Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
universitas kedokteran terbaik di asia

Universitas Kedokteran Terbaik di Asia

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas Kedokteran Terbaik di Asia

Kuliah Jurusan Kedokteran masih menjadi favorit di kalangan generasi muda saat ini. Memilih untuk mengambil jurusan kedokteran ini banyak keuntungan loh. Jurusan kedokteran juga tersebar di banyak negara, terutama kawasan Asia. Universitas kedokteran terbaik di Asia bisa kamu temukan dengan mudah di beberapa negara.

Tidak perlu terlalu jauh, kuliah kedokteran terbaik di Asia sangat banyak. Jadi kamu tidak perlu jauh-jauh untuk kuliah di Eropa maupun di Amerika, sebab di Asia sendiri banyak sekali perguruan tinggi yang bisa kamu untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Jurusan Kedokteran. Fasilitas dan kualitas pendidikan beberapa perguruan tinggi di Asia untuk Jurusan Kedokteran tidak kalah dengan perguruan tinggi yang ada di Eropa maupun Amerika.

Pilihan Kampus Kedokteran Terbaik di Asia

Benua Asia bisa dijadikan pilihan untuk kamu melanjutkan pendidikan tinggi di Jurusan Kedokteran. 3 kamu benar-benar tertarik untuk kuliah kedokteran di Asia, ada beberapa perguruan tinggi berkualitas bagus yang fokus utamanya berada di Jurusan Kedokteran. 

Nah, berikut ini kampus dengan jurusan kedokteran terbaik di benua Asia;

University of Tokyo

Pertama tentu saja ada University of Tokyo yang merupakan akademisi nomor 1 di Asia. Kampus ini menyediakan berbagai macam jurusan terbaik dan salah satunya adalah kedokteran. Fakultas kedokteran di kampus ini memiliki urutan ke-20 di seluruh dunia. Banyak fasilitas terbaik dan penyediaan karir bagi lulusannya loh.

Baca juga : Kampus Dengan Fakultas Kedokteran Terbaik Di Dunia

National University of Singapore

Siapa yang tidak kenal dengan NUS yang memiliki reputasi terbaik di keseluruhan peringkat universitas QS Asia. Kampus Singapura ini memiliki reputasi yang sangat kuat pada berbagai macam subjek, dan muncul pada tabel paling banyak di 30 disiplin ilmu. Untuk Jurusan Kedokteran kamus ini memiliki peringkat ke-21 di dunia loh. Tertarik untuk mendaftar?

Kyoto University

Dapat dikatakan universitas ini menjaminkan reputasi kuat untuk perkuliahan di negara Jepang. Kampus ini juga bisa diandalkan untuk mendapatkan kualitas pendidikan terbaik di bidang kedokteran. Dalam keseluruhan menurut QS University ranking Asia untuk Jurusan Kedokteran kampus ini memiliki peringkat ke 35 dunia loh. Sekalipun jauh dibawah University of Tokyo tetapi bisa dijadikan alternatif untuk kuliah kedokteran di Asia.

The University of Hong Kong

Di bidang kedokteran selanjutnya ada Universitas Hongkong yang bisa menjadi pilihan. Universitas Hongkong mengklaim bahwa kampusnya memiliki kualitas terbaik dibidang kedokteran.

Peking University

Sudah pernah dengar tentang Peking University? Universitas di China memiliki reputasi yang sangat baik di berbagai macam kategori jurusan dan menduduki peringkat ke-delapan secara keseluruhan dalam peringkat Asia di tahun 2014. Untuk secara keseluruhan, institusi Cina yang satu ini membanggakan salah satu reputasi jangkauan terluas dari beberapa universitas universitas top di Asia. 

Sebagai agen pendidikan luar negeri, ICAN Education Consultant memberikan konsultasi dan informasi lengkap seputar universitas di luar negeri dan jurusan apa yang mereka tawarkan. Lakukan konsultasi bersama tim kami untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga: Universitas Terbesar di Asia Tenggara

Kenapa Memilih Jurusan Kedokteran?

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Jurusan Kedokteran banyak diminati pelajar karena prospek pekerjaan yang cukup besar di masa mendatang. Sekalipun biaya melanjutkan pendidikan di bidang kedokteran ini besar, tetapi sepadan dengan ilmu yang diajarkan terkait pengobatan, kesehatan, dan bagaimana pencegahan terhadap berbagai macam penyakit.

Apabila kamu memiliki ketertarikan dengan Jurusan Kedokteran, Berikut ini beberapa alasan yang tepat untuk membulatkan tekad mengambil jurusan kedokteran terbaik di Asia.

Bekerja Sebagai Dokter adalah Tugas Mulia

Alasan pertama Karena bekerja sebagai dokter adalah tugas yang mulia. Segala urusan berkaitan dengan kesehatan pasti berhubungan dengan lembaga kesehatan yang membutuhkan dokter. Dokter memiliki wewenang untuk mendiagnosa dan menyembuhkan penyakit pasien, sehingga memberikan harapan hidup lebih besar. 

Dokter Pekerjaan Bergengsi

Profesi ini merupakan pekerjaan yang bergengsi karena status sosial maupun pengaruh lingkungan membuat beberapa orang tertarik mengambil jurusan kedokteran. Pekerjaan ini memang terlihat sangat keren dan menjanjikan, apalagi bagi orang tua.

Baca juga : Kuliah Terbaik di Asia

Profesi Dokter Menjanjikan Finansial

Berapapun biaya yang dikeluarkan untuk melanjutkan pendidikan kedokteran, besaran biaya tersebut akan kembali  bahkan lebih besar jika berhasil menjadi seorang dokter. Apalagi jika kamu berhasil menjadi dokter spesialis, di mana sangat dibutuhkan dan menawarkan prospek pekerjaan yang cukup luas di masa mendatang. 

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika tertarik menjadi seorang dokter. Jika ingin mendapatkan kualitas pendidikan kedokteran terbaik, kamu bisa memilih salah satu kampus kedokteran terbaik di Asia yang akan membantu mendapatkan pengalaman belajar berkualitas. Tidak perlu pergi ke Eropa maupun Amerika, sebab di benua Asia sendiri ada banyak kampus terbaik untuk sekolah kedokteran. 

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan