Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
intip universitas musik terbaik di jerman

Intip Universitas Musik Terbaik di Jerman

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Intip Universitas Musik Terbaik di Jerman

Lembaga pendidikan Jerman berhasil menarik minat banyak siswa, apapun tujuan bidang studi mereka. Salah satu jurusan yang banyak diminati adalah music. Sejumlah universitas musik di Jerman memiliki reputasi yang sangat baik.

Universitas di Jerman hanya menawarkan keahlian yang diperlukan agar berhasil. Aspek praktis dan teoretis akan diberikan selama masa belajar. Selain teknik, Jerman juga dikenal dengan banyak pilihan studi lainnya, termasuk sekolah bisnis, sekolah kedokteran, humaniora, seni dan musik.

Universitas Terbaik di Jerman Untuk Kuliah Musik

Untuk mendapatkan izin masuk di perguruan tinggi musik Jerman, kamu perlu membuktikan bakat artistic yang dimiliki. Ini adalah salah satu persyaratan penerimaan utama, di mana pun kamu melamar gelar terkait musik.

Saat mempelajari gelar musik, kamu akan mendapatkan banyak kebebasan dalam hal organisasi subjek. Pada dasarnya, kamu dapat memilih program gelar apapun yang kamu minati.

Apa saja universitas musik di Jerman yang seringkali dipilih siswa internasional?

Berlin Summer University of the Arts

Summer University of the Arts di Berlin menawarkan lokakarya kelas dalam semua disiplin seni, termasuk Musik, Desain, Seni Pertunjukan, dan Seni Rupa. Pembelajaran di kampus ini disajikan oleh tim dosen internasional dalam format eksperimental. Hal ini dilakukan agar siswa dapat mempraktikkan kreativitas mereka.

SRH Berlin University of Applied Sciences

Kampus ini didirikan pada tahun 2002 dan merupakan penyedia program Sarjana pertama di wilayah Berlin. SRH Berlin terkenal dengan orientasi internasionalnya. Sebanyak 45% siswa  berasal dari luar negeri dan memberikan perspektif budaya yang berbeda dari seluruh dunia.

Institute for Cultural Diplomacy (ICD)

Selama dekade terakhir, ICD telah berkembang menjadi salah satu organisasi pertukaran budaya independen terbesar di Eropa. Kampus ini menyelenggarakan program yang memfasilitasi interaksi antar individu dari semua latar belakang budaya, akademik, dan profesional, dari seluruh dunia.

Technische Universitat Berlin

Technische Universitat Berlin yang terkenal secara internasional terletak di ibu kota Jerman di jantung Eropa. Kegiatan akademik difokuskan untuk mencapai tujuan yang jelas.

Universitas ini memastikan kinerja yang luar biasa dalam penelitian dan pengajaran, memberikan lulusan dengan kualifikasi yang sangat baik.

Universitas dengan jurusan musik lainnya bisa kamu ketahui melalui konsultasi dengan ICAN Education Consultant. Sebagai agen pendidikan luar negeri, kami akan memberikan informasi terkait perkuliahan luar negeri. Tim kami juga akan membantu proses pendaftaran kamu.

Baca Juga: Universitas termurah di Jerman

Perkuliahan Musik di Jerman

Salah satu langkah pertama untuk diterima di program musik adalah melakukan ujian masuk dengan baik. Sebagai seseorang yang ingin mengambil kursus musik di Jerman, kamu diharapkan memiliki pengalaman dengan instrumen atau spesialisasi pilihan lainnya.

Menjadi mahasiswa musik di Jerman berarti kamu akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan praktis dan teoritis, termasuk sejarah musik, teknologi, harmoni, dan aransemen. Kamu akan berpartisipasi dalam berbagai mode pengajaran seperti kuliah, seminar, proyek, dan pertunjukan.

Di Jerman, kamu akan menemukan kursus musik dengan fokus pada berbagai mata pelajaran. Salah satu instrumen yang paling populer di kalangan siswa adalah piano.

Tergantung pada preferensi, kamu dapat memilih untuk berspesialisasi dalam area atau instrumen tertentu. Kursus master dalam musik termasuk musik kontemporer, manajemen musik, dan banyak lagi.

Masuk ke universitas musik di Jerman mungkin sedikit sulit karena kriteria penerimaan yang ketat. Bahkan, beberapa universitas memiliki Numerus Clausus atau jumlah tempat yang disediakan untuk suatu mata pelajaran. Dengan kata lain universitas menetapkan pembatasan untuk program ini.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan