dan sistem universitas yang sangat dihormati. Ini menjelaskan mengapa ia memiliki peringkat tertinggi untuk kepuasan siswa internasional di dunia berbahasa Inggris (Unit Internasional Pendidikan Tinggi).

Belajar di Kaplan Pathway United Kingdom

Ketika mengambil program Pathway, kamu akan belajar di salah satu perguruan tinggi Kaplan atau pusat studi universitas mitra. Biasanya, program belajar berjalan di kampus universitas yang telah kamu pilih. Tujuannya untuk memberikan kesempatan besar beradaptasi dan belajar di negara tujuan sebelum memulai masuk perkuliahan.

Pada saat studi Pathway, kamu akan mendapat manfaat dari pengajaran ahli dan dukungan fantastis dari staf berpengalaman. Terdapat akses ke fasilitas universitas, supaya kamu benar-benar mendapatkan pengalaman kehidupan universitas sebelum memulai perkuliahan. Belajar di program ini membuat kamu fokus pada tiga bidang utama:

Pengetahuan mata pelajaran

Masa studi memiliki rute berbeda bergantung pada pilihan tiap siswa, masing-masing berfokus pada subjek atau kelompok mata pelajaran pilihan. Misalnya, jika kamu ingin belajar gelar Bisnis, rute yang kamu ambil akan menawarkan fokus khusus pada bidang tersebut.

Kemampuan akademis

Selama studi, kamu akan siap menghadapi tantangan studi tingkat tinggi yang dapat kamu temukan di universitas. Misalnya, kamu akan terbiasa belajar mereferensikan sumber informasi dengan benar, hingga cara menggunakan analisis kritis.

Bahasa Inggris

Studi jalur khusus dirancang untuk membantu meningkatkan level bahasa Inggris kamu. Pembelajaran ini akan memastikan bahwa kamu telah sepenuhnya siap belajar dengan kecepatan sesuai harapan ketika mengambil gelar universitas.

Setelah lulus program Kaplan Pathway di UK, kamu dapat mendaftar di universitas. Kaplan memiliki perjanjian artikulasi khusus dengan semua universitas mitra. Artinya, jika kamu lulus studi jalur masuk sesuai persyaratan dengan tingkat kehadiran baik, kamu mendapatkan jaminan masuk ke universitas dan jurusan pilihan.

Jika kamu lulus studi, tetapi tidak cukup memenuhi kriteria gelar, Kaplan membantu menemukan universitas dan gelar alternatif yang tepat. Dengan begitu, kamu tetap mendapatkan pendidikan yang fantastis.

Baca juga:
Seputar Diploma Pathway yang Perlu Kamu Tahu
Mau Kuliah Di Luar Negeri? Inilah Informasi Seputar Kaplan University UK Di Queen Mary

Daftar Pilihan Universitas Mitra Kaplan di UK

Inggris memiliki beberapa lembaga pendidikan tertua dan paling dihormati di dunia. Negara ini juga merupakan rumah bagi banyak universitas modern, inovatif, dan berfokus pada karier. Berikut adalah beberapa contoh universitas yang bisa kamu pilih ketika belajar di Kaplan Pathway UK:

  • Bournemouth University
  • City, University of London
  • Cranfield University
  • Nottingham Trent University
  • Queen Mary University of London
  • TEDl-London
  • University of Birmingham
  • University of Brighton
  • University of Bristol
  • University of Essex

Kaplan Pathway merupakan langkah memberdayakan siswa agar mudah berdaptasi dengan lingkungan universitas. Ketika kamu lulus program Pathway pada tingkat yang diperlukan, universitas pilihan dapat menerima kamu sebagai bagian dari komunitasnya.

Inggris terkenal dengan keramahannya, dan memiliki salah satu populasi paling multikultural di dunia. Hampir setiap acara budaya besar, dari Tahun Baru Imlek hingga Diwali, dirayakan di negara tersebut.

Siswa di Kaplan belajar tidak hanya di dalam kelas, tetapi di dunia luar melalui eksplorasi dan petualangan. Prinsip pendidikan Kaplan adalah kekuatan pendidikan untuk membangun koneksi, menempa peluang, dan memperkaya kehidupan.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan