Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
mengenal lebih jauh university of sydney business school

Mengenal Lebih Jauh University of Sydney Business School

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Mengenal Lebih Jauh University of Sydney Business School

University of Sydney Business School merupakan sekolah bisnis yang didirikan pada Januari 2011. Sekolah ini awalnya merupakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis University of Sydney yang pertama kali didirikan pada tahun 1920.

Sekolah ini adalah yang pertama di Australia yang menerima akreditasi dari Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB) dan European Quality Improvement System (EQUIS) dari European Foundation for Management Development. University of Sydney Business School juga meraih akreditasi AMBA pada Desember 2019 serta bergabung dengan klub global bergengsi sekolah bisnis Triple Accredited. Hal inilah yang membuat University of Sydney Business School menjadi satu-satunya sekolah bisnis Australia yang menjadi anggota asosiasi dari Global Alliance in Management Education (CEMS).

Visi University of Sydney Business School

Dalam melaksanakan seluruh kegiatan pembelajarannya, universitas di Australia ini memiliki visi strategis yang ingin dicapai, yaitu memimpin melalui inovasi dan kolaborasi. Tidak seperti rencana strategis pada umumnya, University of Sydney Business memposisikan untuk mengubah pengalaman pendidikan, memengaruhi dunia melalui penelitian, dan berkolaborasi dengan koneksi global yang beragam.

Management Education University of Sydney Business School menandatangani United Nations Global Compact, Principles for Responsible Management Education (PRME) pada Februari 2016. Sehingga lembaga ini memiliki bisnis untuk secara sistematis mengubah pendidikan bisnis dan manajemen di luar pengejaran maksimalisasi keuntungan menuju pendidikan manajemen yang lebih bertanggung jawab, penelitian dan kepemimpinan pemikiran, dan kemitraan.

Baca Juga:
Berapa Sih Peringkat University Of Sydney Business School?

Disiplin Pembelajaran University of Sydney Business School

Di dunia bisnis yang berubah dengan cepat, kesuksesan membutuhkan pemikiran dan kemampuan beradaptasi yang unik. Oleh karena itu University of Sydney Business School menciptakan gagasan pendidikan bisnis yang menantang sehingga siswa dapat menemukan strategi baru dan mengembangkan ide-ide segar melalui berbagai disiplin area pembelajaran, yaitu:

Commerce

Disiplin pembelajaran Commerce menawarkan pilihan dan fleksibilitas yang memungkinkan Anda untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang dapat ditransfer untuk memajukan karir di berbagai bidang bisnis.

Accounting

Gelar akuntansi akan memberi kamu keahlian unik dan teruji di masa depan yang akan membantu siswa mengidentifikasi peluang bisnis dan memecahkan masalah akuntansi dan bisnis dengan cara inovatif untuk mendorong kinerja organisasi.

Banking

Kualifikasi di bidang perbankan University of Sydney Business School mencakup pemeriksaan rinci tentang cara kerja bank dan sistem keuangan secara umum. Siswa akan belajar bagaimana menganalisis aktivitas, peran, dan regulasi bank komersial dan investasi. Karena inovasi teknologi dan keuangan berkembang pesat, lulusan dengan pengetahuan khusus di bidang ini sangat dicari di industri perbankan.

Business Analytics

Program Business Analytics memberikan peluang untuk menerapkan pendekatan analitik canggih di banyak bidang fungsional yang berbeda, seperti di bidang akuntansi, pemasaran, keuangan, dan operasi. Kamu akan belajar menganalisis data nyata secara ilmiah untuk memberikan model bisnis yang bermakna yang meningkatkan operasi dan menginformasikan keputusan bisnis.

Baca Juga :
Seputar Program Master Of Business Analytics Di University Of Sydney

Business Information Systems

Program Business Information Systems akan mengajari cara membantu organisasi untuk memahami bagaimana informasi dapat memberikan keunggulan kompetitif yang berkelanjutan dan menerapkan sistem dan perubahan yang diperlukan untuk mewujudkan janji itu.

Business Law

Dengan penekanan pada pemahaman masalah hukum dan peraturan dunia nyata, mempelajari hukum bisnis akan membekali siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menanggapi risiko hukum. Kamu akan mendapa pemahaman terperinci tentang bagaimana hukum dan peraturan memengaruhi praktik bisnis, dan membantu dalam mengenali situasi yang memerlukan nasihat hukum spesialis.

Finance

Program Finance University of Sydney Business School berada di peringkat ke-21 di dunia. Disini siswa akan mempelajari cara menggunakan data keuangan untuk menciptakan nilai dan mengelola risiko serta mengembangkan model bisnis yang didukung oleh pengetahuan teknis yang kuat.

Human Resource Management and Industrial Relations

Kamu akan mendapatkan pemahaman yang baik tentang manajemen sumber daya manusia utama, ketenagakerjaan, dan masalah kepemimpinan etis. Serta dibekali pengetahuan dan keterampilan untuk menanggapi perubahan cepat yang membentuk kembali praktik dan kebijakan kerja lokal dan internasional, serta mengembangkan strategi yang akan membangun dan menumbuhkan tenaga kerja yang produktif.

International Business

Bisnis internasional mendukung pengembangan, strategi, dan manajemen organisasi di tingkat global. Program bisnis internasional akan membekali siswa dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk berpikir dan bekerja melintasi batas, serta pengambilan keputusan strategis dan ekspansi global yang akan bernilai bagi organisasi di seluruh dunia.

Management

Siswa akan belajar menerjemahkan nilai-nilai organisasi ke dalam proses dan hubungan internal yang efektif dengan menggunakan keterampilan yang diperoleh dalam komunikasi, pemecahan masalah, strategi bisnis, dan etika.

Marketing

Disiplin pembelajaran Marketing memungkinkan siswa untuk mengembangkan kemampuan membangun tim dan memecahkan masalah bersama dengan ketajaman bisnis yang penting dalam praktik pemasaran.

Strategy, Innovation, and Entrepreneurship

Siswa akan mempelajari strategi, inovasi, dan kewirausahaan sehingga mampu mengembangkan pola pikir inovatif dan kewirausahaan bersama dengan keterampilan praktis yang diperlukan untuk mengganggu tujuan.

Baca juga:
Belajar Finance Di Business School University Of Sydney!

Transport, Logistics, and Supply Chain

Disini kamu akan mendapatkan keterampilan khusus di bidang logistik dan manajemen rantai pasokan atau tingkatkan pemahaman kritis tentang teknik, perencanaan kota, dan manajemen bisnis transportasi. Selain itu kamu juga akan mempelajari hubungan proses bisnis di dalam dan di antara organisasi, belajar bagaimana menggunakan pendekatan sistem untuk memecahkan masalah bisnis, dan mengembangkan keterampilan untuk mengelola efek tren saat ini dan masa depan dalam manajemen rantai pasokan pada proses bisnis. Kampus ini memastikan bahwa siswa menemukan bakat mereka, karena kami percaya bahwa pengalaman belajar adalah kunci untuk mengembangkan keterampilan lulusan siap industri.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan