Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
tips mendapatkan les ielts online murah

Tips Mendapatkan Les IELTS Online Murah

Beranda / Bacaan Umum / Tips & Trick / Tips Mendapatkan Les IELTS Online Murah

Les IELTS online murah menjadi pilihan masyarakat untuk belajar tes IELTS yang lebih sulit jika dibandingkan dengan tes TOEFL atau TOEIC. IELTS adalah tes Bahasa Inggris menggunakan aksen British dan Aussie, tidak semua masyarakat Indonesia familiar dengan penggunaannya.

Biaya ujian IELTS juga cukup mahal, mencapai hingga Rp 2,8 juta. Dengan mengambil tes IELTS, artinya kamu harus melakukan persiapan terlebih dahulu supaya skor IELTS dapat kamu capai. Salah satu teknik terbaiknya adalah dengan ikut kursus persiapan ujian IELTS.

Cara Pilih Tempat Les IELTS Online Terjangkau

Di Indonesia, terdapat beberapa lembaga pelatihan menawarkan kursus IELTS. Walaupun demikian, hanya beberapa saja yang memberikan fasilitas juga pelayanan terbaik, salah satunya adalah ICAN English yang menawarkan kursus persiapan IELTS. Sebelum mengambil kursus IELTS, maka berikut adalah tips agar memperoleh les IELTS online murah sebagaimana berikut:

Perizinan

Tempat kursus yang harus kamu pilih wajib mempunyai izin dari Kemendikbud. Jadi, murah saja tidak cukup. Jika kamu tertarik dengan harga yang ditawarkan lembaga tersebut, pastikan bahwa lembaga penyedia kursus punya kualitas tinggi.

Kamu juga tidak mau apabila ternyata lembaga kursus tersebut hanya menawarkan harga murah, namun ternyata ilegal, kualitasnya kurang baik, dan justru hanya membuang-buang biaya yang harus kamu keluarkan.

Model Belajar

Tempat kursus yang baik juga pasti mempunyai lebih dari satu metode belajar IELTS. Sehingga, kelas terasa menyenangkan dan tidak membosankan. Cara ini juga terbilang proses belajar efektif karena menawarkan model belajar variatif. Saat kamu mengetahui bahwa lembaga kursus tersebut menawarkan biaya murah, cari tahu apakah sesuai dengan fleksibilitas yang kamu miliki.

Tutor Profesional

LES IELTS online murah berikutnya yaitu mencari tempat kursus yang menyediakan tutor berpengalaman sehingga kamu bisa dibimbing agar tau strategi mengerjakan tes IELTS sampai punya skor tinggi. Para tutor pada lembaga berkualitas biasanya merupakan orang-orang yang ramah juga profesional. Sehingga, sangat membantu jika kamu ingin belajar IELTS secara nyaman.

Native Speaker

Tes IELTS menguji kemampuan berbicara dalam Bahasa Inggris. Agar kamu lebih siap menghadapi ujian IELTS, sebaiknya cari lembaga kursus dengan native speaker, sehingga kamu bisa sering-sering mengobrol.

Hal tersebut dapat kamu lakukan ketika ingin memilih tempat kursus IELTS. Tanyakan pada tempat kursus tersebut apakah menyediakan native speaker atau tidak.

Baca juga : Kelas IELTS Online Lengkap Dengan Pembahasannya

Mengapa Harus Cari Tempat Kursus IELTS Online

Sekarang, kamu sudah tahu apa saja hal yang wajib kamu pertimbangkan ketika ingin mencari les IELTS online murah. Perlu kamu ketahui bahwa dalam persiapan IELTS, kamu harus mampu mencapai target nilai. Beberapa tempat kursus menyediakan program intensif dengan total sekian jam. Tujuannya supaya kamu bisa meningkatkan skill Bahasa Inggris termasuk strateginya.

Komponen belajar online biasanya dilakukan melalui Zoom, dengan kegiatan online dan tugas-tugas. Penyedia kursus umumnya memberikan pilihan kelas sehingga bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan personal.

Dengan kursus IELTS online, kamu bisa belajar langsung dengan para tutor profesional dan sudah berpengalaman. Kamu bisa belajar tentang semua aspek penting dalam keterampilan IELTS, melakukan analisa dan juga latihan bermacam-macam jenis pertanyaan.

Gunakan kesempatan kursus online persiapan IELTS dengan banyak keuntungan. Misalnya, kamu bisa belajar dari strategi maupun kiat dalam meningkatkan kemampuan tes IELTS. Atau, kamu juga bisa latihan bagian tes dan mengembangkan seperti apa strategi dalam mengerjakan tes. Bagian yang paling memudahkan adalah kamu bisa memperoleh akses sumber materi belajar secara online.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan