Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
update perkuliahan di universitas london timur

Update Perkuliahan di Universitas London Timur

Beranda / Perkuliahan / Update Perkuliahan di Universitas London Timur

Universitas London Timur atau University of East London memastikan semua mahasiswanya siap berkarier. Dengan adanya program penempatan kerja, peluang jaringan, dan fasilitas dalam perkuliahan, universitas ini akan memberikan semua yang dibutuhkan mahasiswanya agar bisa berhasil.

Banyak seniman, arsitek, atau akuntan, yang merupakan lulusan dari University of East London mampu memberikan pengaruh pada komunitasnya. University of East London juga mendapatkan pencapaian sebagai top 250 universitas muda terbaik dunia (Times Higher Education 2021).

Alasan Memilih University of East London

Berikut adalah lima alasan mengapa kamu harus memilih University of East London atau Universitas London Timur untuk kebutuhan perkuliahan:

Career-Led University

University of East London adalah universitas yang mengutamakan karir, memberikan  akses pendidikan dan industri. Siapa pun yang memiliki ambisi dan kerja keras dapat mewujudkan aspirasinya melalui kontak, keahlian, dan dukungan universitas.

Jurusan kuliah apapun yang kamu pilih, kamu akan dipandu oleh para akademisi yang menjawab berbagai pertanyaan besar di bidangnya. Seluruh akademisi memberikan pengaruh dalam karir mahasiswanya melalui pendidikan yang diajarkan.

University of East London juga berkolaborasi dengan industri untuk mengembangkan kembali, mendesain ulang, dan memvalidasi portofolio kursus. Sehingga pendidikan yang kamu jalani mencerminkan perubahan kebutuhan industri dan mempersiapkan mahasiswanya berkarir di masa depan.

Lulusan Unggulan

Mengapa lulusan University of East London menonjol? Universitas mendidik lulusan agar mampu menawarkan lebih dari sekedar keahlian akademis kepada pemberi kerja. Universitas ini telah merancang program gelarnya agar melibatkan keterampilan penting yang memudahkan mahasiswa beradaptasi, menerima perubahan, dan menunjukkan kepada calon pemberi kerja.

Program Professional Wealth and Mental Health mengembangkan kecerdasan emosional, budaya, dan kognitif mahasiswa. Sehingga, lulusannya lebih dari sekedar memiliki keterampilan digital, komunikasi, ketahanan, dan kewirausahaan.

Tinggal dan Belajar di Kampus Kota

University of East London adalah satu-satunya universitas berbasis di London yang memiliki kampus mandiri. Universitas ini merupakan bagian komunitas lokal dan terhubung dengan baik ke seluruh London, dan dunia dengan adanya Bandara City.

Penuh dengan budaya, kreativitas, dan peluang karier, London Timur adalah salah satu lingkungan termuda dan paling multi-budaya di Inggris. Sehingga, Tempat ini sangat cocok untuk siapa saja dari mana saja.

Model pendidikan Technology Enhanced Active Learning (TEAL) di University of East London yang fleksibel menawarkan model yang bisa disesuaikan dengan mempertimbangkan kekuatan, keterampilan, dan keadaan pribadi mahasiswa. Sehingga, kamu dapat mengontrol apa yang kamu pelajari dan cara kamu belajar.

Komunitas Beragam dan Suportif

Di University of East London, kamu dapat belajar bersama orang-orang dari seluruh dunia. Komunitas universitas sangat beragam, inklusif, dan suportif. Siapa pun kamu, dari mana pun kamu berasal, University of East London akan membuat kamu merasa diterima.

Jika kamu ingin bergabung dengan University of East London, kamu dapat mewujudkannya dengan bantuan ICAN Education Consultant. Agen pendidikan luar negeri ini sudah membantu banyak mahasiswa yang ingin melanjutkan studi ke UK, khususnya di University of East London. Kamu bisa bertanya banyak hal, termasuk syarat daftar, pilihan jurusan, hingga soal akomodasi.

Baca juga:
Syarat Kuliah Dan Rekomendasi Universitas Terbaik Di London

Bisakah Kuliah Sambil Kerja di Universitas London Timur?

Di Universitas London Timur, kamu dapat memperoleh pengalaman, mengembangkan jaringan, dan menunjukkan keahlian kepada pemberi kerja. Kamu bisa mendapatkan informasi lengkap tentang peluang kerja selama bergabung di University of East London ini.

Peluang lainnya adalah penempatan kerja, kesempatan untuk mendapatkan pengalaman kerja berharga. Opsi penempatan tersedia, bergantung pada program studi. Pilihan rencana penempatan kerja bervariasi, termasuk kuliah sandwich selama setahun dan modul penempatan lebih singkat untuk memenuhi syarat kuliah. University of East London juga menyediakan berbagai penempatan ekstrakurikuler.

Proyek Industri melibatkan mahasiswa dalam kelompok kecil menyelesaikan tantangan bisnis langsung. Organisasi memberikan proyek, memberikan dukungan ringan serta pemeriksaan yang disepakati bersama mahasiswa selama durasi proyek. Mahasiswa juga menerima dukungan akademik. Setelah selesai, siswa akan mempresentasikan temuan dan rekomendasi sesuai permintaan pemberi proyek.

Program magang universitas yang dibayar memberikan mahasiswa kesempatan untuk bekerja dalam peran magang yang menarik dan beragam. Program ini berlangsung baik di universitas maupun dengan mitra eksternal universitas. Kamu dapat memperoleh penghasilan sambil belajar – magang bersifat paruh waktu dan fleksibel untuk disesuaikan dengan studi setiap mahasiswa.

Program magang merupakan cara yang baik untuk mengeksplorasi pilihan karier baru. Program ini juga membantu memperluas jaringan mahasiswa, dan mendapatkan referensi untuk peran selanjutnya. Kamu juga dapat menggunakan pengalaman tersebut untuk menambah kualitas CV. Pilihan lainnya adalah ikut program freelance, sukarela, virtual internship, hingga peluang global lainnya.

ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
Auckland
Study in SIngapore

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan