Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
sekolah bisnis terbaik di australia

Sekolah Bisnis Terbaik di Australia

Beranda / Sekolah / Sekolah Bisnis Terbaik di Australia

Bisnis adalah salah satu jurusan terfavorit pelajar Indonesia. Banyak pelajar Indonesia tiap tahunnya yang mencari sekolah bisnis di Australia. Kenapa Australia menjadi target pelajar Indonesia untuk meneruskan sekolah? Beberapa jawaban berikut mungkin menjadi alasan banyak pelajar Indonesia antara lain tingkat ekonomi  dan politik yang stabil di Australia yang menjadikan Australia sebagai salah satu pusat perekonomian dunia. Australia juga dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki tingkat pemasukan yang besar dari bisnis pariwisata nya.


Dari gelar sarjana dalam bidang bisnis dan perdagangan hingga gelar master administrasi bisnis (MBA) yang bergengsi, Australia menawarkan beragam kualifikasi bisnis di sejumlah besar institusi di seluruh negeri.


Sekolah Terbaik untuk Belajar Bisnis di Australia


Lingkungan bisnis menjadi semakin internasional, dan kualifikasi bisnis Australia mendorong lulusannya untuk berpikir secara global dalam lingkungan yang menggabungkan perspektif bisnis dan manajemen Timur dan Barat. Nah, berikut adalah beberapa universitas terbaik di Australia untuk belajar bisnis:


University of Melbourne


University of Melbourne adalah universitas riset publik di Melbourne, Australia. Melbourne Business School adalah sekolah pascasarjana Universitas Melbourne di bidang bisnis dan ekonomi.


Program tersedia di tingkat master dan seterusnya; bidangnya meliputi ekonomi, keuangan, sumber daya manusia dan ilmu aktuaria. Bagi mahasiswa sarjana, gelar sarjana perdagangan adalah landasan yang baik untuk berkarir atau studi lebih lanjut. Dalam program sarjana, siswa dapat memilih antara enam jurusan berdasarkan minat mereka.


Ini termasuk akuntansi, studi aktuaria, ekonomi, keuangan, manajemen dan pemasaran. Siswa juga dapat memilih untuk mengambil jurusan ganda dan menggabungkan salah satu dari dua spesialisasi ini. 


Monash University


Monash Business School terdiri dari tujuh departemen dan empat pusat penelitian lintas disiplin. Terdapat program sarjana dan pascasarjana serta kursus singkat, seminar dan lokakarya untuk para profesional karir menengah. 


Klub mahasiswa yang terkait dengan sekolah bisnis termasuk Perkumpulan Mahasiswa Bisnis dan Perdagangan, Asosiasi Komputasi dan Perdagangan, dan banyak lagi. Sekolah bisnis memiliki hubungan dengan sekolah bisnis lain di seluruh dunia untuk memfasilitasi pertukaran pelajar dan kemitraan penelitian.


Australian National University


ANU College of Business and Economics menawarkan penelitian dan pendidikan di empat fakultas penelitian: akuntansi, ekonomi, keuangan, studi aktuaria, serta statistik dan manajemen. Universitas mengizinkan mahasiswa internasional dari beberapa negara untuk mentransfer kredit dari program sebelumnya ke gelar sarjana ANU. 


Siswa juga dapat mengambil bagian dalam klub dan program ekstrakurikuler untuk membangun jaringan dengan siswa lain dan menerima saran untuk memulai bisnis mereka sendiri. Salah satu program tersebut adalah kursus Global Business Immersion, yang membantu siswa memahami praktik global dan budaya dalam bisnis dan mencakup kunjungan ke satu atau lebih negara hingga 11 hari.


University of Sydney


University of Sydney Business School didirikan pada tahun 2011 dan dibentuk dari School of Business di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebelumnya. Mata pelajaran yang diajarkan di sekolah antara lain akuntansi, analisis bisnis, hukum bisnis, keuangan dan pemasaran.


Sekolah ini menawarkan kursus di semua tingkatan termasuk sarjana, pascasarjana dan PhD. Fakultas ini menghasilkan berbagai jurnal akademis termasuk Labor History, Australian Accounting Review, dan International Journal of Information Management.


Prospek Kerja Lulusan Bisnis


Berkat beragamnya spesialisasi yang ditawarkan, kualifikasi bisnis Australia memungkinkan kamu memasuki berbagai karir di berbagai bisnis. Fokus mereka yang kuat pada pengembangan pengetahuan dan keterampilan yang diinginkan perusahaan, keterampilan kepemimpinan, etika, pandangan global, dan pemikiran independen  dapat meningkatkan kemajuan karier di mana pun di dunia.


Gajinya juga bagus menurut The Good Universities Guide2013, dengan lulusan bisnis dan manajemen baru di tingkat pascasarjana mendapatkan salah satu gaji tertinggi di bidang apa pun dengan rata-rata AUD$97,295.


Berikut beberapa prospek kerja untuk lulusan bisnis:



  • Accountant

  • Business Development

  • Marketing Executive

  • Project Manager

  • International business

  • Marketing

  • Public administration

  • Entrepreneurship

  • Finance

  • Human resources


Mendapatkan gelar manajemen bisnis dapat menawarkan beragam pilihan karir di berbagai industri. Mempelajari pekerjaan yang tersedia dengan gelar di bidang manajemen bisnis dapat membantu kamu menentukan apakah itu program pendidikan yang tepat untuk kamu atau tidak.


Gelar manajemen bisnis mengajarkan berbagai tugas administrasi, pemasaran atau bahkan akuntansi, bagaimana bekerja sama dengan tim dan mengembangkan keterampilan untuk mengelola bisnis atau organisasi dengan sukses

ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
WSU Surabaya
Education Expo Batam TJ 2024
Education Expo Jabodetabek

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan