Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
universitas terbaik untuk jurusan pendidikan di malaysia

Universitas Terbaik untuk Jurusan Pendidikan di Malaysia

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas Terbaik untuk Jurusan Pendidikan di Malaysia

Sebagian besar program pendidikan tingkat universitas mencakup definisi penting, teori dan metode ilmu pendidikan dan aplikasi ilmiahnya. Banyak universitas di dunia menawarkan jurusan ini, termasuk juga universitas di Malaysia. Sejumlah universitas pendidikan di Malaysia kerap menjadi tujuan siswa karena reputasi dan kualitasnya.

Sebagian besar kursus akan menggabungkan teori dan praktik dan akan mencakup setidaknya satu magang di lembaga atau organisasi. Dengan mendiskusikan konsep pendidikan yang berbeda, siswa memperoleh orientasi refleksif, pengetahuan dan kompetensi tindakan.

Baca juga :
Universitas Dengan Jurusan Pendidikan Terbaik Di Malaysia

Universitas dengan Jurusan Pendidikan di Malaysia

Malaysia merupakan salah satu negara yang juga memiliki pengakuan tersendiri dalam bidang pendidikan. Tingkat pendidikan di tingkat tersier juga menjadi perhatian khusus pemerintah Malaysia.

Beberapa universitas pendidikan di Malaysia yang bisa jadi pilihan adalah

Sejumlah universitas di negara ini telah menjalin kerjasama dengan pihak di bidang pendidikan. Pihak-pihak ini jelas memiliki reputasi dan nama yang sangat baik.

Banyak kampus yang menawarkan program Pendidikan dan Pengajaran di Malaysia yang bekerjasama dengan lembaga pendidikan dasar, yaitu sekolah internasional dan nasional. Dengan begitu, kamu akan memiliki kesempatan untuk magang di sekolah-sekolah tersebut dan mendapatkan banyak pengalaman mengajar.

Jika kamu memilih untuk belajar di Malaysia jurusan Pendidikan, kamu akan memiliki banyak pilihan tempat belajar dengan berbagai jurusan yang ditawarkan. Tak trbatas, perguruan tinggi yang dimaksud berstatus negeri dan swasta. Peminatan dalam pendidikan cukup bervariasi, sehingga memudahkan siswa untuk memilih sesuai dengan minatnya.

Untuk syarat masuk ke universitas pendidikan di Malaysia, kamu harus memenuhi beberapa hal seperti memiliki gelar Diploma Pendidikan Anak Usia Dini atau yang setara, STPM: min CGPA 2.0 dan A-level: min 2 pass. Syarat ini berlaku untuk gelar sarjana.

Untuk memastikan bahwa kamu sudah memenuhi syarat, kamu bisa melakukan konsultasi kuliah luar negeri di ICAN Education Consultant. Dengan begitu, persiapan yang kamu lakukan akan lebih matang dan lengkap.

Baca Juga:
Pendaftaran Universitas Di Malaysia

Prospek Kerja Setelah Lulus dari Jurusan Pendidikan

Strategi pendidikan fokus pada pengembangan keterampilan komunikasi, melihat aspirasi karir masa depan, kepemimpinan dan kerja tim. Tahap selanjutnya dari kursus pendidikan biasanya akan menuntut siswa untuk fokus pada bidang tertentu dan untuk mendapatkan pengalaman praktis di bidang pendidikan. Setelah menyelesaikan gelar sarjana, beberapa siswa mungkin ingin mengejar gelar pascasarjana.

Namun, untuk kamu yang berencana meniti karir setelah lulus kuliah, kamu bisa mengambil beberapa profesi. Ada berbagai peluang kerja untuk kamu setelah menempuh pendidikan. Kamu dapat mulai bekerja sebagai petugas pendidikan di museum, galeri, klub atau organisasi olahraga atau bekerja dengan orang-orang sebagai bagian dari program amal atau pemerintah.

Ada juga pilihan untuk melakukan PhD dan bekerja dalam penelitian atau melakukan magang dan bekerja di layanan pemuda. Gelar yang dimiliki memungkinkan kamu untuk menjadi manajer sumber daya manusia di lembaga pelayanan sosial. Di banyak negara, kamu mungkin juga mengembangkan pekerjaan sosial atau mengajar di sekolah.

Kamu juga berkesempatan untuk berprofesi di lembaga pendidikan nonformal seperti lembaga kursus. Ada juga peluang profesional di beberapa lembaga atau perusahaan lain yang bergerak di bidang pendidikan.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan