Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
pilihan akomodasi dekat billy blue college of design australia

Pilihan Akomodasi Dekat Billy Blue College Of Design Australia

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Pilihan Akomodasi Dekat Billy Blue College Of Design Australia

Akomodasi dekat Billy Blue College of Design menjadi pilihan siswa internasional untuk tinggal.  Sebelum membahas lebih dalam terkait akomodasi di dekat kampus Billy Blue College of Design, Kamu harus tahu bahwa kamus ini juga berafiliasi dengan Torrens University Australia.

Berdiri sejak tahun 2013,  kampus yang satu ini  memiliki nama dari tokoh sejarah Australia dan merupakan keturunan Afrika Amerika. Jika tertarik untuk mendalami  bidang desain maka kampus ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena ada berbagai macam jenjang pendidikan dan program studi yang ditawarkan.

Kamu bisa mulai ikut dari tingkatan Diploma, Bachelor, bahkan mengambil gelar Master. Kemudian jurusan yang ditawarkan cukup beragam misalnya seperti General Design, Software Engineering, Gaming, Photography, Branded Fashion, dan lain sebagainya.

Tips Daftar Akomodasi di Dekat Billy Blue College of Design

Bagi siswa internasional mendapatkan akomodasi menjadi salah satu hal penting yang wajib diperhatikan sebelum berangkat ke Australia untuk belajar di Billy Blue College of Design. Sebenarnya kamu bisa memilih akomodasi di dalam kampus  agar mendapatkan jarak yang lebih dekat.

Namun untuk mendapatkan akomodasi di dalam kampus, siswa membutuhkan biaya perencanaan dan proses pendaftaran akomodasi sebelumnya. Untuk biaya akomodasi ini bisa disesuaikan dengan kota tempat kamu tinggal dan jenis akomodasi yang dipilih.

Ketika kamu akan melakukan pendaftaran akomodasi, ada beberapa tips yang bisa digunakan, seperti berikut;

  • Hindari untuk mengandalkan foto dari situs, web jauh lebih baik jika kamu mengunjungi akomodasi tersebut secara langsung
  • Hindari untuk membayar deposit di tempat yang belum pernah kamu lihat sebelumnya dan tinjau kembali perjanjian atau kontrak sewa terlebih dahulu.
  • Jangan pernah memberikan detail Informasi pribadi kepada seseorang yang belum pernah ditemui sebagai imbalan atas informasi terkait akomodasi yang diberikan.
  • Terus pada terhadap hak-hak kamu sebagai penyewa 
  • Pilih akomodasi yang telah disetujui oleh skema akreditasi properti nasional.

Beberapa tips tersebut akan membantu kamu lebih mudah untuk menentukan akomodasi mana yang tepat  untuk belajar di Billy Blue College of Design. 

Pilihan Akomodasi di Dekat Billy Blue College of Design

Setelah kamu mendapatkan konfirmasi dari pihak studi, maka segera mencari akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Coba pilih akomodasi yang bisa membuat kamu nyaman selama tinggal di Australia.

Ada beberapa pilihan akomodasi yang cukup populer bagi siswa internasional di Australia misalnya seperti sewa pribadi atau berbagi rumah dengan teman, memilih penginapan, ikut dalam asrama perguruan tinggi yang dibangun secara khusus,  atau memilih asrama bagi anak muda dan akomodasi jangka pendek.

Ada banyak pilihan akomodasi yang ada disekitar kampus Billy Blue College of Design. Namun sebenarnya pihak kampus juga sudah bekerja sama dengan beberapa Mitra yang bisa dipilih oleh siswa internasional, seperti berikut;

Scape Student

Karena Billy Blue College of Design  sudah berafiliasi dengan Torrens  University, jadi salah satu Mitra yang bisa digunakan untuk akomodasi adalah Scape Student. Aku udah siang satu ini bisa memberikan tarif khusus dan jaminan tempat tidur dengan jumlah yang tidak terbatas untuk siswa internasional maupun lokal.

Ada berbagai macam opsi alternatif homestay bagi siswa internasional di bawah usia 18 tahun. Tapi bagi siswa yang berusia di atas 18 tahun maka bisa memilih akomodasi sesuai dengan keinginan dan dekat dengan kampus.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Scape Student sangat beragam, sehingga kamu bisa lebih nyaman menikmati hari-hari di  Australia.

Baca juga:
Jadwal Masuk Kuliah Di Billy Blue College Of Design, Australia
Fasilitas Kuliah Di Billy Blue College Of Design, Australia

Amber Student

Akomodasi selanjutnya yang ditawarkan kepada siswa internasional adalah Amber Student. Juga bermitra dengan Torrens University,  akomodasi ini sangat populer dan sudah hadir di Australia. 

Amber  menawarkan banyak pilihan tempat tinggal bagi mahasiswa, termasuk kamar pribadi dan kamar mandi dalam. Tidak hanya itu tetapi juga ada bantuan ahli gratis, akomodasi sudah terverifikasi 100%, ada jaminan kecocokan harga, dan persyaratan dokumen yang cukup mudah.

Penutup

Kamu memiliki kesempatan untuk menemukan pilihan akomodasi yang terjangkau tetapi tetap dekat dengan kampus. Akomodasi yang dekat dengan kampus bisa membantu kamu lebih hemat menggunakan biaya transportasi.

Akomodasi dekat Billy Blue College of Design sebenarnya cukup banyak, tetapi Jika ingin mendapatkan akomodasi dengan harga terjangkau, sebaiknya gunakan yang sudah bermitra dengan kampus, misalnya saja seperti Scape dan Amber.

Untuk lebih mudah mendapatkan akomodasi dan mengurus berbagai macam persyaratan melanjutkan pendidikan  di Billy Blue College of Design, kamu bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan agen pendidikan luar negeri yang sudah profesional seperti ICAN Education Consultant. Tidak hanya memberikan tips seputar perkuliahan, tetapi kamu juga bisa meminta saran terkait akomodasi di Billy Blue College of Design.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan