Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
daftar universitas swasta di singapura

Daftar Universitas Swasta di Singapura

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Daftar Universitas Swasta di Singapura

Singapura menjadi salah satu destinasi popular banyak siswa, terutama siswa Indonesia. Banyaknya universitas di Singapura menjadi alasan siswa memilih negara ini. Singapura tak hanya memiliki universitas negeri, deretan universitas swasta di Singapura juga memiliki kualitas mumpuni.

Singapura terkenal dengan keramahan penduduk dan kemajuan negaranya. Lokasinya yang tak jauh dari Indonesia juga membuat negara ini memiliki presentase siswa Indonesia yang cukup banyak.

Pilihan Universitas Swasta di Singapura

Sebagai siswa, kamu memiliki pilihan untuk masuk ke universitas negeri atau swasta. Masing-masing menawarkan keuntungan bagi siswa untuk membantu menggapai masa depan yang lebih baik.

Beberapa universitas swasta Singapura menjalin mitra dengan universitas bergengsi luar negeri. Hal ini menjadi alasan lain mengapa banyak siswa memilih untuk kuliah di Singapura.

Berikut beberapa pilihan universitas swasta yang ada di negara ini.

Singapore Institute of Management (SIM)

SIM adalah salah satu universitas top Singapura dan berada di peringkat ke-4 secara keseluruhan.

Meskipun memiliki biaya kuliah yang cukup tinggi, universitas ini terkenal dengan reputasi yang sangat baik. Kampus ini menjalin kerja sama dengan Singapore (Cambodia) International Academy.

SIM juga menyediakan bantuan pendanaan bagi para akademisi dan atlet yang berprestasi.

Kaplan – Higher Education Academy

Dalam hal keragaman, Kaplan Singapore adalah salah satu universitas swasta terbaik di negara ini. Mereka menawarkan beberapa penawaran kursus paling beragam dalam bisnis, keuangan, urusan sosial, dan lainnya.

Kampus ini juga berafiliasi dengan beberapa universitas di luar negeri untuk mendukung kursus dan membuka peluang bagi siswa untuk belajar di luar negeri.

Kaplan memiliki empat kampus di Singapura yang bisa diakses dengan mudah oleh mahasiswa. Kampus ini juga memberikan bantuan pengembangan karir yang sesuai dengan kebutuhan pekerjaan mereka.

Dimensions International College

Dimensions International College didirikan pada tahun 1980 dan telah menawarkan program berkualitas selama 36 tahun.

Kampus ini memiliki 3 kampus yang berlokasi di Singapura, yakni Kampus Kovan, Kampus Bukit Timah, dan Kampus Kota yang terletak di River Valley. Dimensions memiliki tiga universitas mitra yaitu University of Hertfordshire (UK), Cardiff Metropolitan University (UK) dan University of Chester (UK).

PSB Academy

PSB Academy terkenal dengan program bisnisnya. Dari akuntansi hingga kewirausahaan, kamu dapat memilih kursus yang paling tepat. PSB juga menjalin kerja sama dengan universitas di Inggris dan Australia, terutama untuk program pascasarjana.

TMC Academy

Universitas swasta internasional lain yang dapat kamu pertimbangkan untuk studi adalah TMC Academy.

Bermitra dengan universitas seperti University of Northampton, Swiss Management School, dan Western Sydney University, universitas ini dikenal dengan kursus Bahasa, Pariwisata, Ilmu Sosial, dan Psikologi.

Kampus yang satu ini juga terletak di dekat stasiun MRT utama, menjadikannya sekolah yang nyaman untuk bepergian setiap hari.

Singapura pasti memiliki banyak pilihan institusi swasta yang dapat membantu siswa mencapai potensi penuh mereka. Kamu hanya perlu memilih yang paling tepat untuk kamu.

Jika perlu, kamu bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ICAN Education Consultant. Tim konselor kami akan memberikan informasi lengkap seputar perkuliahan di Singapura. Lengkap dengan universitas mana yang paling tepat untuk kamu.

Apa yang Perlu Dipertimbangkan dari Universitas Swasta?

Penting untuk memilih universitas yang tepat dari banyaknya universitas swasta yang tersedia di Singapura.

Sebagai pertimbangan, kamu perlu mengecek pekerjaan yang didapatkan oleh para lulusan. Tentu saja, survei pekerjaan sangat berarti bagi calon siswa. Sebelum mendaftar ke universitas swasta di Singapura, kamu harus melihat Survei Ketenagakerjaan Lulusan Lembaga Pendidikan Swasta (PEI GES).

PEI GES menawarkan statistik tentang tingkat pekerjaan penuh waktu, gaji bulanan kotor dan tingkat pekerjaan secara keseluruhan. Pekerjaan yang didapatkan oleh lulusan bisa menjadi gambaran singkat tentang kualitas universitas tersebut.

Pertimbangkan juga mengenai biaya kuliah di universitas swasta di Singapura. Beberapa kampus akan memebrikan pinjaman yang mungkiin bisa diambil. Namun, biaya kuliah tetap lebih mahal jika kamu membandingkannya dengan universitas neger di negara ini.

Apapun kampus yang kamu pilih, kamu harus menemukan metode belajar yang tepat. Hal ini dapat membantu kamu mencerna pembelajaran lebih baik lagi di manapun kampus yang kamu pilih.

 
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
Education Expo Jabodetabek
Monash Malaysia
Deakin University
SIT
Education Expo Manado

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan