Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
universitas di australia jurusan manajemen

Universitas di Australia Jurusan Manajemen

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas di Australia Jurusan Manajemen

Universitas di Australia jurusan Manajemen bisa menjadi pilihan bagi kamu yang tertarik untuk mengambil program studi manajemen. Jurusan Manajemen memang salah satu jurusan populer dalam program studi ekonomi dan saat ini banyak diminati oleh calon mahasiswa internasional. 

Bisnis dan manajemen adalah dua hal yang memiliki fokus dan tujuan berbeda, tetapi bisa dipelajari secara bersamaan. Jadi bisa membentuk sebuah kesatuan yang dibutuhkan oleh setiap perusahaan pada bidang apapun agar lebih maju dan sukses. Kamu bisa memilih kuliah di Australia untuk mendapatkan pendidikan manajemen yang berkualitas.

Alasan Mengambil Kuliah Manajemen di Australia

Australia menjadi salah satu negara yang banyak diminati oleh calon mahasiswa dari Indonesia. Australia dikenal sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikan manajemen. Ada beberapa alasan yang bisa membantu kamu untuk mengambil jurusan manajemen di Australia, seperti berikut;

Belajar Skill Manajemen Lebih Dalam

Alasan pertama kenapa kamu harus mengambil jurusan Manajemen di universitas Australia karena bisa mempelajari skill manajemen lebih dalam. Kebanyakan mahasiswa dari Indonesia yang tertarik untuk mengambil jurusan Manajemen karena ingin mempelajari skill di bidang tersebut. Hal tersebut dilakukan untuk memajukan usaha keluarga dan menjalankan bisnis di Indonesia tentu bisa menjanjikan.

Praktek Secara Langsung

Proses perkuliahan dan belajar pada jurusan bisnis dan manajemen di Australia bisa membantu kamu untuk menjadi mahasiswa yang lebih andal dalam menganalisis laporan bisnis secara tepat.Mereka juga diajarkan untuk terbiasa melakukan berbagai macam presentasi bisnis kau mau berkomunikasi dengan baik serta berpikir secara kritis dalam menghadapi berbagai macam masalah.

Jaringan Pertemanan Semakin Luas

Menempuh pendidikan manajemen di Australia bisa membantu kamu untuk mendapatkan jaringan pertemanan yang semakin luas. Jadi teman kamu tidak hanya datang dari satu negara saja tapi dari berbagai macam negara di dunia. Semakin luas jaringan yang kamu miliki, tentu tidak akan kesulitan ketika nanti setelah lulus kuliah manajemen di Australia ingin mencari mencari pekerjaan di perusahaan secara global.

Kesempatan Magang Bekerja

Selanjutnya kamu juga bisa mendapatkan kesempatan magang bekerja jika memutuskan untuk melanjutkan pendidikan manajemen di Australia. Beberapa universitas di Australia membuka program jurusan manajemen dan sudah banyak perusahaan besar yang bekerjasama dengan universitas terbaik di Australia.

Para mahasiswa memiliki kesempatan untuk mendapatkan program magang di perusahaan tertentu selama 6 bulan dan mendapatkan pengalaman bekerja yang mungkin tidak bisa kamu dapatkan di Indonesia.

Baca Juga: Keunggulan Pendidikan di Australia

Universitas Terbaik di Australia Jurusan Manajemen

Apabila kamu memiliki minat untuk mempersiapkan berbagai macam persyaratan demi bisa masuk salah satu universitas di Australia untuk jurusan Manajemen, maka rata-rata perkuliahan akan diawali pada bulan Juli. Perkuliahan harus ditempuh untuk program S1 selama 3 sampai 4 tahun, sedangkan untuk program S2 jurusan Manajemen sekitar 2 tahun.

Dapatkan lebih banyak informasi mengenai universitas di Australia dengan konsultasi universitas luar negeri bersama tim ICAN Education Consultant.

Setelah mendapatkan alasan yang kuat untuk melanjutkan pendidikan tinggi jurusan Manajemen di Australia, berikut ini beberapa universitas terbaik yang bisa kamu pilih di Australia untuk program studi manajemen. 

  • University of Queensland
  • Griffith University
  • The University of Adelaide
  • Australian National University
  • University of Tasmania Australia
  • University of South Australia
  • La Trobe University
  • Kaplan Business School
  • Melbourne Institute of Technology

Salah satu dari universitas di Australia jurusan Manajemen tersebut bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Persiapkan segala persyaratan untuk masuk di salah satu Universitas tersebut, sebab persaingan untuk bisa diterima di salah satu perguruan tinggi Australia cukup ketat.

Baca juga : Universitas di Australia yang Menawarkan Pathway

Program Kuliah Universitas Di Australia Jurusan Manajemen

Melanjutkan kuliah jurusan manajemen di Australia ini harus sudah mempersiapkan persyaratan yang seharusnya dilakukan oleh para calon mahasiswa. Diantaranya berikut ini syarat yang biasanya dibutuhkan pada setiap program :

1. Program Sarjana (S1)

Syarat utama untuk bisa melanjutkan kuliah program Sarjana jurusan manajemen ini salah satunya bidang akademik. Dimana universitas di Australia menerapkan sistem nilai mata pelajaran yang ada kaitanya dengan jurusan bisnis dan manajemen harus berada di angka rata-rata 8.0.

Apabila kamu lulusan IPS semasa SMA, maka nilai akuntansi dan ekonominya harus maksimal. Selain itu, harus memiliki sertifikat IELTS dengan nilai 6.0 karena setiap mahasiswa diwajibkan bisa berbahasa Inggris.

Baca juga: Universitas Di Belanda Jurusan Manajemen

2. Program Pascasarjana (S2)

Melanjutkan sekolah ke jurusan bisnis dan manajemen berpeluang untuk melanjutkan studi ke tingkat pascasarjana. Dimana untuk kuliah S2 syarat mutlak adalah telah lulus S1 bisnis dan manajemen di Australia, dengan nilai yang maksimal (mendapat A-B).

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan