Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
pilihan akomodasi di dublin business school (dbs), ireland

Pilihan Akomodasi di Dublin Business School (DBS), Ireland

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Pilihan Akomodasi di Dublin Business School (DBS), Ireland

Dublin Business School sangat bangga dengan keberadaan lokasi kampus yang sangat sentral dan bisa diakses oleh transportasi publik. Untuk mengetahui apa saja akomodasi lengkap di Dublin Business School (DBS), Ireland, kamu bisa menggunakan accommodation guide.

Buku pedoman ini penting untuk mahasiswa DBS yang mencari informasi dan arahan tentang akomodasi, mulai dari dimana kamu ingin tinggal, harga akomodasi, dan lainnya.

Pilihan Akomodasi di Dublin Business School (DBS), Ireland

Sebagai mahasiswa internasional yang memutuskan untuk kuliah di Irlandia, kamu perlu mempertimbangkan berbagai hal, salah satunya adalah akomodasi. Berikut beberapa jenis akomodasi yang bisa kamu pilih selama berkuliah di Irlandia, khususnya Dublin Business School (DBS).

Student Residences

Tempat tinggal atau asrama mahasiswa ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa selama di Dublin. DBS punya beberapa kamar tidur pribadi di The Point Campus yang berada di pusat Tech Hub kampus Dublin.

Setiap kamar tidur yang tersedia adalah en-suite, dengan ruang yang cukup untuk istirahat dan belajar. Ada dapur bersama dan ruang tamu yang sudah dilengkapi fasilitas nyaman. Bahkan, kamu juga bisa menggunakan fasilitas lain seperti ruang nonton film, gym, area komunal, area belajar, dan juga teras atas gedung.

The Point Campus berada di Point Village, pusat kota Dublin, sekitar 25 menit jika jalan kaki dari DBS Campus dan 10 menit jika naik Tram.

Untuk booking akomodasi di Dublin Business School (DBS), Ireland ini, bisa langsung kirim email ke email resmi universitas.  

Landlords

Pilihan selanjutnya adalah dengan menyewa tempat tinggal di Dublin. Kamu bisa langsung menyewa properti yang ada atau hanya satu kamar saja. Ingat, hati-hati ketika sedang mencari tempat tinggal dan periksa dulu berbagai properti sebelum membayar uang muka apapun.

Baca juga:
Jadwal Masuk Kuliah di Dublin Business School (DBS), Ireland

Homestay

Kamu juga bisa tinggal bersama dengan masyarakat lokal di Dublin, dan menjadi bagian dari mereka layaknya keluarga. Sehingga, kamu juga bisa belajar banyak hal tentang budaya dan kebiasaan orang Irlandia. Biasanya, homestay seperti ini tersedia di area yang mudah diakses oleh alat transportasi seperti bis, tram, dan lainnya.

Homestay yang tersedia umumnya hanya untuk empat minggu, dan tidak untuk satu semester penuh.

Hostels

Kota Dublin dilengkapi dengan banyak hostel yang tersedia dengan berbagai opsi, sesuai budget. Kamu juga bisa tinggal di Avalon House yang sekitar 3 menit jika kamu jalan kaki dari DBS Aungier Street Campus

  • Citi Hostel
  • Abbey Court
  • Barnacles Temple Bar
  • Kinlay House

Baca juga:
Jurusan Kuliah Di Dublin Business School (DBS), Irlandia

Syarat Kuliah di Dublin Business School, Irlandia

Dublin Business School atau DBS menyediakan homestay dan bermitra dengan pihak ketiga dalam International Student Accommodation untuk empat minggu pertama buat kamu yang tinggal di Irlandia.

Untuk permintaan tinggal di Dublin bersama dengan keluarga lokal, kamu bisa langsung kirim email ke email resmi universitas.

Selama tinggal di Homestay, kamu juga bisa menjadi bagian keluarga asal Irlandia. Sehingga, kamu juga punya kesempatan untuk latihan Bahasa Inggris secara langsung. Kamu juga harus ingat bahwa ketika tinggal di Homestay, maka kamu akan jadi bagian keluarga dan menjadi tamu secara bersamaan.

Agar bisa kuliah di DBS dan menggunakan akomodasi yang tersedia, pastikan kamu telah memenuhi berbagai syarat kuliah. Salah satu syarat agar bisa diterima di DBS adalah memiliki sertifikat IELTS dengan skor 6.0.

Jika skor IELTS kamu sebelumnya masih kurang, tidak masalah. Kamu bisa langsung meluangkan waktu secara khusus untuk persiapan kuliah lebih matang. Misalnya, kamu bisa langsung mengikuti program belajar Bahasa Inggris agar skor tes tersebut lebih baik lagi. Dengan cara ini, maka kamu bisa meningkatkan peluang diterima di DBS. Kursus Bahasa Inggris bersama ICAN Education Consultant membuat mimpimu untuk kuliah di DBS menjadi semakin dekat.

Kamu jadi punya waktu khusus dan didampingi oleh tutor professional. Modul belajar juga sudah dirancang dengan menarik, dengan berbagai soal latihan yang mirip seperti tes agar kemampuan menjawab soal jadi lebih baik.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan