Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
mau tahu sunway university students itu seperti apa baca ini yuk

Mau Tahu Sunway University Students itu Seperti apa? Baca ini yuk!

Beranda / Perkuliahan / Mau Tahu Sunway University Students itu Seperti apa? Baca ini yuk!

Malaysia menjadi negara terdekat dengan Indonesia sebagai destinasi wisata maupun pendidikan, termasuk bagi pelajar Indonesia untuk melanjutkan kuliah di luar negeri. salah satunya adalah Sunway University. Universitas ini berdiri pada tahun 1987 di Subang Jaya, Selangor, Malaysia. Penasaran dengan Sunway University students? Berikut ulasannya.

Untuk mencari tahu mengenai informasi seputar kuliah ke luar negeri, mulai dari daftar universitas favorit, fakultas maupun jurusan, kamu bisa berkonsultasi bersama ICAN Education Consultant. Agen pendidikan luar negeri ini berbasis di Indonesia yang membantu mewujudkan mimpi pelajar Indonesia untuk meraih pendidikan di luar negeri.

Daftar Komunitas Sunway University Students

Secara khusus Sunway University memberikan fasilitas bagi mahasiswanya untuk membantu dalam keberhasilan akademik, pengembangan diri, dan peningkatan keterampilan. Mulai dari layanan karir, students leadership, olahraga dan rekreasi, dan lain sebagainya. Apa saja yang bisa kamu dapatkan dengan menjadi mahasiswa Sunway University? berikut ini ulasannya.

1. Layanan Karir Sunway

Bingung dalam menentukan prospek karir yang sesuai dengan bakat yang dimiliki sehingga sulit menentukan program jurusan apa yang harus dipilih. Sunway University students bisa mendapatkan layanan dalam bentuk konsultasi dan layanan magang. Mulai dari Assesment dan Penasehat Karir, sesi review dan Mock Interview, program kesiapan karir, hingga rekrutmen.

Pada layanan magang, Sunway University menggabungkan pengalaman dalam kampus dengan kerja nyata di lapangan. Hal ini didukung dengan hubungan universitas dengan berbagai industri yang memberikan peluang bagi mahasiswa untuk melakukan kesempatan magang. Mahasiswa akan mendapatkan panduan secara komprehensif untuk memetakan jalur karir.

2. Olahraga dan Rekreasi

Sunway University memberikan fasilitas bagi mahasiswanya yang ingin terlibat dalam aktivitas kebugaran. Kampus Sunway menyediakan tempat dan fasilitas olahraga serta klub olahraga dan klub seni bela diri yang bisa kamu ikuti. Fasilitas olahraga yang tersedia diantaranya yaitu lapangan sepak bola, basket, tenis, trek joging, dan lain-lainnya.

Adapun klub olahraga Sunway University students diantaranya yaitu klub atletik, panahan, bulu tangkis, bisbol, bola basket, bowling, catur, kebugaran, sepak bola, dan lain-lainnya. terdapat juga klub seni bela diri diantaranya yaitu klub Jujitsu, Muay Thai, Taekwondo, Judo, dan seni bela diri campuran (MMA)

Bagi mahasiswa yang ingin melatih kebugaran fisik, Sun Gym bisa kamu kunjungi pada hari kerja yaitu senin-sabtu. Disana kamu bisa berlatih didampingi oleh pelatih profesional yang akan mengarahkan rangkaian aktivitas kebugaran. Tempat tersebut dilengkapi dengan mesin jantung dan beban, ruang studio, area angkat beban, dan lain-lainnya.

Baca Juga: Inilah Informasi Tentang Sunway University History

Komunitas dan Perkumpulan Mahasiswa Sunway University

Selain layanan karir dan fasilitas olahraga, terdapat juga perkumpulan dan komunitas sosial yang menghimpun mahasiswa untuk dapat berinteraksi secara aktif dengan lingkungan di dalam kampus. Kamu bisa terlibat dengan berbagai komunitas dan terhubung dengan keragaman budaya mahasiswa Sunway University. berikut ini daftar komunitas tersebut.

1. Perkumpulan Mahasiswa

Ingin berperan aktif dalam kegiatan mahasiswa di kampus Sunway University, kamu bisa mengikuti perkumpulan mahasiswa seperti Badan Pimpinan Mahasiswa, Kelompok Relawan Mahasiswa, dan Badan Mahasiswa Internasional.

2. Komunitas Sosial

Sedangkan untuk kamu yang memiliki ketertarikan dalam bidang tertentu, tersedia berbagai komunitas sosial untuk mengembangkan keterampilan. Komunitas yang bisa kamu ikuti diantaranya yaitu keagamaan, kultural, seni & musik, bisnis, akuntansi & keuangan, Afiliasi, dan Umum. Terdapat juga Societies Carnaval, C&S Training, dan lain-lainnya.

Berbagai layanan dan komunitas dalam kehidupan Sunway University Student yang memberikan pengalaman untuk mengembangkan keterampilan. Selain itu fasilitas tersebut bertujuan dalam mendampingi mahasiswa selama menjalani proses akademik di kampus Sunway University.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan