Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
universitas di luar negeri untuk kuliah jurusan kecantikan

Universitas Di Luar Negeri Untuk Kuliah Jurusan Kecantikan

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas Di Luar Negeri Untuk Kuliah Jurusan Kecantikan

Jika kamu ingin menjadi seorang ahli kecantikan, salah satu cara terbaik untuk mewujudkan mimpi tersebut adalah dengan kuliah jurusan kecantikan di luar negeri. Lembaga perguruan tinggi yang menyediakan jurusan kecantikan menawarkan pelatihan atau kursus supaya para mahasiswa mempelajari bagaimana menyediakan layanan kecantikan.

Program pendidikan dan kursus bersertifikat yang ditawarkan bervariasi. Kamu bisa mengikuti kelas, mulai dari kelas menata gaya rambut, mengecat rambut, belajar perawatan kuku, perawatan kulit, menerapkan tato, dan lainnya. 

Daftar Universitas Luar Negeri Jurusan Kecantikan

Ada banyak faktor yang menentukan apakah sebuah universitas yang mempunyai jurusan kecantikan berkualitas atau tidak. Jika kamu sedang mencari tempat kuliah jurusan kecantikan di luar negeri, ICAN Education Consultant menyarankan untuk memperhatikan akreditasi lembaga. Atau kamu juga bisa melakukan konsultasi kuliah luar negeri bersama kami sebelum memilih universitas yang tepat.

Hal lainnya yang harus kamu pertimbangkan yaitu biaya kuliah serta bagaimana kemudahan mencari bantuan beasiswa untuk mengambil jurusan tersebut. Faktor-faktor lainnya adalah bagaimana Universitas tersebut menyediakan bantuan karir, juga bagaimana kelasnya. Berikut adalah daftar universitas luar negeri yang menawarkan jurusan kecantikan dengan pilihan terbaik:

Marinello Schools of Beauty, Los Angeles

Institusi ini sudah beroperasi sejak tahun 1905 sekaligus menyediakan perkuliahan bagi mahasiswa internasional yang ingin belajar jurusan beauty and spa. Sebagai bentuk penghormatan terhadap Giovanni Marinello, pendiri kosmetologi modern, Marinello schools of Beauty juga terkenal sebagai salah satu sekolah kecantikan tertua.

Salah satu keuntungan menjadi mahasiswa internasional pada sekolah tersebut adalah memperoleh pendidikan kecantikan terbaik sesuai minat dan bakat masing-masing individu. Tidak hanya pendidikan, sekolah ini juga menawarkan bantuan karir bagi seluruh mahasiswanya.

Aveda Group Of Institutes

Lembaga pendidikan perguruan tinggi ini menyediakan banyak cabang di berbagai lokasi terkenal di dunia, termasuk Amerika, Kanada, Australia, dan Korea. Walaupun mempunyai banyak grup perguruan tinggi dengan entitas terpisah, namun masih menawarkan fokus utama yang sama, menawarkan program pendidikan dan latihan pada bidang kosmetologi dan kecantikan.

Grup institusi ini juga mempunyai banyak cabang spa dan salon di seluruh dunia, memberikan ruang bagi para mahasiswanya untuk mengikuti dan menikmati pengalaman berbagai aspek bisnis bervariasi. Sehingga tidak hanya belajar tentang pendidikan perawatan kulit dan rambut saja.

Australian National college of Beauty

Pilihan selanjutnya untuk jurusan kecantikan yang bisa kamu pilih adalah Australian National college of Beauty. Sebagai salah satu lembaga perguruan tinggi unggul dengan ribuan mahasiswa mendaftar pertahun, kampusnya menawarkan program Diploma dan graduate course pada terapi kecantikan sekaligus memberikan pelatihan skill atau wawasan supaya dapat meningkatkan industri kecantikan.

Universitas di Australia ini menawarkan pendidikan berfokus pada minat para mahasiswanya pada bidang kecantikan sekaligus membantu supaya kamu dapat menuntaskan program yang telah kamu ambil tepat waktu. Kampusnya juga telah memperoleh pengakuan dari seluruh dunia karena mampu mencetak lulusan berkualitas dengan karir sebagai dosen atau membuka fasilitas training sendiri.

Baca juga: Pilihan Universitas Jurusan Kecantikan Di Korea

Mengenal Karir Ahli Kecantikan

Ahli kecantikan memiliki keterampilan dan telah mengikuti pelatihan bagaimana melakukan perawatan kecantikan. Kamu bisa memberikan konseling atau membuat program dengan tujuan sesuai kebutuhan kondisi klien.

Berikut beberapa pilihan karir untuk lulusan ahli kecantikan:

  • Hairstylist/barber
  • Colourist
  • Salon manager
  • Makeup artist
  • Department store assistant at a makeup or skincare counter
  • Manicurist (also known as nail technician)
  • Aesthetician (also known as facialist, skincare specialist)
  • Eyelash/Eyebrow technician
  • Marketing specialist for a beauty company
  • Product developer

Seorang ahli kecantikan bisa berkarir dengan memberikan layanan kesehatan kecantikan, atau bekerja pada perusahaan kosmetik. Setelah lulus kuliah, agar kamu bisa melakukan karir dengan membuka tempat praktek, maka harus memenuhi syarat-syarat agar memperoleh izin operasi.

Tanggung jawab seorang ahli kecantikan adalah melaksanakan konseling pada klien di klinik terkait tentang kesehatan kulit, atau juga bisa menganalisa bagaimana kebutuhan konsumen serta menyediakan informasi dan rekomendasi produk kecantikan. Seorang ahli kecantikan juga dapat memberikan edukasi bagaimana Resiko yang muncul karena tindakan medis serta bagaimana mengatasinya.

Sebagian besar pekerjaan terapi kecantikan memberikan kesempatan untuk membantu klien dengan cara yang langsung, nyata, dan bermanfaat. Dalam kasus penata rambut dan penata rias, hasilnya dapat diukur secara instan, dan akan menerima feedback secara langsung dengan melihat reaksi klien terhadap transformasi mereka. Bagi terapis kulit, hasilnya mungkin tidak instan, sehingga hasilnya akan semakin memuaskan.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan