Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
universitas australia dengan jurusan administrasi

Universitas Australia dengan Jurusan Administrasi

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas Australia dengan Jurusan Administrasi

Jurusan administrasi Australia belakangan banyak dipilih oleh mahasiswa internasional untuk mempelajari aspek perencanaan pengendalian, serta pengorganisasian dari sebuah instansi publik maupun swasta sehingga mereka bisa mendapatkan tujuan akhir yang telah ditetapkan. 

Mahasiswa yang tertarik untuk mengambil program studi administrasi akan melakukan berbagai macam kajian terkait kebijakan di sektor bisnis, publik, fiskal, dan lain sebagainya sesuai dengan fokus pembelajaran.

Australia dikenal sebagai salah satu negara yang memperhatikan bidang pendidikan dengan baik, sehingga tidak heran jika beberapa perguruan tinggi di negara tersebut memiliki peringkat dunia. Sebagai mahasiswa internasional, kamu akan diperhatikan dengan baik oleh pemerintah untuk mendapatkan kualitas pendidikan dan pengalaman belajar. 

Kenapa Mengambil Kuliah Administrasi di Australia?

Seperti yang kita tahu bahwa pendidikan di Australia ini terkenal dengan kualitas pengajaran dan penelitian yang baik. Australia bahkan menawarkan banyak sekali kelebihan dibanding beberapa negara lain di bidang pendidikan. Begitu juga bagi mahasiswa yang tertarik untuk mengambil jurusan administrasi, pasti akan mendapatkan tutor berkualitas dan profesional pada bidangnya.

Nah, kenapa banyak mahasiswa internasional yang tertarik mengambil jurusan administrasi di Australia?

Sistem Pendidikan Berkualitas

Alasan yang pertama tentu saja karena sistem dan kualitas pendidikan di Australia sudah diakui oleh dunia. Australia ini menawarkan berbagai macam program pendidikan, baik secara akademik maupun teknikal yang memiliki reputasi secara internasional.

Hal tersebut akan menjadikan individu lulusan dari Australia lebih mandiri, kreatif, serta kritis. Kualifikasi tersebut yang membuat para lulusan dari kampus Australia unggul di dalam dunia kerja.

Biaya Akomodasi

Alasan selanjutnya karena biaya akomodasi di Australia cukup terjangkau yaitu berkisar antara AUD 800 – AUD 1.000 per bulan. Biaya akomodasi tersebut tentu meliputi tempat tinggal, transport, konsumsi dan hiburan yang bisa bervariasi sesuai dengan gaya hidup para pelajar di Australia.

Kehidupan Multikultural

Alasan selanjutnya karena kehidupan multikultural yang ada di Australia memiliki reputasi baik. Bahkan penduduk di negara ini sangat ramah dan tergolong aman serta bersih. Kejahatan di tingkat paling rendah. Hampir 40% para penduduk berasal dari latar belakang campuran sehingga keanekaragaman penduduk masih terjaga dengan baik.

Baca Juga: Jurusan di Australian Skills Management Institute, Australia

Universitas Terbaik di Australia Jurusan Administrasi

Setelah mengetahui beberapa alasan kenapa banyak mahasiswa internasional yang tertarik mengambil program administrasi di Australia, Berikut ini beberapa kampus terbaik yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan program studi tersebut;

Monash University

Pertama ada Monash University yang didirikan pada tahun 1958 dan berhasil menjadi salah satu perguruan tinggi prestisius pada kelompok G8. Kampus tersebut telah memiliki 50000 mahasiswa yang tersebar di enam kampus dengan lokasi yang berbeda, seperti Victoria, Berwick, Caulfield, Peninsula, dan lain sebagainya.

Perguruan tinggi ini menawarkan berbagai macam jurusan berkualitas salah satunya ada di program studi administrasi. Mahasiswa internasional tidak perlu khawatir sebab pembelajaran menggunakan bahasa Inggris sehingga memudahkan proses pembelajaran ya.

Deakin University

Memiliki reputasi sebagai salah satu universitas yang inovatif dan visioner, kamu bisa bergabung dengan Deakin University yang termasuk dalam jajaran 1% universitas terbaik dunia versi Shanghai Rankings. 

Kampus ini menawarkan pendidikan berkualitas tinggi dengan prospek kerja luar biasa bagi para mahasiswa. Dengan pendekatan untuk mementingkan pengalaman praktek, ada berbagai macam program di Deakin yang bisa kamu pilih dan nantinya akan mendapat praktek terbaik di bidang industri. 

Lihatin dikenal sebagai pemimpin Global dengan peningkatan dalam pemeringkatan bidang studi secara global. Sejumlah bidang studi Universitas ini sudah termasuk dalam jajaran 1% terbaik di dunia, salah satunya adalah administrasi.

Bond University

Bond University merupakan Universitas nomor 1 terbaik untuk pengalaman mahasiswa di Australia versi Good Universities Guide di Tahun 2022. Kampus ini sudah menerima peringkat bintang 5 untuk pengalaman mahasiswa selama 16 tahun terakhir.

Kuliah di kampus ini, kamu tidak hanya mendapatkan gelar tetapi juga bisa membangun koneksi secara global dalam bidang administrasi. Tersedia 1 program administrasi kantor yang bisa kamu dapatkan di kampus Bond University.

Untuk memilih universitas yang tepat, kamu bisa melakukan konsultasi kuliah luar negeri terlebih dahulu di ICAN Education Consultant. Kami memiliki tim berpengalaman yang bisa membantu proses pendaftaran kamu hingga diterima di universitas tujuan.

Jurusan administrasi Australia banyak diminati oleh mahasiswa lokal maupun internasional karena kualitas pendidikan kampus. Kamu akan mempelajari teori serta praktek secara langsung ke industri pada bidang administrasi, sehingga bisa menambah pengalaman dan mempersiapkan diri untuk bekerja setelah lulus kuliah. 

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan