Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
rekomendasi jurusan kuliah di university of south carolina, amerika

Rekomendasi Jurusan Kuliah di University of South Carolina, Amerika

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Rekomendasi Jurusan Kuliah di University of South Carolina, Amerika

Sebagai salah satu universitas terkemuka di dunia, jurusan kuliah di University of South Carolina, Amerika bisa terbilang cukup lengkap sehingga memudahkan para kandidat mahasiswa yang ingin kuliah di Amerika. Universitas ini menawarkan berbagai program dari banyak bidang untuk para mahasiswa yang tertarik berkuliah di sini.

Beberapa jurusan mungkin juga hanya bisa ditemui di universitas ini, sehingga kamu mungkin bisa memilih University of South Carolina, Amerika sebagai universitas tujuan. Namun, sebelum memilih universitas ini, kamu perlu mengetahui informasi mengenai cara daftar di University of South Carolina, Amerika.

Jurusan Kuliah di University of South Carolina, Amerika

Selain jurusan yang beragam, University of South Carolina, Amerika juga memiliki beberapa gelar yang bisa kamu pilih. Berikut informasi lengkap mengenai jurusan kuliah di University of South Carolina, Amerika yang bisa kamu pilih.

Advertising

Jurusan ini memiliki banyak kesempatan untuk para mahasiswa yang ingin menggunakan kreativitas mereka. Melalui kurikulum di jurusan ini, kamu akan belajar bagaimana berinteraksi dengan klien sekaligus mengembangkan keterampilan kritis termasuk keterampilan presentasi, pemikiran strategis, perencanaan dan penelitian.

African American Studies

Dirancang untuk para mahasiswa yang sangat termotivasi dan memiliki jiwa petualang secara intelektual, program ini memungkinkan kamu untuk belajar tentang sejarah, budaya dan situasi kontemporer orang Afrika-Amerika di Carolina Selatan, AS dan sekitarnya.

Anthropology

Jurusan kuliah di University of South Carolina, Amerika yang satu ini memberikan instruksi kepada mahasiswa dalam studi antropologi holistik. Program ini menumbuhkan suasana yang mendorong pemikiran kritis, pemecahan masalah dan pendekatan integrative dan interdisipliner untuk mempelajari umat manusia.

Athletic Training

Athletic Training memiliki reputasi keunggulan dalam mempersiapkan siswa untuk bekerja sebagai pelatih atletik dalam berbagai pengaturan klinis. Pihak universitas sangat bangga dalam mempersiapkan mahasiswa mereka melalui pengalaman klinis, ruang kelas dan laboratorium yang luar biasa.

Biological Sciences

Proyek penelitian yang diakui secara internasional dan instruksi kelas satu adalah keunggulan dari departemen ilmu biologi. Kamu akan mengembangkan dasar keterampilan yang luas dalam bidang kimia, tumbuhan dan hewan, biologi seluler dan molekuler, serta evolusi.

Communication Sciences and Disorders

Pada jurusan kuliah di University of South Carolina, Amerika yang satu ini, kamu akan mempelajari bahwa proses komunikasi manusia memiliki banyak segi dan mencakup produksi dan persepsi ucapan. Lalu mekanisme pendengaran dan pengaturan bahasa di otak. Gangguan proses ini dapat dimanifestasikan dalam berbagai bentuk.

Creative Writing

Sebagai satu-satunya program penulisan kreatif di South Carolina, kurikulum di sini menampilkan pekerjaan intensif baik dalam studi penulisan maupun sastra yang dilakukan dalam lingkungan kolegial yang mendukung. Program ini memberikan paparan luas untuk studi sastra dan teori sastra, serta kurikulum menulis kreatif yang lebih tradisional.

Dance

Program tari di kampus ini memiliki sejarah keunggulan selama 30 tahun lamanya. Program ini menarik pendaftaran siswa dari seluruh negeri hingga luar negeri, serta telah terakreditasi oleh National Association of Schools of Dance. Tidak heran rasanya jika Dance menjadi jurusan kuliah di University of South Carolina, Amerika yang dituju banyak pelajar. 

Baca juga : Syarat Masuk Kuliah di University of South Carolina, Amerika

Pilih Jurusan yang Tepat

Jurusan yang tercantum di atas hanya beberapa dari banyaknya jurusan yang ada di universitas ini. Kamu perlu memilih satu jurusan terbaik untukmu pribadi karena akan sangat berpengaruh terhadap karir dan masa kuliah kamu mendatang.

Setelah memilih jurusan kuliah di University of South Carolina yang paling tepat untukmu, kamu bisa mendaftarkan diri lewat online atau agen pendidikan resmi. Jangan lupa untuk mempersiapkan berbagai persyaratan dokumen dan kemampuan bahasa inggris yang dibutuhkan.

Bila perlu, ikuti kursus bahasa Inggris dari ICAN Education Consultant agar kemampuan bahasa Inggris kamu bisa lebih meningkat sehingga mempermudah proses pendaftaran dan komunikasi kamu selama berada di negara tujuan.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan