Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
situs belajar soal ielts dan pembahasannya

Situs Belajar Soal IELTS dan Pembahasannya

Beranda / Belajar Bahasa Inggris / Situs Belajar Soal IELTS dan Pembahasannya

Sertifikat IELTS tentu dibutuhkan oleh banyak siswa yang berencana kuliah di luar negeri. IELTS sendiri adalah sebuah tes yang bertujuan untuk mengetahui kemampuan Bahasa Inggris seseorang. Tes ini umumnya berlaku di berbagai universitas luar negeri. Sebelum menjalani tes yang satu ini, kamu perlu mempelajari soal soal IELTS dan pembahasannya.

IELTS biasanya terbagi menjadi dua jenis ujian, yaitu modul umum dan akademis. Sertifikat ini biasanya akan diterima di lebih dari 10 ribu organisasi di luar dari 140 negara. Organisasi ini termasuk lembaga akademis, pemerintah dan pemberi kerja.

Situs Terbaik untuk Belajar Soal IELTS dan Pembahasannya

Untuk kamu yang akan kuliah di luar negeri dan membutuhkan persyaratan imigrasi untuk masuk ke negara lain, kamu perlu melakukan tes ini. Umumnya, otoritas imigrasi yang membutuhkan tes Bahasa Inggris akan menerima sertifikat IELTS.

Sebagai persiapan, kamu bisa mengikuti uji coba tes gratis yang ada di beberapa situs di internet. Atau bila perlu, kamu bisa mengikuti kursus IELTS yang tersedia di ICAN English.

Beberapa situs terbaik untuk belajar soal soal IELTS dan pembahasannya adalah:

IELTS Mentor 

Situs yang satu ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan modul IELTS. Dua modul IELTS tersedia di sini, yakni modul akademik dan modul umum. Ada berbagai template untuk setiap keterampilan IELTS yang tersedia di situs ini.

Kamu juga bisa menemukan berbagai tips efektif untuk memperoleh nilai IELTS terbaik. Salah satu fokus situs ini adalah kemampuan dalam hal menulis. Pembelajaran dimulai dari mencari topik hingga meningkatkan kreativitas kamu.

British Council 

British Council sendiri adalah organisasi internasional Inggris untuk hubungan budaya dan peluang pendidikan. Organisasi ini sendiri berlokasi di enam benua dan lebih dari 100 negara.

Di sini, kamu bisa memilih kelas yang kamu butuhkan untuk mempelajari IELTS. Kamu juga bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti tes IELTS secara online di situs ini.

IELTS.org

Sama seperti namanya, situs yang satu ini adalah situs resmi Lembaga yang menyelenggarakan IELTS. Tidak akan salah jika kamu meluangkan waktu untuk belajar IELTS dan melakukan tes uji coba langsung di situs ini.

Kamu bisa menguji keterampilan dengan menjalani rangkaian tes yang tersedia di lembaga resmi ini. Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan informasi penting terkait format les IELTS hingga informasi pendaftaran.

IELTS-Exam.net

Bagi kamu yang perlu mempelajari banyak materi, situs yang ini layak untuk diperhitungkan. Ada beragam Latihan ujian tes IELTS yang bisa kamu coba secara gratis. Terdapat pula simulasi tes yang sangat komprehensif dan mencakup semua jenis ujian.

IELTS Simon 

Simon sendiri adalah salah satu guru IELTS yang terkenal. Ia juga seorang penguji IELTS yang telah memiliki pengalaman selama bertahun-tahun. Di situs ini, kamu akan mendapatkan banyak soal Latihan, ringkasan e-book, atau pertanyaan sekaligus jawaban dari ujian IELTS sebelumnya.

Semua konten di situs ini diperbarui secara berkala. Kamu juga akan mendapatkan tips yang berguna dan sangat mudah dimengerti.

Mengapa Perlu Mempelajari Soal-Soal IELTS?

Pernah mendengar tentang istilah Practice Makes Perfect ? Nah, dengan mempelajari berbagai materi dan melakukan tes ujicoba, kamu akan melatih kemampuan Bahasa Inggris sebelum menjalani tes yang sebenarnya.

Di sini, kami bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan kamu, serta mengoreksi apa saja yang salah.

Kamu juga akan terbiasa mengerjakan soal dengan batas waktu yang telah ditentukan. Ujicoba tes ini akan seperti IELTS yang sebenarnya. Dengan mengikuti tes ini, kamu akan secara otomatis terbiasa dengan tes IELTS dan diharapkan mampu mendapat skor terbaik.

Dengan Latihan berkali-kali, kamu bisa mengurasi perasaan tegang dan bisa lebih rileks saat mengerjakan ujian IELTS yang sebenarnya.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan