Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
yuk cari tahu perkuliahan di coventry university school of art and design

Yuk Cari Tahu Perkuliahan di Coventry University School of Art and Design

Beranda / Perkuliahan / Yuk Cari Tahu Perkuliahan di Coventry University School of Art and Design

Coventry University jurusan Design disediakan di bawah naungan fakultas Art and Design. Universitas ini mempunyai tradisi panjang menghasilkan lulusan siap kerja, memberikan kontribusi khusus untuk industri kreatif seluruh dunia.

Seniman dan desainer bergantung pada fleksibilitas pendekatan disiplin ilmu. Mahasiswa Coventry University dapat memulai perkuliahan dari tingkat Foundation dan melanjutkan studi ke jenjang PhD dengan memadukan teknologi mutakhir dan tradisional untuk pengalaman belajar inovatif.

Perkuliahan di School of Art and Design

Setiap mahasiswa mengembangkan praktik unik ketika bekerja dari konsep awal sampai produk jadi. Mahasiswa mendapatkan dukungan dari staf praktisi aktif, peneliti, dan penulis sesuai bidang masing-masing.

Bidang studi perkuliahan di Coventry University yang tersedia yaitu Desain Otomotif dan Transportasi, Arsitektur, Desain Interior, Desain Grafis, Desain Produk, Ilustrasi dan Animasi, Foundation dan Fashion, juga Seni Rupa.

Lulusan Coventry University memenangkan sejumlah penghargaan termasuk Oscar sampai penghargaan Sky Arts. Car Design News menyatakan program sarjana otomotif dan transportasi di Coventry University terbaik di dunia. Sedangkan International Red Dot Institute memberikan nominasi peringkat ke atas untuk fakultas Art and Design Coventry University.

Baca Juga: Kuliah S2 di Coventry University Finance Department

13 Pilihan Jurusan di Fakultas Seni dan Desain

Fakultas Seni dan Desain Universitas Coventry memiliki tradisi panjang dalam menghasilkan lulusan siap kerja, memberikan kontribusi khusus bagi industri kreatif di seluruh dunia. Berikut adalah informasi pilihan jurusan Coventry University School of Design and Art:

1. Animation BA (Hons)

Jurusan yang cocok untuk seniman dan pendongeng yang ingin membawa kreativitas di dunia nyata dan membawa perubahan.

2. Architecture BSc (Hons)

Arsitektur menjadi salah satu profesi yang masih banyak diminati dan sangat menjanjikan. Kamu akan belajar desain ruang dan bangunan baru, untuk kebutuhan banyak orang. Kamu juga ditantang untuk mengasah kemampuan intelektual, artistic, dan kreatifitas.

3. Automotive and Transport Design BA (Hons)

Perkuliahan ini menawarkan kesempatan mengembangkan skill dan pengetahuan yang membuat kamu mampu menciptakan konsep desain inovatif dan visioner untuk segala jenis alat transportasi.

4. Fashion BA (Hons)

Jurusan yang membantu mahasiswa mengembangkan kreativitas individual dan menciptakan tren desain fashion. Jurusan ini mendorong mahasiswa belajar menghasilkan produk inovatif untuk memenuhi permintaan industri yang terus berubah.

5. Fashion Brand and Communication BA (Hons)

Jurusan ini membantu mahasiswa yang tertarik dalam bidang media fashion yang berbeda dan luas. Tujuannya merancang mahasiswa agar menjadi lulusan inovatif, berwawasan, menjadi penulis yang bertanggung jawab, komunikator, promotor, atau pekerjaan lainnya yang termasuk dalam industri fashion.

6. Fine Art BA (Hons)

Fine Art merupakan jurusan menarik, membuat kamu dapat mengembangkan kreativitas. Kamu akan melakukan eksplorasi pendekatan inovatif dan tradisional, termasuk seni kontemporer untuk industri kreatif.

7. Games Art BA (Hons)

Tujuan jurusan ini yaitu memahami kebutuhan pengembang game dan hal terkait coding. Kamu juga akan belajar mengatasi kebutuhan visual dalam pengembangan game.

8. Games Design and Development BA (Hons)

Jurusan yang disediakan agar dapat membantu mahasiswa menjalani berbagai macam karir sesuai industri.

9. Graphic Design BA (Hons)

Lulusan akan menjadi desainer grafis yang penuh rasa ingin tahu, bertanggung jawab, berwawasan, dan mampu beradaptasi secara teknis.

10. Illustration BA (Hons)

Ubah passion yang kamu miliki dalam seni dan kreativitas dalam karir ilustrasi profesional yang lebih menjanjikan.

11. Interior Architecture and Design BA (Hons)

Mulai dari konseptualisasi melalui visualisasi 2D dan 3D modelling dalam animasi, jurusan ini mengajarkan keterampilan agar berhasil berkarir dalam bidang industri.

12. International Fashion Business BA (Hons)

Jurusan ini bertujuan menghasilkan profesional di bidang bisnis dengan pemahaman luas di bidang fashion. Kamu juga dididik agar menjadi lulusan inovatif yang mampu berkolaborasi untuk menghasilkan industri fashion global.

13. Product Design BA (Hons)

Menawarkan perkuliahan yang berbasis pada pengguna untuk desain inovatif, berkelanjutan dan berpikir ke depan termasuk produk furniture, permainan, elektronik dan produk kesehatan.

Baca Juga: Tentang Coventry University London dan Cara Daftar

Pengalaman Kerja Mahasiswa

Pengalaman kerja dapat diperoleh di Inggris atau di luar negeri, unit kerja Coventry University School of Art and Design menawarkan berbagai peluang internasional bagi mahasiswa yang ingin bepergian dan bekerja di luar Eropa, dari Asia hingga Australia. Pilihan belajar atau bekerja di luar negeri membantu lulusan lebih unggul setelah lulus.

Untuk peluang penempatan internasional, tim ketenagakerjaan Coventry University, Creative Futures mendukung mahasiswa dalam mencari pekerjaan dan memberikan saran karir spesialis ketika ingin mendapatkan pengalaman di industri kreatif.

Untuk kamu yang ingin mendaftar di Coventry University bidang Design, kamu akan bergabung dalam School of Art and Design. Setiap tahunnya, terdapat tim khusus untuk mengatur berbagai kebutuhan studi atau pengalaman kerja ke luar negeri untuk mendukung pembelajaran mahasiswa.

Di beberapa tawaran perkuliahan, kamu dapat menggunakan trip kuliah ke luar negeri sebagai bagian dari modul Global Add+Vantage di Level 2 dan 3. Untuk informasi lebih jelasnya tentang tawaran perkuliahan bidang desain di Coventry University, bisa menghubungi ICAN Education Consultant.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan