Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
seputar bachelor of business sport management deakin

Seputar Bachelor of Business Sport Management Deakin

Beranda / Perkuliahan / Seputar Bachelor of Business Sport Management Deakin

Bachelor of Business Sport Management Deakin University merupakan perkuliahan yang akan mengajarkan para mahasiswa tentang olahraga terutama pada aspek bisnisnya. Maksudnya kamu bukan mempelajari olahraganya tetapi justru lebih cenderung pada bagian keuangan, atau promosi, manajerial, dan legalitas sebuah lembaga olahraga.

Deakin University membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa baru terutama mahasiswa internasional dengan syarat telah memenuhi skor ideal yang tidak boleh kurang dari 6 untuk band score. Durasi perkuliahan yaitu 3 tahun bagi mahasiswa full time ataupun part-time. Selama menjalani perkuliahan, Deakin University menawarkan kuliah di kampus Melbourne dan perkuliahan online.

Program Studi Bachelor Of Business Sport Management

Sebelum memutuskan mengambil perkuliahan jurusan ini maka sangat penting mempelajari apa saja yang akan kamu temukan sebagai mahasiswa Bachelor of Business Spoprt Management Deakin University. Pada perkuliahan, kamu akan belajar tentang industri olahraga yang sangat dinamis.

Kamu juga akan mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk kebutuhan manajerial pada lembaga olahraga, mengatur kompetisi dalam olahraga, juga bekerja dalam berbagai program yang berhubungan dengan olahraga. Keahlian berbisnis melalui studi lebih lanjut pada bidang bisnis juga merupakan pelengkap.

Agar kamu mampu dan mempunyai profesionalisme saat terlibat dalam lembaga olahraga, kamu akan belajar bagaimana cara mengatur sisi bisnis olahraga dengan pelatihan khusus pada pemasaran olahraga, keuangan, manajemen dan hukum.

Selama bergabung pada perkuliahan manajemen olahraga di Australia ini, kamu juga akan memperoleh akses peluang unik bergabung bersama berbagai organisasi dan Club terkemuka. Beberapa Mitra yang bekerjasama dengan Deakin University yaitu Geelong football club, netball Victoria dan Deakin Melbourne Boomers yang bisa menjadi pintu gerbang supaya kamu mempunyai pengalaman berkarir dan terhubung dengan para administrator, Manager, juga atlet terbaik pada bidang olahraga.

Bachelor of business sport management Deakin University menjadi tempat mengembangkan keterampilan supaya bisa membawa pengaruh nyata melalui pengalaman praktek langsung. Kamu akan berpartisipasi pada penempatan kerja industri, minimal 100 jam pada sebuah lembaga olahraga. Sehingga kamu bisa menerapkan apa yang telah kamu pelajari pada lingkungan praktek.

 Baca juga : Gelar Master Dalam Sport Management, Apa Prospek Kerjanya?

Struktur Perkuliahan Dan Informasi Mata Kuliah

Untuk informais lebih lanjut seputar jurusan ini, kamu dapat melakukan konsultasi universitas luar negeri di ICAN Education Consultant. Tim konselor akan membantu memberikan informasi lengkap terkait jurusan yang ingiin kamu tuju, serta universitas pilihan kamu.

Agar kamu bisa menyelesaikan perkuliahan Bachelor of Business Sport Management di Deakin University, maka kamu harus mengikuti perkuliahan dengan total 24 kredit poin. Selain itu, kebanyakan mahasiswa jurusan ini akan belajar 4 unit setiap trimester dan mengambil 2 trimester setiap tahunnya.

Beberapa materi perkuliahan yang akan kamu temukan adalah Accounting For Decision Making, Economic Principles, Fundamentals Of Finance, Business Analytics, Law For Commerce, dan lainnya.

Universitas Australia ini terbuka bagi para mahasiswa yang ingin mengikuti perkuliahan setiap trimester. Artinya jika perkuliahan ini tersedia pada trimester pertama maka tidak akan ditawarkan pada lokasi yang sama saat trimester kedua ataupun trimester ketiga.

Trimester pertama biasanya mulai pada bulan Maret, trimester kedua yaitu pada bulan Juli dan trimester ketiga pada bulan November. Sebagai mahasiswa fakultas bisnis dan hukum di Deakin University, kamu bisa berpartisipasi di berbagai kegiatan perkuliahan setiap minggunya. Mulai dari perkuliahan di kelas, seminar, praktek, ataupun kegiatan online.

Jika kamu membutuhkan informasi terkait kapan jadwal masuk di Universitas ini, maka kamu bisa menghubungi agen perkuliahan luar negeri terdekat. Persyaratan pendaftaran tergantung pada pilihan masing-masing mahasiswa.

Deakin University membuka pendaftaran dengan beberapa jalur yaitu: sertifikat senior pada bidang pendidikan, jalur pendaftaran mahasiswa pendidikan tinggi, studi Politeknik, dan jalur calon mahasiswa dengan pengalaman kerja atau pengalaman hidup.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
Macquarie
Auckland
Study in SIngapore

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan