Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
persiapkan kesuksesan karir di icms

Persiapkan Kesuksesan Karir di ICMS

Beranda / Bacaan Umum / Persiapkan Kesuksesan Karir di ICMS

Mempersiapkan karir sejak kuliah menjadi hal penting yang harus dilakukan oleh semua mahasiswa. Pemilihan kampus yang tepat untuk membekali diri dengan ilmu yang maksimal juga perlu dilakukan. Salah satu universitas yang berfokus pembekalan ilmu yang dapat dipraktikan oleh mahasiswanya, adalah International College of Management, Sydney (ICMS).

Salah satu upaya ICMS untuk menjadi pemimpin dalam pendidikan yang berfokus pada karir adalah dengan menawarkan perpaduan pengalaman belajar praktis dan akademis, agar para mahasiswanya bisa siap bekerja setelah lulus kuliah.

Kelas yang lebih kecil, dukungan akademis individu dan dukungan pribadi yang berfokus pada karir adalah hal paling penting yang dilakukan oleh ICMS kepada para mahasiswanya.

Selama hampir 25 tahun, ICMS mengupayakan pendidikan yang berfokus pada karir. Tingkat pekerjaan lulusan universitas ini lebih baik dari universitas lainnya.

Selama kuliah, para mahasiswa akan dibekali dengan beberapa praktik dan ilmu, seperti misalnya:

Penempatan Latihan Kerja

Latihan kerja di industri kerja yang nyata akan sangat bermanfaat untuk para siswa. Kegiatan ini baiknya dilakukan di akhir semester selama masa perkuliahan. Dengan begitu, para mahasiswa akan mendapatkan gambaran nyata terhadap industri atau pekerjaan yang akan mereka pilih nantinya.

Beberapa universitas membebaskan mahasiswanya untuk memilih tempat latihan kerja yang sesuai dengan industri pilihan mereka. Namun, ICMS memiliki tim professional yang bekerja untuk menempatkan para siswa di dunia kerja yang nyata. Latihan industri adalah subjek penting, dan menjadi bagian utama dari gelar yang Anda miliki.

Dukungan Akademik

Sebagai mahasiswa yang berusaha mendapatkan ilmu secara maksimal di universitas, kamu tentu menginginkan akses yang bebas ke sumber pengetahuan atau akademik. Hal ini akan memperkaya wawasan kamu selama kuliah hingga siap kerja nantinya.

Di ICMS, mahasiswa memiliki akses selama 24 jam penuh setiap hari ke dukungan akademik online. Dukungan individu dan akademik di ICMS tidak berhenti di luar kelas, namun semua mahasiswa memiliki akses ke Student Success Centre (SSC) dan bantuan akademik dari Academic Learning Advisors.

Baca Juga: International college of management sydney icms ranking

Pendekatan Pribadi

Kelas yang besar dan diisi oleh puluhan siswa tentu membua proses belajar sedikit sulit. Para siswa juga akan merasa canggung untuk menyampaikan pendapat atau menjawab pertanyaan. Untuk itu, memilih universitas dengan kapasitas kelas yang tidak terlalu besar dengan siswa yang tidak terlalu banyak adalah keuntungan sendiri untukmu. Kamu bebas menyampaikan pendapat dan menjawab pertanyaan di dalam kelas.

ICMS mendorong pendekatan ilmu lewat bimbingan individu. Jumlah mahasiswa di dalam kelas hanya sekitar 30 orang, sehingga memungkinkan para siswa untuk memahami pembelajaran dengan lebih baik. Ukuran kelas yang lebih kecil adalah faktor penting untuk kesuksesan akademik, personal dan professional. Dengan begitu, para siswa akan menonjol sesuai dengan kepribadian mereka.

Dari tahun pertama di universitas, mahasiswa ICMS akan ditunjukkan bagaimana mempersiapkan, CV dan resume mereka, berlatih bagaimana teknik interview dan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan yang dibuuthkan untuk penempatan kerja.

Apa Bedanya ICMS dan Traditional University?

Banyak faktor yang ditawarkan oleh ICMS yang tidak bisa diberikan oleh traditional university. Kelas-kelas di traditional university biasanya lebih besar diisi oleh banyak mahasiswa. Traditional university juga kesulitan untuk membantu mahasiswa mendapatkan penempatan kerja yang tepat.

Di ICMS, kamu akan memiliki pengalaman kerja bahkan sebelum kamu lulus, dan kamu memiliki ilmu yang berfokus pada karir. Ini menjadi bekal yang menguntungkan untuk kamu terjun ke industri karir nantinya.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan