Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
universitas paling bagus di australia, indah banget

Universitas Paling Bagus di Australia, Indah Banget!

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas Paling Bagus di Australia, Indah Banget!

Tidak diragukan lagi bahwa Australia adalah tempat yang indah. Menambah daftar, Australia juga merupakan rumah bagi beberapa kampus perguruan tinggi yang indah di dunia. Ada sejumlah universitas paling bagus di Australia dari segi arsitekturnya dan dijuluki sebagai kampus terindah di negara ini.

Meskipun tidak disarankan untuk memilih universitas berdasarkan desain arsitekturnya saja, namun kamu juga perlu tahu seperti apa kampus yang kamu tuju kelak. Australia sendiri menjadi pusat pendidikan dengan banyak universitas bergengsi yang berhasil masuk ranking dunia.

Universitas Paling Indah di Australia

Dengan 43 universitas di seluruh Australia, akan ada kursus yang dapat membantu kamu mencapai tujuan karir.

Kuliah di Australia akan meningkatkan prospek karir kamu karena lulusan dari Australia adalah karyawan yang diinginkan di tempat kerja mana pun. Di sebagian besar bidang, kualifikasi Australia diakui oleh pemberi kerja di seluruh dunia.

Nah, dari banyaknya kampus yang ada di negara ini, universitas paling bagus di Australia ternyata dinobatkan pada beberapa kampus di bawah ini.

University of Sydney

Salah satu universitas peringkat teratas Australia, kampus utama University of Sydney di pinggiran kota Sydney terus-menerus diperingkatkan sebagai salah satu kampus perguruan tinggi terindah di dunia.

Dirancang oleh arsitek Edmund Blacket dan selesai pada tahun 1862, mereka membentuk inti neo-Gothic universitas. Terkenal dengan bangunan bergaya Hogwarts, University of Sydney terus menambah bangunan modern, termasuk Sekolah Hukum baru, yang memenangkan beberapa penghargaan arsitektur ketika selesai dibangun pada tahun 2009.

University of Queensland

University of Queensland dikenal dengan kampusnya yang indah yang menawarkan berbagai peluang budaya, pendidikan, dan olahraga. Kampus ini adalah salah satu institusi pendidikan tinggi tertua di Australia.

Sebagian besar berbasis di ibu kota Queensland, Brisbane. Universitas ini memiliki beberapa kampus, dengan lokasi utama St Lucia seluas 114 hektar dan berbatasan dengan Sungai Brisbane. Di jantungnya adalah Biara tahun 1930-an, di mana terdapat Great Court. Lebih indah, kampus ini memiliki lahan lanskap yang luas, tiga danau, pusat akuatik, lapangan tenis, dan delapan oval atletik.

University of Melbourne

Universitas tertua kedua di Australia, University of Melbourne terdiri dari 12 perguruan tinggi perumahan. Ada pula kampus utama di Parkville yang menggabungkan struktur bersejarah, arsitektur kontemporer, desain berkelanjutan, dan ruang hijau.

Dengan Melbourne yang secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu kota paling layak huni di dunia, universitas ini berada di jantung kotanya. Tempat ini menyediakan banyak peluang budaya dalam bentuk berbagai kegiatan, museum, dan galeri seni. University of Melbourne juga terkenal karena menarik para peneliti dari seluruh dunia dan merupakan salah satu universitas riset paling produktif di Australia.

University of Adelaide

Didirikan pada tahun 1874, University of Adelaide adalah universitas tertua ketiga di Australia dan sejarahnya yang kaya terlihat jelas dari arsitektur yang menakjubkan. Gedung Mitchell dirancang oleh arsitek Irlandia William McGinn dan dibangun di kampus utama antara tahun 1879 dan 1881, menjadikannya salah satu bangunan pertama universitas.

Kampus besar universitas ini menawarkan banyak kegiatan yang harus dilakukan dan berbagai peluang kerja di kota Adelaide yang semarak yang terkenal dengan atmosfer, seni, dan masakannya. Bisnis, akuntansi, kedokteran, dan lingkungan adalah program yang paling dicari di University of Adelaide.

Masih ada banyak kampus lainnya di Australia yang dianggap sebagai universitas paling bagus di Australia. Dapatkan lebih banyak informasi lainnya dengan melakukan konsultasi universitas luar negeri bersama tim ICAN Education Consultant.

Baca Juga: Sekolah Terkenal yang Berlokasi di Australia

Mengapa Australia Begitu Istimewa?

Australia adalah lingkungan belajar yang aman, inklusif dan mendukung, di mana kamu akan merasa disambut dan terinspirasi.

Orang Australia terkenal sebagai orang yang ramah dan bersahabat, dengan pendekatan kehidupan yang terbuka dan informal, sambil juga menunjukkan rasa hormat terhadap hak dan kebebasan orang lain.

Australia memiliki standar hidup yang sangat tinggi, dengan kualitas pendidikan, perawatan kesehatan, transportasi, infrastruktur, dan layanan pemerintah, semuanya jauh di atas rata-rata internasional.

Tak hanya memiliki deretan universitas paling bagus di Australia, negara ini juga memiliki reputasi sebagai tempat tinggal yang aman. Semua ruang publik Australia yang menawarkan keamanan dan kebebasan yang tidak selalu ditemukan di bagian lain dunia. Faktanya, kota-kota Australia menjadi salah satu area dengan tingkat kejahatan terendah di dunia.

Saat kamu belajar di sini, kamu akan bergabung dengan ratusan ribu siswa dari Australia dan seluruh dunia. Kamu akan menemukan tempat terbaik untuk bersosialisasi, berkomunikasi dan menjalin relasi.

Penelitian dan pengembangan oleh lembaga-lembaga Australia telah menghasilkan inovasi yang bermanfaat bagi jutaan orang di seluruh dunia. Kemitraan global menginspirasi gelombang baru kolaborasi internasional dan penelitian praktis dan terapan.

Pengeluaran universitas untuk penelitian dan pengembangan meningkat dua kali lipat dalam 18 tahun terakhir. Siswa Australia lebih terhubung, dan kolaboratif daripada sebelumnya. Kamu dapat terhubung dengan rekan-rekan di seluruh dunia melalui program pertukaran peneliti yang dipromosikan oleh penyedia pendidikan.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event - UTS Bekasi
Macquarie
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan