Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
tentang kampus university of newcastle sydney

Tentang Kampus University of Newcastle Sydney

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Tentang Kampus University of Newcastle Sydney

Sydney merupakan kota paling besar di Australia dan menjadi ibu kota New South Wales. Wilayah ini sangat dikenal dengan landmark pelabuhan alami, serta menjadi pusat tujuan wisata dan acara global. Sebagai salah satu kota besar dunia, kehidupan di Sydney dapat menjadi apa pun yang kamu inginkan, suasana pantai yang sejuk, hiruk pikuk kota, kenyamanan pinggiran kota, atau bahkan kedamaian semi-pedesaan. Apa pun yang bisa kamu pilih, serta akses mudah ke transportasi yang bagus, belanja eklektik, dan kopi yang luar biasa!

Oleh karena itu University of Newcastle membuka kampus di Sydney, di mana kamu bisa melanjutkan pendidikan sambil menikmati kota Sydney yang penuh cerita.

5 Cara Menuju Kampus University of Newcastle Sydney

University of Newcastle Sydney Campus terletak di 55 Elizabeth Street, Sydney. Lokasi ini berdekatan dengan sejumlah pusat transportasi umum utama, tempat ini nyaman karena berada di pusat. Jalan-jalan di sekitarnya dipenuhi dengan beberapa toko dan kafe terbaik Australia dengan Martin Place dan pusat ritel Sydney tepat di luar pintu.

Untuk menjangkau kampus University of Newcastle Sydney sangat mudah, karena terletak di jantung kota Sdyney, kampus ini dekat dengan berbagai jaringan transportasi umum. Berikut transportasi umum yang tersedia untuk menuju kampus University of Newcastle Sydney:

1. Bus

Bus perjalanan melalui kota pada rute utama tersedia hampir 24 jam sehari. Sebagian besar rute bus di dalam Kota Sydney menggunakan sistem tiket smartcard sehingga kamu memerlukan kartu Opal atau kartu pembayaran cashless sebelum naik.

2. Kereta

Stasiun kereta api di pusat Sydney termasuk Central, Museum, St James, Town Hall, Wynyard, Circular Quay, Martin Place, dan Kings Cross. Layanan City Circle melakukan perjalanan melalui Central, Town Hall, Wynyard, Circular Quay, St James dan Museum. Kereta ke pinggiran timur, termasuk Kings Cross dan Bondi Junction, dalam perjalanan ke Pantai Bondi yang terkenal berangkat dari Stasiun Martin Place.

Jalur City Circle memiliki beberapa pemberhentian di dekat kampus University of Newcastle Sydney. Layanan kereta beroperasi dari jam 4 pagi hingga sekitar tengah malam di sebagian besar jalur. Bus malam menggantikan layanan Kereta Sydney antara tengah malam dan jam 4 pagi.

3. Metro

Layanan metro tersedia di Stasiun Tallawong dan Stasiun Chatswood yang dapat dicapai melalui Macquarie University di North West Sydney.

4. Light Rail

Light Rail sering beroperasi antara Central Station dan Dulwich Hill melalui banyak tujuan wisata populer termasuk Capitol Square, Paddy’s Market, The Star, Sydney Fish Market, dan Tram Sheds, tujuan yang bagus untuk pecinta makanan. Ada layanan 24 jam dari Central ke The Star.

5. Ferry

Transportasi menggunakan ferry melintasi pelabuhan Sydney yang terkenal di dunia berangkat dari terminal di Circular Quay dan melakukan perjalanan ke tujuan tepi pelabuhan termasuk Kebun Binatang Taronga dan pinggiran kota seperti Balmain, Balmain, Kirribilli, Manly, dan Parramatta.

Baca Juga:
Ini Dia QS World Ranking University of Sydney!

Fasilitas Kampus University of Newcastle Sydney

University of Newcastle Sydney Campus menawarkan berbagai fasilitas lengkap untuk membantu pembelajaran siswa secara maksimal. Lokasi yang nyaman di jantung CBD hanyalah awal dari apa yang ditawarkan di kampus Sydney. Fasilitas canggih yang dibangun khusus untuk siswa, seperti :

  • 10 Ruang pengajaran interaktif.
  • Ruang kolaborasi informal.
  • Perpustakaan.
  • Area belajar yang tenang.
  • Fasilitas internet.

Lingkungan pengajaran kontemporer di University of Newcastle Sydney Campus mendukung mode baru pembelajaran fleksibel, sehingga memungkinkan siswa untuk berinteraksi dan bekerja secara kolaboratif sambil tetap mendengarkan dosen di depan. Konfigurasi modern ini menciptakan pengalaman belajar generasi berikutnya bagi siswa.

Informasi lebih lanjut bisa kamu temukan melalui konsultasi kuliah luar negeri di ICAN Education Consultant bersama tim konselor berpengalaman kami.

Ruang kolaborasi informal memungkinkan siswa untuk berkumpul dan bekerja secara kolektif pada konsep-konsep kunci, mendiskusikan dan menerapkan pembelajaran utama dan berbagi dan terlibat satu sama lain, sementara area studi yang lebih tenang menyediakan ruang yang sempurna untuk merenungkan ajaran.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan