Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
program studi populer di universitas jepang

Program Studi Populer di Universitas Jepang

Beranda / Perkuliahan / Program Studi Populer di Universitas Jepang

Program studi universitas di Jepang selalu menjadi populer karena keberhasilan sistem pendidikannya. Sehingga tidak heran apabila negara ini dijadikan sebagai tujuan melanjutkan pendidikan. Terlebih lagi penyediaan program studi yang tidak sedikit menambah daya tarik mahasiswa. Negara tersebut juga dikenal dengan kualitas pendidikan terbaik dunia.

Terdapat beberapa program studi yang ditawarkan meraih kategori favorit di kalangan mahasiswa. Selain itu, para lulusan universitas memiliki jaminan bekerja dengan mudah karena berkuliah di sini. Terlebih lagi pemilihan jurusan yang memiliki prospek kerja luas menambah eksistensi program studi universitas di negara tersebut.

Program Studi Universitas di Jepang

Beberapa program studi universitas di Jepang yang diincar mahasiswa dunia. Pasalnya kualitas pendidikan yang disediakan dilengkapi dengan fasilitas mewah. Sehingga para lulusan terjamin memiliki masa depan cemerlang terutama  program studi yang sudah diakui kredibilitasnya. Simak informasi seputar program studi favorit universitas di negeri ini.

1. Manajemen Bisnis

Bidang bisnis merupakan jurusan populer di Jepang. Pasalnya perkembangan globalisasi yang mendorong kemampuan berbisnis. Ragam universitas di Jepang menyediakan program studi ini dengan sistem pendidikan yang berkualitas. Salah satunya  Kyoto University yang melatih kreativitas dan inovasi mahasiswa di bidang tersebut.

2. Animasi

Jepang merupakan negara yang dikenal dengan animasi bergerak ataupun gambar di dunia. Hal ini menunjukkan bahwa program studi animasi yang dimiliki perguruan tinggi sudah terakreditasi. Dapat dibuktikan dengan keberhasilan lulusan menciptakan ragam karya animasi.

3. Teknologi Informatika

Jepang menjadi negara dengan perkembangan teknologi yang pesat. Negara ini memiliki pengaruh besar terhadap perkembangan teknologi. Sehingga program studi teknik termasuk informatika digandrungi mahasiswa. Tentunya didukung dengan kualitas pendidikan dari setiap universitas negara tersebut yang menjadi daya tarik mahasiswa asing.

Baca Juga: Top 10 Universitas di Jepang

Keunggulan Universitas Di Jepang

Lembaga pendidikan di negeri sakura ini dikenal dengan program studi terbaik. Pasalnya setiap program studi universitas di Jepang didampingi dengan pengajar profesional. Hal ini menjadi keunggulan tersendiri bagi perguruan tinggi di negara tersebut. Namun, masih terdapat banyak keunggulan lain dari universitas yang dapat disimak penjelasan berikut.

1. Jaminan Karier Cemerlang

Perkembangan teknologi di Jepang membuat arus perusahaan di berbagai bidang terus bertambah. Munculnya perusahaan negara ini yang tersebar di dunia meningkatkan karier yang cemerlang. Keahlian dan kemampuan yang didapatkan selama berkuliah diakui secara global. Demikian lulusan universitas memiliki peluang yang tinggi di bidang pekerjaan.

2. Program Studi Terbaik

Menurut hasil survei PISA bahwa Jepang menduduki peringkat 10 kategori pendidikan terbaik. Hal ini dilihat dari penyediaan program studi unggulan di berbagai perguruan tinggi negara tersebut. Selain itu, pembelajaran bidang teknologi dan sains didampingi pengajar ahli. Pasalnya tidak sedikit ilmuwan dan peneliti negara ini mendapatkan penghargaan.

3. Biaya Kuliah Terjangkau

Pengeluaran biaya kuliah di Jepang cukup terjangkau untuk mendapat pendidikan terbaik. Ragam perguruan tinggi negeri dan swasta ditawarkan dengan penyediaan bantuan biaya kuliah. Terlebih lagi kesempatan untuk bekerja paruh waktu selama 28 jam setiap minggu. Hal ini membuat biaya kuliah semakin terjangkau tentu dengan mendapat fasilitas lengkap.  

Untuk mengetahui informasi seputar program studi universitas di Jepang dapat melalui ICAN Education Consultant. Pasalnya agen pendidikan luar negeri ini memberikan bantuan kepada calon mahasiswa dengan lengkap

Demikian proses menjadi mahasiswa universitas terbaik di Jepang lebih mudah termasuk menentukan pilihan jurusan dengan peluang bekerja terjamin.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan