Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
syarat masuk kuliah di otago polytechnic bagi mahasiswa internasional

Syarat Masuk Kuliah di Otago Polytechnic Bagi Mahasiswa Internasional

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Syarat Masuk Kuliah di Otago Polytechnic Bagi Mahasiswa Internasional

Kamu asal Indonesia dan ingin kuliah di Otago Polytechnic? Sebagai mahasiswa internasional, kamu bisa memilih kampus yang disediakan oleh Otago Polytechnic, yaitu Dunedin Campus, Central Campus, dan Auckland Campus. Setelah mempelajari apa saja pilihan akomodasi kuliah, kamu juga harus belajar tentang apa saja syarat masuk kuliah di Otago Polytechnic. Berikut informasi yang bisa kamu simak.

Kriteria Masuk Kuliah di Otago Polytechnic

Pihak kampus akan menyediakan berbagai pilihan belajar termasuk untuk S1 dan S2 – mulai dari Bahasa Inggris sampai program sertifikat, diploma, S1, dan program S2. Seluruh proses belajar dan mengajar akan menggunakan bahasa inggris.

Adalah hal wajib bagi seluruh mahasiswa internasional untuk memenuhi persyaratan yang dibuat oleh pihak kampus. Salah satunya adalah para calon mahasiswa Diploma dan S1 di kampus ini harus sudah lulus dalam program setara SMA.

Seperti informasi yang diambil dari website resmi Otago Polytechnic, kamu harus memenuhi persyaratan NCEA level 2, NCEA level 3, STTB-SMA, dan SMA. Untuk pertanyaan lebih lanjut, kamu bisa menghubungi ICAN Education Consultant. Konsultan pendidikan ini siap memberikan informasi lengkap tentang apapun yang ingin kamu tanyakan tentang kuliah di Otago Polytechnic.

Biaya yang Dibutuhkan

Biaya perkuliahan juga menjadi salah satu syarat masuk kuliah di Otago Polytechnic, sama seperti kampus-kampus lainnya. Tentu saja, biaya perkuliahan tergantung dari pilihan jurusan kuliah yang ingin kamu ambil. Biaya tersebut harus dibayarkan setiap tahunnya, dan biasanya sekitar 16,000 sampai 20,000 dolar New Zealand.

Baiya perkuliahan yang terlampir di lama informasi jurusan dan tercantum di Pedoman Program tahunan merupakan biaya indikatif internasional. Sehingga, perlu diketahui bahwa biaya tersebut semuanya digunakan untuk pendidikan selama satu tahun dalam bentuk dollar New Zealand.

Sangat memungkinkan jika biaya perkuliahan akan naik pada tahun berikutnya, disertai dengan biaya tambahan untuk mendukung materi belajar pada program yang kamu ambil.

Syarat Bahasa Inggris

Untuk seluruh mahasiswa (mahasiswa internasional atau juga domestik) yang tidak menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa sehari-hari, maka harus memenuhi persyaratan berikut:

  • Menunjukkan bukti persyaratan IELTS untuk program yang kamu ingin ambil, atau
  • Menunjukkan bukti lainnya bahwa kamu sudah mahir menggunakan bahasa inggris

Nah, gimana kalau kamu nggak tahu berapa nilai skor IELTS yang kamu butuhkan untuk bisa di terima di jurusan Otago Polytechnic? Kamu bisa kok menghubungi ICAN Education Consultant untuk berkonsultasi dan bertanya lebih lanjut tentang hal tersebut.

Baca juga : Ingin Langsung Kerja? Kuliah di Otago Polytechnic New Zealand

Setelah Dinyatakan Diterima di Kampus Otago Polytechnic

Setelah kamu memenuhi seluruh syarat masuk kuliah di Otago polytechnic sebagaimana disebutkan di atas, kamu bisa langsung mencoba untuk mendaftar kuliah sesuai dengan jurusan yang kamu inginkan.

Setelah itu, ketika kamu sudah mendapatkan pemberitahuan bahwa kamu adalah salah satu mahasiswa internasional yang berhasil diterima di kampus tersebut, maka waktunya untuk mempersiapkan visa.

Kamu akan membutuhkan visa untuk belajar di Otago Polytechnic. Untuk informasi lebih lanjut tentang visa, kamu bisa melihat website official milik Immigration New Zealand. Nah, kamu juga bisa meminta bantuan ke konsultan pendidikan seperti kami agar urusan jadi lebih mudah.

Sangat disarankan untuk datang ke New Zealand secepat mungkin, yaitu beberapa hari sebelum jadwal masuk kuliah. Hal ini penting supaya kamu juga bisa mengurus kebutuhan lainnya seperti akomodasi dan juga hadir dalam kegiatan orientasi siswa.

Demikian informasi tentang apa saja syarat yang harus kamu penuhi untuk kuliah di kampus-kampus Otago Polytechnic, semoga membantu!

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan