Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
seputar bachelor of business di victoria university

Seputar Bachelor of Business di Victoria University

Beranda / Perkuliahan / Seputar Bachelor of Business di Victoria University

Merencanakan studi dengan mengambil Bachelor of Business Victoria University, berarti kamu dapat berkecimpung pada dunia bisnis serta membuat pengaruh cukup besar, baik pada tingkat lokal maupun internasional dalam perkuliahan, keterampilan juga perkembangan profesional. Tujuannya adalah agar bisa sukses dalam lingkungan bisnis secara global yang terus berubah-ubah secara konstan.

Bahkan pada tahun pertama kuliah, kamu akan mengembangkan pondasi cukup kuat pada studi bisnis. Victoria University menyediakana pilihan hingga 11 area spesialisasi berbisnis.

Kuliah Bachelor Of Business Di Victoria University

Perkuliahan yang cukup menantang ini akan meningkatkan kemampuan interpersonal, manajerial, kemampuan analisis, dan kemampuan intelektual. Universitas Australia ini juga mempunyai jaringan industri yang sangat kuat didukung dengan peluang belajar tinggi. Setelah lulus perkuliahan, kamu juga bisa langsung bekerja.

Dengan menjadi lulusan lembaga perguruan tinggi ini maka kamu mempunyai peluang karir secara global pula. Victoria University yang menyediakan beberapa pilihan program studi pada fakultas bisnis jenjang pendidikan S1 sebagaimana berikut:

  • Akuntansi
  • Keuangan Dan Finansial
  • Manajemen Event
  • Manajemen Risiko
  • Sumber Daya Manusia
  • Manajemen Sistem Informasi
  • Perdagangan Internasional
  • Manajemen Dan Inovasi
  • Pemasaran
  • Manajemen Logistik Dan Rantai Pasokan
  • Manajemen Perhotelan Dan Pariwisata

Bachelor of Business Victoria University juga mempunyai banyak peluang bekerja pada berbagai sektor di seluruh dunia. Jaringan lokal dan internasional milik Universitas didukung dengan program pertukaran pelajar luar negeri dan lingkungan kampus dipenuhi para mahasiswa dari berbagai penjuru dunia membantu supaya berkembang pada lingkungan global.

Jika kamu membutuhkan informasi lebih terkait program studi Bachelor of business Victoria University, maka kamu bisa menghubungi ICAN education consultant. Kamu juga bisa berdiskusi dan melakukan konsultasi kuliah luar negeri bersama para konsultan pendidikan kapan saja.

Gunakan kesempatan ini ketika merasa ragu dengan pilihan jurusan. Tujuannya adalah agar rencana perkuliahan di Universitas ini berjalan sesuai harapan.

Syarat Daftar Program Bisnis

Victoria University berkomitmen menyediakan proses penerimaan mahasiswa baru secara transparan. Sebagai calon mahasiswa baru pada fakultas ini, kamu harus memenuhi beberapa persyaratan akademik.

Dengan memenuhi kriteria kualifikasi mahasiswa baru secara minimal belum tentu menjamin bahwa kamu bisa masuk pada fakultas tersebut. Pihak Universitas terutama fakultas punya kewenangan dalam melihat performa akademik pada riwayat pendidikan sebelumnya.

Dalam proses pendaftaran, pihak admisi menyediakan beberapa kriteria sesuai kondisi para mahasiswa. misalnya jika kamu mempunyai pendidikan sekunder belakangan ini dalam waktu 2 tahun terakhir, kamu harus memperoleh gelar International Baccalaureate terlebih dahulu.

Sedangkan calon mahasiswa yang mendaftar dengan pengalaman training atau pendidikan vokasi harus mendaftar dengan catatan telah memperoleh pengakuan langsung dari organisasi training resmi di Australia. Syarat lainnya yaitu kamu harus menyelesaikan pendidikan tingkat Diploma.

Jika calon mahasiswa yang akan kuliah di Australia adalah lulusan perguruan tinggi, maka harus memenuhi kriteria pendaftaran yaitu bukti telah menyelesaikan pendidikan pada jenjang tinggi seperti contoh pada program Foundation.

Victoria University juga menerima calon mahasiswa yang sudah bekerja dan mempunyai pengalaman dengan syarat telah lulus SMA lebih dari 2 tahun yang lalu dan belum pernah mengambil program atau program jenjang perguruan tinggi lainnya. Admisi dapat diproses apabila kamu memenuhi kriteria 5 tahun telah bekerja atau punya pengalaman dalam bidang bisnis e-commerce atau memenuhi sertifikat sekunder senior di Australia lebih dari 2 tahun.

Seluruh proses pendaftaran juga memberikan syarat bahwa calon mahasiswa harus mempunyai kemampuan bahasa Inggris yang baik dalam bentuk tulisan maupun lisan.

Prospek Kerja Lulusan Bachelor of Business Victoria University

Lulusan VU mendapat peringkat nomor 1 dalam hal kelayakan kerja dalam Survei Kepuasan Pengusaha Pemerintah Australia. Melalui pendalaman industri, studi kasus topikal, dan penggunaan teknologi dan sumber daya mutakhir, kamu akan memahami konsep-konsep utama untuk menjadi pemimpin yang efektif di dunia di mana etika dan keberlanjutan dipadukan dengan profitabilitas dalam ekonomi triple bottom-line.

Dalam gelar ini, kamu akan mendapatkan pengalaman langsung berbasis industri.  Work Integrated Learning membantu siswa mempersiapkan diri untuk bekerja. Kemitraan dan hubungan dengan pemerintah dan perusahaan multinasional memberikan kesempatan belajar di tempat kerja dan penempatan di Linfox Logistics, Toyota Australia, IBM, Global Procurement Services, dan banyak organisasi lainnya.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan