Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
ranking dunia untuk le cordon bleu australia

Ranking Dunia untuk Le Cordon Bleu Australia

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Ranking Dunia untuk Le Cordon Bleu Australia

Dalam EduRank, Le Cordon Bleu Australia memperoleh ranking ke 11252 di dunia setelah bersaing dengan 14,160 lembaga pendidikan. Sedangkan menurut 4ICU, lembaga pendidikan ini berada pada urutan ke 9808 dalam peringkat dunia.

Universitas di Australia ini sudah berjalan, dengan komitmen tinggi pada bidang perhotelan selama lebih dari 30 tahun. Saat ini, mampu menyediakan program seni kuliner terkemuka di dunia. Selain itu, Le Cordon Bleu juga menawarkan program studi lainnya seperti kursus pendek tentang Gourmet di Adelaide, Sydney, Melbourne, dan Brisbane. Atau kuliah jurusan Manejemen Hotel dan Restoran.

Kamu bisa menikmati kehidupan berstandar tinggi dengan prospek pekerjaan dalam sektor inudstri perhotelan yang cukup luas.

Pencapaian Le Cordon Bleu Australia

Agar kamu bisa mempertimbangkan rencana kuliah, maka sangat penting mengetahui seperti apa Le Cordon Bleu Australia dalam perolehan ranking dan prestasinya. Le Cordon Bleu Australia telah memperoleh akreditasi sebagai lembaga perguruan tinggi.

Akreditasi tersebut diperoleh dari Tertiary Education Quality Standards Authority atau TEQSA. Dengan pencapaian ini, maka Le Cordon Bleu di Australia juga memperoleh kewenangan menyediakan dan memberikan penganugerahan gelar terhadap mahasiswa dalam program studi diploma, sarjana, dan pascasarjana.

Le Cordon Bleu Australia juga terdaftar secara resmi oleh organisasi pelatihan dari Australian Skills Quality Authority atau ASQA. Akreditasi ini mendorong Le Cordon Bleu untuk menyampaikan program studi dengan sertifikat vokasi dan diploma yang sudah diakui.

Baca Juga:  Cara Mendaftar Kuliah di Le Cordon Bleu Australia

Le Cordon Bleu Australia juga mempunyai wewenang untuk menyediakan program studi bagi para mahasiswa yang ingin belajar menggunakan visa pelajar Australia dengan kode provider CRICOS 02380M.

Jika harus bersaing dengan 1,756 lembaga pendidian di Latin Amerika, Le Cordon Bleu Australia memperoleh ranking ke 1156 menurut EduRank. Sedangkan dalam persaingannya bersama 136 lembaga pendidikan di Peru, Le Cordon Australia memperoleh ranking ke 106.

Le Cordon Bleu Australia menyediakan pendidikan vokasi, sarjana, dan pascasarjana dengan menjalin kerjasama dengann lembaga pendidikan terkemuka.

Baca Juga: Daftar Jurusan Kuliah di Le Cordon Bleu Australia

Mengenal Sistem Pendidikannya

Kamu bisa menemukan informasi menarik lainnya tentang Le Cordon Bleu di Australia dengan bertanya banyak hal ke ICAN Education Consultant. Para konselor akan membantu memberikan informasi akurat terkait kebutuhan rencana kuliah dan memberikan konsultasi universitas luar negeri. Misalnya, informasi lengkap tentang Le Cordon Bleu Australia dan rankingnya, fasilitas, pengalaman kuliah, syarat kuliah, dan kapan harus daftar.

Seluruh program studi yang tersedia di Le Cordon Bleu Australia telah sesuai dengan input industry dan menawarkan pendidikan kombinasi, antara teori dan praktek. Sehingga, seluruh mahasiswa pasti bisa menikmati program latihan praktek.

Hal menarik lainnya dari sistem pendidikannya adalah adanya Work Integrated Learning, sebuah program berkarir dan terintegrasi dengan pembelajaran, termasuk dalam semua program, menyediakan kesempatan bagi para pelajar untuk mengembangkan pengetahuan dan skill dalam dunia industri.

Jadi, kalau kamu ingin terjun dalam dunia industri perhotelan, tetapi masih bingung darimana harus memulai, maka kamu harus datang dan menikmati pengalaman belajar di Le Cordon Bleu, tepatnya di Adelaide. Kampusnya menyediakan tour pribadi atau konsultasi video yang sudah dirancang oleh pihak universitas.

Sejarah Le Cordon Bleu

Nama Le Cordon Bleu pertama kali digunakan dalam kaitannya dengan keunggulan kuliner sejak abad ke-16 ketika Raja Henry III menciptakan salah satu ordo terpenting di Prancis, “L’Ordre du Saint-Esprit.”  Le Cordon Bleu sebagai sekolah seni kuliner didirikan di Paris pada tahun 1895 oleh jurnalis dan penerbit majalah La Cuisinière Cordon Bleu, Marthe Distel. Pada tanggal 15 Oktober 1895, demonstrasi memasak pertama yang diadakan di atas kompor listrik diadakan di Le Cordon Bleu dalam upaya untuk mempromosikan majalah dan meluncurkan sekolah memasak Paris.

Sejak saat itu, reputasi internasional Le Cordon Bleu menyebar dengan cepat. Koki hebat datang ke sekolah untuk mengajar siswa agar berkontribusi lebih jauh terhadap reputasi sekolah yang terkenal di dunia. Alhasil, siswa dari berbagai negara pun mendaftar di kelas tersebut serta tokoh-tokoh terkemuka termasuk Julia Child pada tahun 1950.

Saat ini Le Cordon Bleu hadir di sekitar 20 negara dengan lebih dari 40 sekolah internasional yang dihadiri 20.000 siswa setiap tahunnya. Siswa diajar oleh Master Chef yang mayoritas berasal dari restoran berbintang Michelin atau pemenang kompetisi dan gelar bergengsi seperti Meilleur Ouvrier de France. Mereka meneruskan pengetahuan mereka tentang masakan Perancis klasik dan teknik kuliner internasional modern kepada siswa kami.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan